Minggu, 29 Mei 2011

PENYAKIT HIV-AIDS

PENYAKIT HIV-AIDS
HIV adalah sebuah retrovirus yang menginfeksi sel sistem kekebalan tubuh manusia, komponen vital dari sistem sistem kekebalan tubuh "tuan rumah" - dan menghancurkan atau merusak fungsi mereka. Infeksi dari HIV menyebabkan pengurangan cepat dari sistem kekebalan tubuh, yang menyebabkan kekurangan imun. HIV merupakan penyebab dasar AIDS
Dari hasil penelitian, semua penderita HIV/AIDS yang telah masuk ke dalam FASE seropositif menunjukkan gejala hipotiroid.
HIV menular melalui hubungan kelamin dan hubungan seks oral, atau melalui anus, transfuse darah, penggunaan bersama jarum terkontaminasi melalui injeksi obat dan dalam perawatan kesehatan, dan antara ibu dan bayinya selama masa hamil, kelahiran dan masa menyusui. Belakangan ini, diusulkan bahwa sunat dapat mengurangi risiko penyebaran virus HIV tetapi banyak ahli percaya bahwa hal ini masih terlalu awal untuk merekomendasikan penyunatan lelaki dalam rangka mencegah HIV.
Wabah ini tidak merata di wilayah-wilayan tertentu karena ada negara-negara yang lebih menderita daripada yang lainnya. Bahkan pada tingkatan negara pun ada perbedaan tingkatan infeksinya pada daerah-daerah yang berlainan. Jumlah orang yang hidup dengan HIV terus meningkat di semua bagian dunia, meskipun telah dilakukan berbagai langkah pencegahan yang ketat.
Di Asia, HIV terutama disebabkan oleh para pengguna obat bius lewat jarum suntik, hubungan seks baik antarpria maupun dengan pekerja seks komersial, dan pelanggannya, serta pasangan seks mereka. Pencegahannya masih kurang memadai.
Penyebab
Hubungan seks tidak dengan istri.  Penyakit ini dapat menular pada istri serta janin dalam kandungan.
Pengobatan :
·     Segera pergi ke dokter dan bertobat nashuha atau berjanji tidak akan mengulangi perbuatan dosa besar tersebut lagi Amin
·     MILLILEUKEMIA, MILLIDARAH TONIK, MILLICENTO pengobatan sehari 3 kali 1 - 2 kapsul, minum MILLIMIRISTIN dan atau MILLICESIC OIL 3 kali 1 sendok teh dan oleskan pada organ reproduksi; serta mandi menggunakan MILLISABUN LULUR diamkan selama 1 – 5 menit untuk mencegah infeksi kulit.
·     Sebelum minum obat membaca “Bismillahir rahmanir rohim” dan bermohon pada ALLAH serta yakin sembuh dengan obat ini.
Studi kasus
Produk ini telah dipasarkan sejak tahun 2002 sampai sekarang,. Hasil pengamatan keberhasilan yang menggunakan Millileukemi seperti terlihat dibawah ini:
·     Umumnya digunakan untuk penderita leukemia dan HIV dikombinasi dengan Millidarah tonik, Millihepar untuk leukemia dan Millicento untuk  HIV , 3 kali 1 – 2 kapsul. Milligesik Oil Mn dan atau Millimiristin1 sendok teh.
·      Lima (10) pasien leukemia meningkatkan kualitas hidupnya selama  1 - 3 tahun tidak timbul gejala
·     HIV- AIDS (3), dan meningkatkan daya tahan tubuh, hanya menggunakan selama 1 – 3 bulan semua pasien putus obat.
·     Seorang pasien pria berumur 77 tahun penderita leukemia stadium ke III menggunakan Millidarah tonik dan Millileukemi selama 3 tahun dan tahun terahir dikombinasi dengan Millimiristin, kualitas hidup meningkat dan tidak timbul gejala sakit. Kemudian setelah 6 bulan kemudian timbul gejala gangguan fungsi hati dan wafat 2 hari kemudian.
·     Dua pria menderita leukemia stadium IV mengkomsumsi Millidarah tonik , Millileukemi, dan Millisusut perut setelah sebulan putus obat dan tidak terpantau.
·     Data lainnya belum terpantau.
Keberhasilan pengobatan dengan sediaan Millileukemi, Millidarah tonik dan Millimiristi fan atau Milligesic oil, Insya Allah lebih dari 90 %. Dinyatakan berhasil bila gejala hilang dan kualitas hidup meningkat. Tetapi selalu disarankan untuk terus menggunakan sediaan ini selamanya untuk mencegah kekambuhan penyakit.
Terapi somatik adalah pengobatan berkenaan dengan tubuh.
·     Aerobik dan atau olah raga,
Terapi air
·     Memanasi kaki dengan selimut kering.
·     Mandi sambil duduk dengan air hangat ditambah Mulligesic Oil 10 tetes
·     Mandi menggunakan Millisabun Lulur diamkan selama 1 – 3 menit.
Hindari
·     Minuman keras, kopi, garam, makanan berlemak, makanan lekas saji, gorengan. dan sembelit.
Terapi Minuman
·     Jus tomat dan atau wortel, semangla, alpukat, sawo, jeruk dan jambu biji 100 gr
·     Minuman didihkan 2 ons jahe, 1 ons kencur, 1 ons kunir, 1 ons lengkuas, daun ginseng jawa 5 pohon, 20 g lada hitam, 20 g cengkeh, sereh 3 pohon, pala 1 buji garam, gula merah ½ kg dan air 2 liter didihkan selama 30 menit dinginkan saring masukkan ke lemari pendingin setiap pagi dan sore hari minum ½ gelas.
Peringatan bagi penderita diabetes jangan diberi gula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar