Minggu, 29 Mei 2011

PENYAKIT HERPES

PENYAKIT HERPES
Herpes (herpes zoster) adalah terjangkit pada seseorang yang pernah terserang penyakit  cacar air. Virus ini dapat aktif kembali  karena daya tahan tubuh rendah, orang sudah tua, dan penderita HIV-aids. Penyakit ini sangat nyeri,  menyakitkan dan 15 – 30 hari sembuh sendiri.  Meskipun sudah sembuh masih sering terasa sakit. Penyakit ini paling sering terjadi pada penderita HIV- aids.
Gejala rasa gatal, mati rasa dan kesemutan, kemudian melepuh, dapat melebar gan sangat menyakitkan. Bisa terjadi di dada, punggung, perut, kaki, muka dan alat kelamin. Herpes di alat kelamin tidak dapat disembuhkan, bila kambuh lagi dapat menulari istri dan atau pasangan kencan.
Penyebab
Hubungan seks tidak dengan istri.  Penyakit ini dapat menular pada istri serta janin dalam kandungan.
Pengobatan :
·     Segera pergi ke dokter dan bertobat nashuha atau berjanji tidak akan mengulangi perbuatan dosa besar tersebut lagi Amin
·     MILLIFEKSI pengobatan sehari 3 kali 3 kapsul, minum Millimiristin atau Mlligesic oil 3 kali 1 sendok teh, dan kompreskan pada tempat herpes atau organ reproduksi sampai lepuhan sembuk. Dari hasil pengamatan ternyata ruam herpes tidak melebar, setelah sembuh tidak terasa sakit dan kekambuhan tertunda.
·     Sebelum minum obat membaca “Bismillahir rahmanir rohim” dan bermohon pada ALLAH serta yakin sembuh dengan obat ini
Studi kasus
Hasil pengamatan keberhasilan pengobatan dengan menggunakan sediaan Millimiristin. Produk ini telah dipasarkan sejak akhir tahun 2005 sampai sekarang, Hasil pengamatan keberhasilan  dari pasien seperti tersebut dibawah ini:
·     Pada umumnya digunakan untuk penyakit infeksi bakateri dan virus karena mempercepat kesembuhan 5 – 10 tetes setiap 3 jam dikombinasi dengan Millifeksi untuk penyakit demam berdarah, cikungunya, dan tifus dalam 1 – 3 hari Inysa Allah panasnya sudah turun, diperiksa di laboratorium sudah mulai normal dan pengobatan diteruskan sampai badan terasa sehat. Untuk bronchitis parah yang tidak sembuh-sembuh dengan dosis setiap 3 jam 5 – 10 tetes dan dikombinasi dengan Millifeksi, Milliasbat atau Millicento selama 5 – 7 hari Insya Allah sembuh.
·     dapat digunakan untuk sariawan, sakit gigi, dan untuk amandel setiap hari 3 kali 5 -10 tetes Insya Allah selama 3 – 5 hari sudah mengecil, untuk pencegahan setiap hari 5 tetes dan dibuat dalam botol 5 ml dengan nama Millisariawan.
·     Keberhasilan pengobatan dengan Millimiristin dan Millicento terutama untuk TBC yang sudah resisten, TBC tulang dikombinasikan dengan Milligesik. Insya Allah lebih dari 90 % berhasil. Dinyatakan berhasil bila gejala hilang. Tetapi selalu disarankan untuk menggunakan sediaan ini untuk mencegah kekambuhan penyakit.
·     Untuk lebih dari 100 penderita herpes dengan dosis setiap 3 jam 10 tetes, herpes dikompres dengan Millimiristin dan atau Millisusut Perut, dan 1 kapsul MillialerG, Insya Allah selama 2 minggu sembuh dan tidak menimbulkan sakit berulang. Lebih baik dari obat modern karena tidak menimbulkan sakit berulang dan penyembuhannya lebih cepat.
·     Untuk gonore (15 orang) dan sipilis (3 orang) MILLIFEKSI pengobatan sehari 3 kali 3 kapsul, minum Millimiristin dan atau Milligesic oil 3 kali 1 sendok teh, dan oleskan/kompreskan pada organ reproduksi. Insya Allah selama 2 minggu sembuh dan tidak menimbulkan sakit berulang. Lebih baik dari obat modern karena tidak menimbulkan sakit berulang dan penyembuhannya lebih cepat.
·     untuk penyakit akut seperti hepatitis, strok, kanker dapat mempercepat menghilangkan gejala sakit dan rasa nyeri
·     dapat mengecilkan benjolan pada kulit/tumor, luka kanker, dan mengurangi rasa sakit/ nyeri dengan cara dioleskan dan atau dikompreskan terutama bila dikombinasi dengan Milligesic Oil reaksi lebih cepat lagi.
Efektivitas jamu ini dinyatakan melebihi dari obat dokter karena bila dikompreskan pada herpes, gonore, sipilis, luka kanker, dapat mengurangi rasa sakit dalam 1 -3 hari dan dapat mengurangi sakit dan dapat menyembuhkan luka, terutama bila dikombinasi dengan Milligesic Oil reaksinya lebih cepat.
Terapi somatik adalah pengobatan berkenaan dengan tubuh.
·     Aerobik dan atau olah raga,
Terapi air
·     Memanasi kaki dengan selimut kering.
·     Mandi sambil duduk dengan air hangat ditambah Mulligesic Oil 10 tetes
·     Mandi menggunakan Millisabun Lulur diamkan selama 1 – 3 menit.
Hindari
·     Minuman keras, kopi, garam, makanan berlemak, makanan lekas saji, gorengan. dan sembelit.
Terapi Minuman
·     Jus tomat dan atau wortel, semangka, alpukat, sawo, jeruk dan jambu biji 100 gr
·     Minuman didihkan 2 ons jahe, 1 ons kencur, 1 ons kunir, 1 ons lengkuas, daun ginseng jawa 5 pohon, 20 g lada hitam, 20 g cengkeh, sereh 3 pohon, pala 1 buji garam, gula merah ½ kg dan air 2 liter didihkan selama 30 menit dinginkan saring masukkan ke lemari pendingin setiap pagi dan sore hari minum ½ gelas.
Peringatan bagi penderita diabetes jangan diberi gula.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar