Selasa, 17 Mei 2011

PENYAKIT TUMOR/KANKER KELENJAR

PENYAKIT TUMOR/KANKER KELENJAR
Tumor kelenjar adalah pertumbuhan sel yang tidak normal dari sel limfofit (sel darah putih). Sel limfofit adalah sel untuk ketahanan tubuh untuk melawan infeksi dan kanker. Sel kanker ini terdiri dari kanker kronis dan agresif. Kanker agresif cepat berkembang dan menyebar.
Limfoma adalah kanker getah bening bisa pula berasal dari kanker paru atau penyebaran kanker lain ke paru. Penyebaran dari kanker payudara, usus besar, prostat, ginjal, tiroid, lambung, leher rahim, rectum, buah zakar, tulang dan kulit
Penyebab . belum diketahui dengan pasti kemungkinan disebabkan keturunan, gagguan sistem kekebalan,virus, bakteri dan lingkungan/ polusi.
Gejala: kanker dini tidak terlihat, lanjut berat badan terus-menerus turun, lelah, batuk, sesak nafas, gatal, demam dan malam berkeringat. Lanjut terjadi benjolan di leher, ketiak dan pangkal paha.
Pengobatan:
·     Pengobatan modern dengan operasi, dan kemoterpi belum dapat menyembuhkan kanker kelenjar atau belum diketahui dengan pasti obat apa yang dapat menyembuhkan kanker kelenjar.
·         diberi MILLITURIUM setiap hari 6 kali 2 kapsul, ditambah MILLIGESIC OIL sehari 6 kali 15 tetes dan dikompreskan pada benjolan, bila luka dikompreskan mempercepat kesembuhan dan gunakan sediaan  Jamu Milliherb lain yang sesuai dengan metastasisnya.. Pencegahan setiap hari MILLITURIUM 3 kali 1 kapsul  dan MILLIGESIC OIL 1 kali 10 tetes
·     Sebelum minum obat membaca “Bismillahir rahmanir rohim” dan bermohon pada ALLAH serta yakin sembuh dengan obat ini. Saling bermaaf-maafan sekeluraga, sholat tahajut dan selalu berdoa mudah2an disembuhkan penyakitnya.
Cara kerja obat Milliherb,
  • Jamu Milliherb adalah campuran lebih dari 25 jenis sayuran, rempah dan herba yang tidak beracun yang befungsi sama. Milli  berarti dengan dosis 500 mg herba kering sudah berkhasiat.
  • Campuran herba yang berfungsi sama > 25 dapat menurunkan dosis herbal sampai 500 mg  sudah dapat mengurangi gejala penyakit dalam 10 menit pertama, kemungkinan disebabkan karena efek sinergistik dan meningkatkan bioviabilitas/ penyerapan herbal. Ini telah dibuktikan uji pra klinis; campuran kunyit dengan jabe jawa 2 % dapat meningkatkan penyerapan sampai 20 kali pada jam pertama, sehingga berkhasiat sebagai obat kanker.  Effikasi lebih dari 90 %, kegagalan disebabkan karena putus obat.
  • Pada umumnya herbal mengandung bermacam-macam senyawa nutrisi yang dibutuhkan tubuh.  Tubuh membutuhkan bermacam-macam nutrisi tetapi dalam jumlah yang sangat kecil. Campuran herbal > 25 herbal dapat memenuhi nutirisi, meningkatkan kelarutan dan meningkatkan khasiat (sinergistik).
  • Menurut teori herbal  mengandung alkaloid yang sangat kecil dan aktif dapat masuk ke sel dan memperbaiki fungsi sel
  • Cara kerja;  meningkatkan penyerapan, sinergistik, meningkatkan keseimbangan tubuh dan memperbaiki fungsi sel sesuai dengan penyakitnya.
  •  Milliturium dapat mengobati gangguan atau kelainnan dan pertumbuhan jaringan kanker kelenjar.
  • Millimiristin adalah jamu dilarutkan dalam kokomiristin bisa diminum & dioleskan dikompreskan (lebih cepat khasiatnya). Kokomiristin adalah minyak kelapa trigiseridanya direaksikan dengan minyak miristin (pala) menghasilkan koko trimiristin. Kokotrimiristin atau trimiristin mempunyai C22 dan dapat diserap sampai ke epidermis, di Amerika dan Eropa sekarang banyak digunakan untuk pelembab, pemutih alami dan tabir surya. Millimiristin  terutama digunakan sebagai antivirus (herpes, DBD, hepatitis, HIV), antibakteri, antioksidan, antiradang, luka, batuk, sariawan, amandel  dan nyeri.
  • Milligesic Oil adalah campuran Millimiristin dengan kapur bisa diminum dan dioleskan atau dikompreskan (lebih cepat khasiatnya). Dari studi kasus Milligesic Oil lebih potensial untuk mengecilkan benjolan tiroid, tumor/kanker, bisul, luka kanker & luka diabet, antibakteri (bronkhitis, TBC, tifus, lepra), anti nyeri (nyeri kanker, lupus, sakit gigi, nyeri patah tulang), antiradang (reumatik, nyeri sendi),  antivirus, luka, batuk, sariawan, amandel  dan eksim.
·     Sebelum minum obat membaca “Bismillahir rahmanir rohim” dan bermohan pada ALLAH serta yakin sembuh dengan obat ini.
Sudi kasus
  • Tahun awal 2007 bapak S 46 tahun ada pembengkaan di leher sampai pipi menggunakan obat ini selama 1 bulan pembengkakan mengecil, pengobatan diteruskan sampai 2 bulan dan putus obat. Tidak terpantau.
  • Pertengahan tahun 2008 bapak Z (49 tahun) dan bapak T (52 tahun) ada pembengkaan di leher sampai pipi menggunakan obat ini selama 1 bulan pembengkakan mengecil, pengobatan diteruskan sampai 2 bulan dan putus obat. Tidak terpantau.
  • Selama 3 tahun digunakan penderita kanker anak di rumah singgah jl. Percetakan Negara, Jakarta pusat untuk kanker kelenjar dari sebaran leukemia dan kanker mata mereka menyatakan bahwa benjolan di leher bisa mengecil.
Efektifitas jamu ini dinyatakan melabihi obat modern karena bila pasien telah minum  obat ini selama 5 hari gejala mulai berkurang, Pada umumnya pasien menganggap obat tradisional sebagai jampi-jampi yang dapat menyembuhkan dalam sekejap, sehingga pasien pada umumnya putus obat. Disarankan tidak putus obat bila sudah negatif dosis diturunkan.
Terapi somatik adalah pengobatan berkenaan dengan tubuh.
·         Aerobik setiap hari untuk mencegah stres
·         Ambil nafas panjang sehari 5  kali 10 kali
Hidroterapi
  • Setiap selesai mandi pagi benjolan dikompres dengan air panas dilanjutkan dikompres dengan Milligesic Oil
Terapi makanan
  • Kukus labu merah dan sirsat dengan kulit makan sehari 3 kali 100 gr.
  • Didihkan selama 15 menit jahe, kencur, kunir, daun melati, daun sirsak, lada, pala, cengkeh, sereh, beri garam dan gula merah setelah dingin saring 3 kali ½ gelas .
  • Buat sop ayam/ikan/daging dengan bumbu laos, kunir, jahe, 9 siung bawang putih, 9 siung bawang merah, lada, pala, serai, dan cengkeh.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar