Minggu, 29 Mei 2011

KOSMETIKA PEREMPUAN

KOSMETIKA PEREMPUAN
Kosmetika (Depkes) adalah: sediaan atau paduan bahan yang siap untuk digunakan pada bagian luar badan (epidermis, rambut, kuku, bibir dan organ kelamin luar) gigi dan rongga mulut untuk membersihkan, menambah daya tarik, mengubah penampakan melindungi supaya tetap dalam keadaan baik, memperbaiki bau badan. Tapi, tidak dimaksudkan untuk mengobati atau menyembuhkan penyakit.
Kosmetika tradisional adalah kosmetika yang terdiri dari bahan-bahan yang berasal dari alam dan diolah secara tradisional. Produk kosmetik diperlukan tidak hanya oleh kaum wanita tetapi juga oleh kaum pria sejak lahir sampai akhir hayat. Produk kosmetik dapat digunakan setiap hari maupun secara berkala dan dipakai di seluruh tubuh dari ujung rambut sampai ujung kaki.
Kosmetika Madura yang sangat terkenal adalah perawatan organ reproduksi perempuan. Meskipun perawatan tubuh dan kulit juga bagus. Pada umumnya perawatan tubuh dan kulit terlebih dulu dilakukan dengan minum jamu setiap seminggu dua kali dengan efek samping memperbaiki fungsi organ reproduksi perempuan. Selanjutnya dilanjutkan dengan aroma terapi pengasapan dengan dupa seluruh tubuh dan vagina dilakukan setiap minggu dan perendaman dengan sarirapet rempah dilakukan setiap setelah haid.
Kebiasan perempuan madura menggunakan param sarirapat yang harum karena selalu diberi bunga melati setiap hari dioleskan dibibir dalam organ reproduksi dan dibersihkan sewaktu mau tidur. Parem tersebut dibuat tongkat dan terkenal dengan Tongkat Madura telah dilarang oleh Departemen Kesehatan karena membahayakan kesehatan. Karena tongkat Madura dipakai berulang-ulang kemungkinan berjamur dan patah dldalam vagina. Jamu Milliherba membuat ramuan Millisusut Perut yang dapat dipakai sebagai susut perut dan sairapat karena mengandung kapur dan jamu yang larut dalam minyak pala sehingga terasa agak hangat atau libido meningkat, antivirus dan antiinfeksi.
Produk kosmetik jamu Milliherba unruk perempuan terdiri dari dasar bedak, bedak, tonik pembersih, sabun, lulur, masker, sarirapat rempah rendam, pengasapan tubuh, minyat pijat.
1.  Perawatan kosmetika menggunakan Kosmetika Millliherba sehari-hari:
·     mandi gunakan Millisabun lulur, nermangaat sebagai pelembab, pemutik, mencegah jerawat, gatal-gatal, dapat digunakan pada organ reptoduksi perempuan karena mengandung kapur dan jamu yang dilarutkan dalam minyak pala sehingga berfungsi sebagai sarirapat, antiinfeksi dan antivirus.
·     Pembersih make up gunakan Millitonik losion pembersih,jerawat dan antiinfeksi.
·     Dasar bedak gunakan Millimiristin losion (anal-anak sampai 30 tahun), di atas 30 tahun gunakan Biomiristin berkhasiat sebagai pemutih, pelembab, tabirsurya, jerawat, vertiligo, dan dapat digunakan orang yang berkulit peka.
·     Bedak gunakan Millibedak Rempah Teh Hljau atau Lumpur Laut Mati berkhasiat sebagai pemutih, pelembab, tabitsurya, jerawat, vertiligo, dan dapat digunakan orang yang berkulit peka.
·     Sebagai sarirapat gunakan setiap hari Millimasgar 1 kapsul sebelum makan malam dan keputihan gunakan 3 kali 1 kapsul.
·     Bila malam sebelum tidur oleskan Millisusut perut pada organ reproduksi karena mengandung kapur dan jamu yang dilarutkan dalam minyak pala sehingga berfungsi sebagai sarirapat, meningkatkan libido, antiinfeksi dan antivirus.
·     Setiap 2 hari sekali bila malas melakukan aroma terapi di salon asapi badan dan organ reproduksi dengan Millidupa/Ratus Madura 1 sendok teh asap tangkap dalam sarung dan kamar diasapi juga.
·     Sebaiknya lakukan spa lengkap setiap 2 minggu,
·     Mengencangkan buah dada setelah mandi sebelum pakai BH olesi buah dada dengan Millipijat pijat pelan-pelan dari putting susu ke bawah, remas-remas dengan kedua tangan, pijat memutar searah jarum jam dan sebaliknya.
2.  Bila ingin kurus minum Millisingset pagi hari bangun tidur minum 1 kapsul, siang 2 kapsul minum 1 gelas air langsung makan siang, malam 1 kapsul minum 1 gelas air langsung makan dalam satu minggu turun 1 kg. Bila ingin cepat kurus, perut diolesi Millisusut perut, kemudian perut , punggung bagian bawah & bagian yang berlemak dipijat memutar dan pijat dari atas ke bawah.
3.  Perawatan spa lengkap berurutan dari pembersihan muka, pijat dan lulur, perawatan buah dada, mandi rempah, pijat penurunan berat badan, pengasapan badan dan diakhiri dengan minum jamu kunir asam-Millimasgar dan atau Rosella-Millisingset.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar