Minggu, 29 Mei 2011

PENYAKIT TUMOR/KANKER KULIT

PENYAKIT TUMOR/KANKER KULIT
Tumor kulit adalah pertumbuhan sel yang tidak normal dari sel epidermis. Kanker kulit paling mudah diteksi karena tumbuh di sel epidermis. Kanker kulit lebih sering menyerang orang kulit putih dari pada yang berwarna. Segera periksa ke  dokter bila terjadi benjolan  di muka karena kanker ini dapat menimbulkan cacat.
Penyebab: paparan matahari langsung dan berlebihan, berkulit putih dengan rambut pirang, bahan kimia allergen dan paparan sinar X atau radiasi, bawahan..
Gejala: kanker kulit sel bazal; bintil-bintil berwarna abu-abu kemerahan sampai hitam tumbuh di hidung, kelopak mata, bibir dan dahi, serta jarang metasetase. Kanker kulit sel skuamosa; benjolan tidak tertentu dan mudah berdarah dapat tumbuh dimana saja terutama di pipi, daun telinga, punggung, tangan dan kaki. Kanker ini sangat progresif tetai lambat dapat metasetasis.
 Kanker kulit melanoma terganas, tahi lalat tumbuh dengan cepat, gatal, radang, berubah warna dan pendarahan.
Pengobatan:
  • Pengobatan modern dengan radiasi diikuti dengan kemoterpi (oles) sering berhasil, pembedahan menyebabkan cacat.
·         diberi MILLITURIUM setiap hari 6 kali 1 – 2 kapsul, ditambah MILLIGESIC OIL sehari 6 kali 10 tetes dan dikompreskan ke benjolan dan luka, serta gunakan MILLISABUN LULUR setiap kali mandi, bila luka dikompreskan mempercepat kesembuhan dan gunakan sediaan  Jamu Milliherb lain yang sesuai dengan metastasisnya. Pencegahan setiap hari MILLITURIUM 3 kali 1 -  2 kapsul,  dan MILLIGESIC OIL 1 kali 10 tetes
·     Sebelum minum obat membaca “Bismillahir rahmanir rohim” dan bermohon pada ALLAH serta yakin sembuh dengan obat ini. Saling bermaaf-maafan sekeluraga, sholat tahajut dan selalu berdoa mudah2an disembuhkan penyakitnya.
Sudi kasus
Belum ada kasus yang diuji. Efektifitas jamu ini dinyatakan melabihi obat modern karena bila pasien telah minum  obat ini beberapa hari telah terlihat hasiatnya. Pada umumnya pasien menganggap obat tradisional sebagai jampi-jampi yang dapat menyembuhkan dalam sekejap, sehingga pasien pada umumnya putus obat.  Jangan putus obat.
Terapi somatik adalah pengobatan berkenaan dengan tubuh.
20.  Aerobik setiap hari untuk mencegah stres
21.  Ambil nafas panjang sehari 5  kali 10 – 15  kali tarik nafas
Hidroterapi
  • Setiap mandi gunakan MILLISABUN LULUR dan setelanya seluruh tubuh diolesi Susut Perut atau MILLIGESIC OIL untuk mengurangi kekambuhan.
Hindari : matahari langsung, zat allergen dan pemaparan radiasi..
Terapi makanan
  • Jus nanas, papaya dan sirsat setiap hari 3 kali 1 gelas.
  • Kukus labu merah kulit dan bijinya makan sehari 3 kali 100 g.
  • Kukus sirsat makan dengan kulitnya, biji dibuang sehari 3 kali 100 g.
  • Didihkan selama 15 menit jahe, kencur, kunir, daun melati, daun sirsak, lada, pala, cengkeh, sereh, beri garam dan gula merah setelah dingin saring 3 kali ½ gelas .
  • Buat sop ayam/daging/ ikan dengan bumbu laos, jahe, 9 siung bawang putih, 9 siung bawang merah, lada, pala, serai, dan cengkeh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar