Selasa, 17 Mei 2011

PENYAKIT TUMOR/KANKER GINJAL

PENYAKIT TUMOR/KANKER GINJAL
Tumor ginjal adalah pertumbuhan sel yang tidak normal dari sel jaringan ginjal. Tumor lunak atau siste pada umumnya tidak ganas dan yang padat ganas atau kanker. Kanker adalah pertumbuhan sel yang tidak normal sangat cepat dan mendesak sel-sel disekitarnya. Sel kanker dapat membuat anak sebar ke bagian alat tubuh yang lain. Kanker ginjal menyebar cepat terutama .ke paru
Pada umumnya terjadi pada pria tua dan seringkali terjadi pendarahan air seni.
Pada umumnya kanker ini mulai terjadi pada pria sejak berunur 50 berlanjut terus sampai 70 tahun, diperkirakan kanker ginjal terjadi pada pria 2kali lebih besar dari pada perempuan.
Penyebab belum diketahui dengan pasti, meningkatnya usia, kegemukan, darah tinggi, merokok, gagal ginjal, radiasi.
Gejala: Tumor ganas ginjal akan memberikan gajala bila sudah lanjut antara lain ; air seni berdarah, tekanan darah tinggi, nyeri pada ginjal yang terkena, dan berat badan turun
Pengobatan:
·         Kanker dini operasi total bisa sembuh. Kanker lanjut ditambah penyinaran dan kemoterapi tidak ada gunanya.
·         Kanker/tumor ginjal Milliturium, Milliginjal tonik, Millidarah tonik 3 kali 1 – 2 kapsul dan minum Milligesic oil 3 – 6 kali 15 tetes serta oleskan pada bekas operasi atau benjolan atau tempat yang sakit dan gunakan sediaan  Jamu Milliherb lain yang sesuai dengan metastasisnya.. Pencegahan setiap hari MILLITURIUM 3 kali 1 kapsul,  MILLIGINJAL TONIK 1 KAPSUL dan MILLIGESIC OIL 1 kali 10 tetes
·     Sebelum minum obat membaca “Bismillahir rahmanir rohim” dan bermohon pada ALLAH serta yakin sembuh dengan obat ini. Saling bermaaf-maafan sekeluraga, sholat tahajut dan selalu berdoa mudah2an disembuhkan penyakitnya.
Cara kerja obat Milliherb,
  • Jamu Milliherb adalah campuran lebih dari 25 jenis sayuran, rempah dan herba yang tidak beracun yang befungsi sama. Milli  berarti dengan dosis 500 mg herba kering sudah berkhasiat.
  • Campuran herba yang berfungsi sama > 25 dapat menurunkan dosis herbal sampai 500 mg  sudah dapat mengurangi gejala penyakit dalam 10 menit pertama, kemungkinan disebabkan karena efek sinergistik dan meningkatkan bioviabilitas/ penyerapan herbal. Ini telah dibuktikan uji pra klinis; campuran kunyit dengan jabe jawa 2 % dapat meningkatkan penyerapan sampai 20 kali pada jam pertama, sehingga berkhasiat sebagai obat kanker.  Effikasi lebih dari 90 %, kegagalan disebabkan karena putus obat.
  • Pada umumnya herbal mengandung bermacam-macam senyawa nutrisi yang dibutuhkan tubuh.  Tubuh membutuhkan bermacam-macam nutrisi tetapi dalam jumlah yang sangat kecil. Campuran herbal > 25 herbal dapat memenuhi nutirisi, meningkatkan kelarutan dan meningkatkan khasiat (sinergistik).
  • Menurut teori herbal  mengandung alkaloid yang sangat kecil dan aktif dapat masuk ke sel dan memperbaiki fungsi sel
  • Cara kerja;  meningkatkan penyerapan, sinergistik, meningkatkan keseimbangan tubuh dan memperbaiki fungsi sel sesuai dengan penyakitnya.
  •  Milliturium, milliginjal tonik dapat mengobati gangguan atau kelainnan dan pertumbuhan jaringan ginjal dan memperbaiki fungsi ginjal; Millidarah tonik untuk menambah darah.
  • Millimiristin adalah jamu dilarutkan dalam kokomiristin bisa diminum & dioleskan dikompreskan (lebih cepat khasiatnya). Kokomiristin adalah minyak kelapa trigiseridanya direaksikan dengan minyak miristin (pala) menghasilkan koko trimiristin. Kokotrimiristin atau trimiristin mempunyai C22 dan dapat diserap sampai ke epidermis, di Amerika dan Eropa sekarang banyak digunakan untuk pelembab, pemutih alami dan tabir surya. Millimiristin  terutama digunakan sebagai antivirus (herpes, DBD, hepatitis, HIV), antibakteri, antioksidan, antiradang, luka, batuk, sariawan, amandel  dan nyeri.
  • Milligesic Oil adalah campuran Millimiristin dengan kapur bisa diminum dan dioleskan atau dikompreskan (lebih cepat khasiatnya). Dari studi kasus Milligesic Oil lebih potensial untuk mengecilkan benjolan tiroid, tumor/kanker, bisul, luka kanker & luka diabet, antibakteri (bronkhitis, TBC, tifus, lepra), anti nyeri (nyeri kanker, lupus, sakit gigi, nyeri patah tulang), antiradang (reumatik, nyeri sendi),  antivirus, luka, batuk, sariawan, amandel  dan eksim.
Sudi kasus
  • Penderita kanker (pria dr A 56 tahun) ginjal stadium IV sudah dioperasi dan telah menyebar ke  hati dan kelenjar menggunakan sejak pertengahan Januari 2011 Milliturium, Milliginjal Tonik, Millihepar dan Millidarah tonik dengan dosis masing-masing 3 kali 1 kapsul, tidak mau menggunakan Milligesic Oil perkembangan dalam sebulan meskipun sudah ada perbaikan tetapi sangat lambat. Millidiab 3 kali 1 kapsul dan 2 kali 1 tablet 500 mg sebagai pengganti Insulin 3 kali 2,2 ml ternyata dapat menormalkan gula darahnya. Putus obat setelah minum dua bulan dan tidak terpantau.
Efektifitas jamu ini dinyatakan melabihi obat modern karena bila pasien telah minum 3 kali 2 kapsul jamu ini selama 5 hari gejala mulai berkurang Pada umumnya pasien menganggap obat tradisional sebagai jampi-jampi yang dapat menyembuhkan dalam sekejap, sehingga pasien pada umumnya putus obat.
Terapi somatik adalah pengobatan berkenaan dengan tubuh.
·     Aerobik setiap hari untuk mencegah stres
·     Olah raga otot panggul.
·     Duduk di antara dua sujut 10 hitungan dilakukan 5 – 10 kali
Hidroterapi
·     Memanasi kaki dengan selimut kering.
·     Mandi sambil duduk dengan air hangat atau air dingin atau bergantian air hangat dan dingin.
Terapi makanan
Kukus labu merah kulit dan bijinya makan sehari 3 kali 100 gr.
Jus  sirsat dan atau semangka dengan kulitnya sehari 3 kali 100 gram
Godok atau kukus buah sirsat dan kulitnya, biji dibuang makan sehari 3 kali 50 gr.
Buat sop ayam dengan bumbu laos, jahe, 9 siung bawang putih, 9 siung bawang merah, lada, pala, serai, dan cengkeh.

1 komentar:

  1. Bagaimana mengobati kencing nanah tanpa obat?

    Mengobati kencing nanah tanpa obat mungkin sangat kecil kemungkinan yang bisa dilakukan dengan cara ini. Karena jika anda menderita penyakit maka anda harus melakukan pemeriksaan dan pengobatan dengan dokter yang tentunya akan diberikan obat yang sesuai dengan penyebabnya.
    Apa yang anda rasakan jika anda terkena atau terinfeksi penyakit menular seksual ini?

    1. Stress, Malu, Takut di Kucilkan
    2. Putus asa
    3. Malu untuk melakukan pemeriksaan dengan dokter

    "Jika anda merasakan gejala atau tanda2 kencing nanah, jangan merasa malu untuk melakukan pemeriksaan. segera lakukan pengobatan secepat mungkin untuk membantu anda agar terhindar dari infeksi penyakit lain yang dapat di timbulkan dari penyakit kencing nanah."
    Silahkan konsultasikan keluhan yang anda rasakan pada kami. Klinik apollo merupakan salah satu klinik sepesialis kulit dan klamin terbaik di jakata. Ditunjang tekhnologi modern serta dokter yang sudah berpengalaman dibidangnya, kami dapat membantu memberikan solusi untuk keluhan penyakit kelamin yang anda rasakan.

    Kunjungi halaman facebook kami di : Klinik Spesialis Kelamin Apollo

    Kulup panjang | Kulup bermasalah tidak usah mau sunat

    Ejakulasi dini bisa sembuh | Sunat dewasa di klinik apollo

    Chat | Klini chat

    BalasHapus