Senin, 16 Mei 2011

KEGEMUKAN (OBESITAS)

KEGEMUKAN (OBESITAS)
Dra, Sriana Azis Apt.
Kegemukan adalah kelebihan berat badan harena penimbunan lemak yang berlebihan.
Setiap orang memerlukan sejumlah lemak tubuh untuk menyimpan tenaga, sebagai penyekat panas, melakukan kegiatan dan fungsi lainnya. Perbandingan yang normal antara lemak tubuh dengan berat badan adalah sekitar 25%-30% pada wanita dan 18-23% pada pria. Wanita dengan lemak tubuh lebih dari 30% dan pria dengan lemak tubuh lebih dari 25% dikatakan menderita kegemukan.
Penyebab meliputi antara lain: turunan, pola makan, kesehatan, obat-obatan (hormone dan penenang), kegiatan atau olahraga. Olahraga ini adalah penyebab utama kegemukan terutama bagi orang yang telah mapan makan banyak/berlemak dan kurang olahraga.
Gejala kehemukan pada perut dapat menekan dada sering sesak nafas, terutama sewaktu tidur sehingga tidur kurang nyenyak dan sering ngantuk pada siang hari. Kegemukan berlebihan dapat menimbulkan sakit pinggang sebelah bawah, lutut, dan pergelangan kaki.
Pengobatan
·     MILLISINGSET pagi hari bangun tidur minum 1 kapsul, siang 2 kapsul minum 1 gelas air langsung makan siang, malam 1 kapsul minum 1 gelas air langsung makan malam dalam satu minggu turun 1 kg. Suka ngemil sebaiknya buah dan minum segelas air sebekumnya. Bila ingin cepat kurus, perut diolesi MILLISUSUT PERUT, kemudian perut , punggung bagian bawah & bagian yang berlemak dipijat memutar dan pijat dari atas ke bawah.
Cara kerja obat Milliherb,
  • Jamu Milliherb adalah campuran lebih dari 25 jenis sayuran, rempah dan herba yang tidak beracun yang befungsi sama. Milli  berarti dengan dosis 500 mg herba kering sudah berkhasiat.
  • Campuran herba yang berfungsi sama > 25 dapat menuunkan dosis herbal sampai 500 mg  sudah dapat mengurangi gejala penyakit dalam 10 menit pertama, kemungkinan disebabkan karena efek sinergistik dan meningkatkan bioviabilitas/ penyerapan herbal. Ini telah dibuktikan uji pra klinis; campuran kunyit dengan jabe jawa 2 % dapat meningkatkan penyerapan sampai 2000 kali pada jam pertama, sehingga berkhasiat sebagai obat kanker.  Effikasi lebih dari 90 %, kegagalan disebabkan karena putus obat.
  • Pada umumnya herbal mengandung bermacam-macam senyawa nutrisi yang dibutuhkan tubuh.  Tubuh membutuhkan bermacam-macam nutrisi tetapi dalam jumlah yang sangat kecil. Campuran herbal > 25 herbal dapat memenuhi nutirisi, meningkatkan kelarutan dan meningkatkan khasiat (sinergistik).
  • Menurut teori herbal  mengandung alkaloid yang sangat kecil dan aktif dapat masuk ke sel dan memperbaiki fungsi sel
  • Cara kerja;  meningkatkan penyerapan, sinergistik, meningkatkan keseimbangan tubuh dan memperbaiki fungsi sel sesuai dengan penyakitnya.
  •  MILLISINGSET (galian singset) dapat untuk melarutkan lemak, diuretik, sembelit, laksan ringan, kolesterol turun, trigliserida turun. Minum jamu sesuai aturan dapat menurunkan berat badan 1 – 1,5 kg per minggu.  Dinyatakan berhasil kalau digunakan terus menerus 2 – 3 bulan akan turun 8 – 12 kg
  • Millimiristin adalah jamu dilarutkan dalam kokomiristin bisa diminum & dioleskan dikompreskan (lebih cepat khasiatnya). Kokomiristin adalah minyak kelapa trigiseridanya direaksikan dengan minyak miristin (pala) menghasilkan koko trimiristin. Kokotrimiristin atau trimiristin mempunyai C22 dan dapat diserap sampai ke epidermis, di Amerika dan Eropa sekarang banyak digunakan untuk pelembab, pemutih alami dan tabir surya. Millimiristin  terutama digunakan sebagai antivirus (herpes, DBD, hepatitis, HIV), antibakteri, antioksidan, antiradang, luka, batuk, sariawan, amandel  dan nyeri. Di Amerika dan Eropa, trimiristin  digunakan sebagai pemutih, pelembab, tabir surya dan antiseptik jerawat.
  • MILLISUSUT PERUT mengandung Millimiristin dan kapur sebagai pengecil perut, dengan dioleskan sambil perut dipijat sesuai aturan pakai, mengurangi kembung, kulit lembab dan tidak terjadi selulit karena turunnya berat badan, bila dilakukan setiap hari di tambah minum millisingset  dalam seminggu berat badan dapat turun 1,5 kg . Telah digunakan di salon menyatakan bahwa sekali pijat  lingkar pinggang turun 1 cm, tanpa minum Millisingset.
Studi kasus
Hasil pengamatan keberhasilan penggunaan sediaanmenghambat obesitas ini pada pasien . Produk ini telah dipasarkan sejak tahun 1999 sampai sekarang, telah didaftarkan ke Badan POM dengan nama MILLISINGSET, termasuk produk unggulan, dan dipasarkan selama 12 tahun sampai sekarang. Hasil pengamatan keberhasilan  dari 200 pasien seperti terlihat dibawah ini:
·         Pada umumnya pasien  lebih dari 100 orang) digunakan untuk mencegah / menghambat obesitas,air seni dan air besar lancar, sembelit, setelah 1 bulan pemakaian berat badan turun 4 – 6 kg.  Dosis untuk mempercepat efek penurunan berat badan sehari 3 kali 2 kapsul sebelum makan minum 1 – 2 gelas air langsung makan, setelah sebulan dosis pemeliharaan 2 kali 1 kasul. Untuk mempercepat efek penurunan berat badan terutama disekitar perut gunakan MILLISUSUT PERUT. Sebaiknya digunakan terus-menerus selama 2 bulan.
·         Data lainnya belum terpantau.
Keberhasilan ,mencegah obesitas dengan Avesingset atau MILLISINGSET Inysa Allah lebih dari 90 % berhasil, dinyatakan berhasil bila berat badan turun atau berat badan stabil, dari hasil pengamatan keberhasilan bagi pria lebih bermakna turun berat badannya, setelah berat normal sekitar 2 – 3 bulan tidak perlu minum obat lagi. Tetapi selalu disarankan untuk terus minum 1 kapsul sebelum makan siang untuk mencegah kekambuhan peningkatan berat badan. Effektifitas jamu ini dinyatakan melebihi dari obat modern, karena tidak menimbulkan efek samping.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar