Senin, 16 Mei 2011

PENYAKIT TUMOR/ KANKER HATI(SIROSIS)

PENYAKIT TUMOR/KANKER HATI (SIROSIS)
Dra. Sriana Azis Apt.
Tumor kanker hati adalah pertumbuhan sel yang tidak normal dari sel jaringan hati. Keganasan tumor ini menimbulkan kekerasan hati, sehingga hati tidak berfungsi dan timbul kematian setelah satu tahun gejala timbul. Penderita pria lebih besar dibandingkan perempuan. Sel kanker ini tidak ada obatnya, hanya diberi vitamin hati dan dapat membuat anak sebar ke bagian alat tubuh yang lain.
Penyebab; alkohol, rokok, zat kimia, alfatoksin.  virus hepatitis B & C.
Gejala: kanker dini tidak terlihat, sedang lesu, sering demam, menggigil dan perut bagian atas kanan bila ditekan terasa sakit, lanjut mual, demam dan menggigil,, pembesaran hati, pembesaran limpa, asites, pendarahan
Pengobatan:
·     Pengobatan modern dengan  vitamin hati, sangat parah diikuti dengan kemoterpi
·         diberi MILLITURIUM dan MILLIHEPAR setiap hari 6 kali 1 kapsul, ditambah MILLIMIRISTIN & MILLIGESIC OIL sehari 6 kali 15 tetes. Milligesic Oil dioleskan atau dikompreskan  ke perut atau benjolan dan gunakan sediaan  Jamu Milliherb lain yang sesuai dengan metastasisnya. Pencegahan setiap hari MILLIHEPAR 3 kali 1 kapsul,  MILLITURIUM 1 KAPSUL dan MILLIGESIC OIL 1 kali 10 tetes
Cara kerja obat Milliherb,
  • Jamu Milliherb adalah campuran lebih dari 25 jenis sayuran, rempah dan herba yang tidak beracun yang befungsi sama. Milli  berarti dengan dosis 500 mg herba kering sudah berkhasiat.
  • Campuran herba yang berfungsi sama > 25 dapat menurunkan dosis herbal sampai 500 mg  sudah dapat mengurangi gejala penyakit dalam 10 menit pertama, kemungkinan disebabkan karena efek sinergistik dan meningkatkan bioviabilitas/ penyerapan herbal. Ini telah dibuktikan uji pra klinis; campuran kunyit dengan jabe jawa 2 % dapat meningkatkan penyerapan sampai 20 kali pada jam pertama, sehingga berkhasiat sebagai obat kanker.  Effikasi lebih dari 90 %, kegagalan disebabkan karena putus obat.
  • Pada umumnya herbal mengandung bermacam-macam senyawa nutrisi yang dibutuhkan tubuh.  Tubuh membutuhkan bermacam-macam nutrisi tetapi dalam jumlah yang sangat kecil. Campuran herbal > 25 herbal dapat memenuhi nutirisi, meningkatkan kelarutan dan meningkatkan khasiat (sinergistik).
  • Menurut teori herbal  mengandung alkaloid yang sangat kecil dan aktif dapat masuk ke sel dan memperbaiki fungsi sel
  • Cara kerja;  meningkatkan penyerapan, sinergistik, meningkatkan keseimbangan tubuh dan memperbaiki fungsi sel sesuai dengan penyakitnya.
  •  Milliturium dan Millihepar dapat mengobati gangguan atau kelainnan jaringan hati dan vitamin hati.
  • Millimiristin adalah jamu dilarutkan dalam kokomiristin bisa diminum & dioleskan dikompreskan (lebih cepat khasiatnya). Kokomiristin adalah minyak kelapa trigiseridanya direaksikan dengan minyak miristin (pala) menghasilkan koko trimiristin. Kokotrimiristin atau trimiristin mempunyai C22 dan dapat diserap sampai ke epidermis, di Amerika dan Eropa sekarang banyak digunakan untuk pelembab, pemutih alami dan tabir surya. Millimiristin  terutama digunakan sebagai antivirus (herpes, DBD, hepatitis, HIV), antibakteri, antioksidan, antiradang, luka, batuk, sariawan, amandel  dan nyeri.
  • Milligesic Oil adalah campuran Millimiristin dengan kapur bisa diminum dan dioleskan atau dikompreskan (lebih cepat khasiatnya). Dari studi kasus Milligesic Oil lebih potensial untuk mengecilkan benjolan tiroid, tumor/kanker, bisul, luka kanker & luka diabet, antibakteri (bronkhitis, TBC, tifus, lepra), anti nyeri (nyeri kanker, lupus, sakit gigi, nyeri patah tulang), antiradang (reumatik, nyeri sendi),  antivirus, luka, batuk, sariawan, amandel  dan eksim.
  • Millisabun lulur mengandung Millimiristin dan kapur sebagai pelembab dan antiseptic agar kulit lembab dan tidak terjadi dermatitis.
Sudi kasus
  • Hepatitis B, Millihepar 3 kali  2 kapsul atau setiap 3 jam perhari ditambah Millimiristin setiap 3 jam 5 tetes sampai gejala hilang, pemeliharaan diminum setiap hari 1 – 3 kapsul selamanya. Seorang  pasien dinyatakan sembuh dengan tes laboratorium, setelah mengkomsumsi  3 kali 2 kapsul selama 1 tahun dan 3 bulan terahir ditambah Millimiristin 3 kali 10 tetes.
  • Seorang  pasien hepatitis C  ( tahun 2000) akut menggunakan Millihepar setiap hari 3 kali 2 kapsul ditambah sediaan memperbaiki fungsi ginjal invensi ini selama 2 minggu pendarahannya berhenti, dan kesehatannya terus membaik pengobatan putus setelah 8 bulan, gejala timbul lagi berobat selama 3 bulan terhenti lagi, kalau timbul gejala berobat lagi sampai sekarang, dan  pasien dalam keadaan sehat.
·         Tiga  orang pasien perempuan hepatitis C (tahun 2002) Millihepar setiap hari 3 kali 2 kapsul perhari ditambah Millimiristin setiap 3 jam 10 tetes menggunakan sampai sekarang pasien dalam keadaan sehat  dan butus obat modern sampai sekarang dalam keadaan sehat.
·         Seorang pria S (2004) penderita sirosis stadium IV menggunakan selama 3 bulan Millihepar menyatakan bahwa dapat mengurangi rasa sakit dan bisa makan jadi obat ini dapat meningkatkan kualitas hidup dan putus obat. Tidak terpantau.
·         2 orang pasien hepatits C pria D dan perempuan E (2007) menggunakan Millihepar dan Millimiristin selama sebulan, putus obat, dan menggunakan pengobatan modern.
·         Dua pria (2007) penderita sirosis menggunakan  Millihepar dan Millimiristin selama 1 bulan dan putus obat, tidak terpantau karena pengobatan dibelikan temannya.
·         Seorang pria S (45 tahun)  sirosis ( Maret 2008) menggunakan Millihepar setiap tiga jam 1 kapsul, 10 tetes Millimiristin dan dioleskan Millisusut Perut untuk menghilangkan kembung selama 4 bulan putus obat dan tidak terpantau.
·         Sebagian pasien tidak terdeteksi karena pembeliannya melalui pengobat atau dokter. Keberhasilan pengobatan hepatitis A,B,C, bila tidak putus obat Insya Allah kurang lebih 90 %, dinyatakan berhasil bila gejala hilang dan atau dilakukan pemeriksaan laboratorium dinyatakan turun - normal. Tetapi selalu disarankan untuk terus menggunakan sediaan ini untuk mencegah kekambuhan penyakit.
Efektifitas jamu ini dinyatakan melabihi obat modern karena bila pasien telah minum  ini selama 5 hari gejala mulai berkurang, Pada umumnya pasien menganggap obat tradisional sebagai jampi-jampi yang dapat menyembuhkan dalam sekejap, sehingga pasien pada umumnya putus obat. Disarankan tidak putus obat bila sudah negatif dosis diturunkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar