Minggu, 29 Mei 2011

PENYAKIT TUMOR/KANKER NASOFARING

PENYAKIT TUMOR/KANKER NASOFARING
Tumor nasofaring adalah pertumbuhan sel yang tidak normal dari sel jaringan THT ( telinga, hidung, tenggorokan). Tumor ini adalah kanker ganas dan lebih sering menyerang pria dari pada perempuan. Sel kanker dapat membuat anak sebar ke bagian alat tubuh yang lain.
Penyebab terutama karena keturunan atau bawahan, sering makan ikan asin, bahan tambahan makanan, virus, rokok dan alkohol.
Gejala: kanker dini sering mimisan, sedang gangguan pada telinga, lanjut sakit kepala dan leheng bengkak, mata kabur dan pendangan kelihatan dua
Pengobatan:
·     Pengobatan modern dengan radiasi sering berhasil, bila sangat parah diikuti dengan kemoterpi
·         diberi  MILLITURIUM 3 kali 2 kapsul MILLIASBAT 3 hali 1 kapsul dan MILLIMILIRISTIN & MILLIGESIC OIL 6 kali 15 tetes, dapat diteteskan ke dalam hidung dan telinga untuk mempercepat kesembuhan, bila timbul benjolan dikompres dengan MILLIGESIC OIL dan gunakan sediaan  Jamu Milliherb lain yang sesuai dengan metastasisnya.. Pencegahan setiap hari MILLITURIUM 3 kali 1 kapsul,  MILLIASBAT 1 KAPSUL dan MILLIGESIC OIL 1 kali 10 tetes
·     Sebelum minum obat membaca “Bismillahir rahmanir rohim” dan bermohon pada ALLAH serta yakin sembuh dengan obat ini. Saling bermaaf-maafan sekeluraga, sholat tahajut dan selalu berdoa mudah2an disembuhkan penyakitnya.
Sudi kasus
  • Pada Maret 20008 ada seorang perempuan 45 tahun dan seorang pria 45 tahun menderita kanker isofagus stadium ke IV sudah menderita sakit dan pembengkakan di leher kanan dan kiri menggunakan Milliturium, Milligesik, Millimiristin dan Millisusut Perut setelah 3 hari menyatakan rasa sakit mulai berkurang dan tidak berobat ke dokter, setelah 6 bulan pengobatan putus obat dan tidak terpantau.
  • Tahun 2009 ibu W penderita kanker nasoparing sudah di radiasi menggunakan obat ini selama 2 bulan, putus obat dan tidak terpantau.
Efektifitas jamu ini dinyatakan melabihi obat modern karena bila pasien telah minum  Milliturium, Milliasbat 3 kali 2 kapsul selama 5 hari gejala mulai berkurang dikombinasikan dengan Millimiristin dan atau Milligesic Oil diminum 6 kali  15 tetes dan dikompres bagian yang bengkak dapat lebih cepat reaksinya, Pada umumnya pasien menganggap obat tradisional sebagai jampi-jampi yang dapat menyembuhkan dalam sekejap, sehingga pasien pada umumnya putus obat.
Terapi somatik adalah pengobatan berkenaan dengan tubuh.
20.  Aerobik setiap hari untuk mencegah stres
21.  Ambil nafas panjang sehari 5  kali 10 kali
Hidroterapi
  • Setiap selesai mandi pagi benjolan dikompres dengan air panas dilanjutkan dikompres dengan Milligesic Oil
Terapi makanan
  • Kukus labu merah kulit dan bijinya makan sehari 3 kali 100 gr.
  • Didihkan selama 15 menit jahe, kencur, kunir, daun melati, daun sirsak, lada, pala, cengkeh, sereh, beri garam dan gula merah setelah dingin saring 3 kali ½ gelas .
  • Buat sop ayam dengan bumbu laos, jahe, 9 siung bawang putih, 9 siung bawang merah, lada, pala, serai, dan cengkeh.
 

1 komentar: