Minggu, 29 Mei 2011

PENYAKIT TUMOR/KANKER USUS BESAR/WASIR

PENYAKIT TUMOR/KANKER USUS BESAR/WASIR
Tumor usus besar/wasir adalah pertumbuhan sel yang tidak normal dari sel permukaan usus besar dan rektum. Pada umumnya kanker ganas usus besar berasal dari tumor jinak dan menyerang pria dan perempuan berumur lebih dari 50 tahun . Sel kanker dapat membuat anak sebar ke bagian alat tubuh yang lain.
Penyebab belum diketahui dengan pasti kemungkinan; keturunan atau bawahan, makanan berlemak, berprotein dan rendah serat; kegemukan; polip di usus atau di rektum, bahan tambahan makanan, rokok dan alkohol.
Gejala: kanker dini sering sakit perut, lanjut anemia, lemah sesak nafas, sembelit-diare, pendarahan segar atau hitam, sakit perut dan belakang, kejang, kembung dan tidak bisa kebelakang
Pengobatan:
·     Pengobatan modern dengan radiasi diikuti dengan kemoterpi (tablet) sering berhasil untuk kanker dini.
·         diberi MILLITURIUM dan MILLIWASIR setiap hari 6 kali 1 – 2 kapsul, ditambah MILLIGESIC OIL sehari 6 kali 15 tetes dan disemprotkan 3 ml atau dikompreskan ke dalam dubur mempercepat kesembuhan dan gunakan sediaan  Jamu Milliherb lain yang sesuai dengan metastasisnya.. Pencegahan setiap hari MILLITURIUM 3 kali 1 kapsul,  MILLIWASIR 1 KAPSUL dan MILLIGESIC OIL 1 kali 10 tetes
·     Sebelum minum obat membaca “Bismillahir rahmanir rohim” dan bermohon pada ALLAH serta yakin sembuh dengan obat ini. Saling bermaaf-maafan sekeluraga, sholat tahajut dan selalu berdoa mudah2an disembuhkan penyakitnya.
Sudi kasus
  • Enam (6) Pasien kanker stadium ke lV usus besar dan sudah parah menggunakan obat dokter, sediaan dikombinasi dengan penghilang rasa nyeri untuk menurunkan rasa sakit atau meningkatkan kualitas hidup. Keenam pasien putus obat setelah menggunakan 2 bulan, 4 orang tidak terpantau dan dua (2)  menggunakan obat tradisional Cina dan dokter. Seorang pria umur 70 tahun menderita kanker usus besar stadium IV sudah terasa sakit menggunakan  MILLITURIUM, dan MILLIMIRISTIN menyatakan dapat mengurangi rasa sakitnya, hanya menggunakan selama 3 bulan dan putus obat. Seorang   pria 52 tahun penderita kanker usus stadium IV menderita sakit yang sangat parah dan putus obat. Pasien ini tidak terpantau karena menggunakan lewat orang lain.  Pada Maret 2008 ada 2 orang perempuan menderita kanker usus besar stadium ke IV anus telah dipindahkan ke perut menggunakan Milliturium dan Millimiristin dan Millisusut perut untuk mengurangi rasa sakit dan meninggal akhir tahun 2008. Pada April 2008 ada seorang pria 45 tahun penderita kanker usus besar putus obat dan tidak terpantau. Akhir tahun 2010 seorang pria Z umur 57 menggunakan obat dokter/kemoterapi dan menggunakan Milligesic Oil diminum dan mengkompres anus digunakan sampai sekarang dalam keadaan sehat.
  • Pada Maret 20008 ada seorang perempuan 45 tahun dan seorang pria 45 tahun menderita kanker isofagus stadium ke IV sudah menderita sakit dan pembengkakan di leher kanan dan kiri menggunakan Milliturium, Milligesik, Millimiristin dan Millisusut Perut setelah 3 hari menyatakan rasa sakit mulai berkurang dan tidak berobat ke dokter, setelah 6 bulan pengobatan putus obat dan tidak terpantau
Efektifitas jamu ini dinyatakan melabihi obat modern karena bila pasien telah minum  Milliturium, Milliwasir 3 kali 2 kapsul selama 5 hari gejala mulai berkurang dikombinasikan dengan Millimiristin dan atau Milligesic Oil diminum 6 kali  15 tetes dan dikompres bagian yang bengkakdan semprotkan 3 ml Milligesic Oil ke dalam anus atau kompreskan. Pada umumnya pasien menganggap obat tradisional sebagai jampi-jampi yang dapat menyembuhkan dalam sekejap, sehingga pasien pada umumnya putus obat.
Terapi somatik adalah pengobatan berkenaan dengan tubuh.
21.  Aerobik setiap hari untuk mencegah stres
22.  Ambil nafas panjang sehari 5  kali 10 kali
Hidroterapi
  • Setiap selesai mandi perut dan punggung diolesi Susut Perut untuk menghilangkan kembung.
Hindari : rokok dan alkohol.
Terapi makanan
  • Jus nanas, papaya dan sirsat setiap hari 3 kali 1 gelas.
  • Kukus labu merah dan sirsat dengan kulitnya makan sehari 3 kali 100 gr.
  • Didihkan selama 15 menit jahe, kencur, kunir, daun melati, daun sirsak, lada, pala, cengkeh, sereh, beri garam dan gula merah setelah dingin saring 3 kali ½ gelas .
  • Buat sop ayam/daging/ikan dengan bumbu laos, jahe, 9 siung bawang putih, 9 siung bawang merah, lada, pala, serai, dan cengkeh.

3 komentar:

  1. thanks atas informasinya gan

    http://goo.gl/0n2HLm

    BalasHapus
  2. Bagaimana mengobati kencing nanah tanpa obat?

    Mengobati kencing nanah tanpa obat mungkin sangat kecil kemungkinan yang bisa dilakukan dengan cara ini. Karena jika anda menderita penyakit maka anda harus melakukan pemeriksaan dan pengobatan dengan dokter yang tentunya akan diberikan obat yang sesuai dengan penyebabnya.
    Apa yang anda rasakan jika anda terkena atau terinfeksi penyakit menular seksual ini?

    1. Stress, Malu, Takut di Kucilkan
    2. Putus asa
    3. Malu untuk melakukan pemeriksaan dengan dokter

    "Jika anda merasakan gejala atau tanda2 kencing nanah, jangan merasa malu untuk melakukan pemeriksaan. segera lakukan pengobatan secepat mungkin untuk membantu anda agar terhindar dari infeksi penyakit lain yang dapat di timbulkan dari penyakit kencing nanah."
    Silahkan konsultasikan keluhan yang anda rasakan pada kami. Klinik apollo merupakan salah satu klinik sepesialis kulit dan klamin terbaik di jakata. Ditunjang tekhnologi modern serta dokter yang sudah berpengalaman dibidangnya, kami dapat membantu memberikan solusi untuk keluhan penyakit kelamin yang anda rasakan.

    Kunjungi halaman facebook kami di : Klinik Spesialis Kelamin Apollo

    Kulup panjang | Kulup bermasalah tidak usah mau sunat

    Ejakulasi dini bisa sembuh | Sunat dewasa di klinik apollo

    Chat | Klini chat

    BalasHapus