Selasa, 17 Mei 2011

PENYAKIT TUMOR/KANKER PROSTAT

PENYAKIT TUMOR/KANKER PROSTAT
Tumor prostat adalah pertumbuhan sel yang tidak normal dari sel jaringan prostat. Kanker adalah pertumbuhan sel yang tidak normal sangat cepat dan mendesak sel-sel disekitarnya. Sel kanker dapat membuat anak sebar ke bagian alat tubuh yang lain.
Pembesaran prostat adalah pembentukan jaringan yang berlebihan karena bertambahnya jumlah sel prostat. Pada umumnya terjadi pada pria tua dan seringkali terjadi terhambatnya pengeluaran air seni.
Tampaknya pembesaran prostat mulai terjadi pada pria sejak berunur 45 berlanjut terus sampai 70 tahun, diperkirakan pembesaran prostat 90 % terjadi pada pria pada umur tersebut.
Pembesaran prostat dapat menimbulkan air seni terhambat sampai mampat tergantung besarnya pembesaran prostat.
Pembesaran prostat dapat berubah menjadi kanker prostat.
Penyebab belum diketahui dengan pasti, kemungkinan ada hubungan antara diet tinggi lemak dan meninkatnya hormon tetosteron. Pada umumnya terjadi pada pria diatas 50 tahun.
Gejala: Tumor ganas prostat akan memberikan gajala bila sudah lanjut antara lain ; berkemih lama, nyeri dan menetes sesudahnya; sewaktu eyakulasi nyeri, nyeri punggung bagian bawah, buang air besar nyeri, tulang nyeri bila ditekan, air kemih berdarah, perut nyeri dan berat badan
Pengobatan:
·         Kanker/tumor prostat Milliturium, Milliprostat 3 kali  2 kapsul dan minum Milligesic oil 3 – 6 kali 15 tetes serta oleskan sehari 3 kali atau kompreskan pada bekas operasi atau benjolan atau tempat yang sakit dan gunakan sediaan  Jamu Milliherb lain yang sesuai dengan metastasisnya.. Pencegahan setiap hari MILLITURIUM 3 kali 1 kapsul,  MILLIPROSTAT 1 KAPSUL, dan MILLIGESIC OIL 1 kali 10 tetes
·     Sebelum minum obat membaca “Bismillahir rahmanir rohim” dan bermohon pada ALLAH serta yakin sembuh dengan obat ini. Saling bermaaf-maafan sekeluraga, sholat tahajut dan selalu berdoa mudah2an disembuhkan penyakitnya.
Cara kerja obat Milliherb,
  • Jamu Milliherb adalah campuran lebih dari 25 jenis sayuran, rempah dan herba yang tidak beracun yang befungsi sama. Milli  berarti dengan dosis 500 mg herba kering sudah berkhasiat.
  • Campuran herba yang berfungsi sama > 25 dapat menurunkan dosis herbal sampai 500 mg  sudah dapat mengurangi gejala penyakit dalam 10 menit pertama, kemungkinan disebabkan karena efek sinergistik dan meningkatkan bioviabilitas/ penyerapan herbal. Ini telah dibuktikan uji pra klinis; campuran kunyit dengan jabe jawa 2 % dapat meningkatkan penyerapan sampai 20 kali pada jam pertama, sehingga berkhasiat sebagai obat kanker.  Effikasi lebih dari 90 %, kegagalan disebabkan karena putus obat.
  • Pada umumnya herbal mengandung bermacam-macam senyawa nutrisi yang dibutuhkan tubuh.  Tubuh membutuhkan bermacam-macam nutrisi tetapi dalam jumlah yang sangat kecil. Campuran herbal > 25 herbal dapat memenuhi nutirisi, meningkatkan kelarutan dan meningkatkan khasiat (sinergistik).
  • Menurut teori herbal  mengandung alkaloid yang sangat kecil dan aktif dapat masuk ke sel dan memperbaiki fungsi sel
  • Cara kerja;  meningkatkan penyerapan, sinergistik, meningkatkan keseimbangan tubuh dan memperbaiki fungsi sel sesuai dengan penyakitnya.
  •  Milliturium danMilliprostat dapat mengobati gangguan atau kelainnan dan pertumbuhan jaringan prostat.
  • Millimiristin adalah jamu dilarutkan dalam kokomiristin bisa diminum & dioleskan dikompreskan (lebih cepat khasiatnya). Kokomiristin adalah minyak kelapa trigiseridanya direaksikan dengan minyak miristin (pala) menghasilkan koko trimiristin. Kokotrimiristin atau trimiristin mempunyai C22 dan dapat diserap sampai ke epidermis, di Amerika dan Eropa sekarang banyak digunakan untuk pelembab, pemutih alami dan tabir surya. Millimiristin  terutama digunakan sebagai antivirus (herpes, DBD, hepatitis, HIV), antibakteri, antioksidan, antiradang, luka, batuk, sariawan, amandel  dan nyeri.
  • Milligesic Oil adalah campuran Millimiristin dengan kapur bisa diminum dan dioleskan atau dikompreskan (lebih cepat khasiatnya). Dari studi kasus Milligesic Oil lebih potensial untuk mengecilkan benjolan tiroid, tumor/kanker, bisul, luka kanker & luka diabet, antibakteri (bronkhitis, TBC, tifus, lepra), anti nyeri (nyeri kanker, lupus, sakit gigi, nyeri patah tulang), antiradang (reumatik, nyeri sendi),  antivirus, luka, batuk, sariawan, amandel  dan eksim.
·     Sebelum minum obat membaca “Bismillahir rahmanir rohim” dan bermohan pada ALLAH serta yakin sembuh dengan obat ini.
Sudi kasus
  • Produk ini telah dipasarkan sejak tahun 2001 sampai sekarang. Hasil pengamatan keberhasilan dari 65 kasus pasien, umumnya digunakan untuk penderita prostat setelah menggunakan setelah 2 minggu 3 kali 2 kapsul dinyatakan tidak perlu dioperasi diteruskan sampai 3 bulan, bila ditambah minum Millimiristin atau Milligesic Oil sehari 3 kali 10 tetes mempercepat kesembuhan.  
  • Seorang penderita kanker prostat (2005) stadium IV minum Milliprostat, Milliturium dan Milligesik belum ditemukan Milligesic oil mengkonsumsi selama 5 bulan, ia menyatakakan rasa sakitnya berkurang dan putus obat, setahun kemudian ia meninggal dunia.
  •  Seorang kanker prostat stadium empat sudah dioperasi (Februari 2011) minum Milliturium, Milliprostat 3 kali 1 kapsul dan 6 kali Milligesic oil 10 tetes dari hasil laboratarium menunjukan dalam sebulan kankernya turun dari 380 menjadi 120 pengobatan dilanjutan sampai 2 bulan dan putus obat. Sedangkan dengan terapi hormon tidak dapat menurunkan ca nya
Efektifitas jamu ini dinyatakan melabihi obat modern karena bila pasien telah minum 3 kali 2 kapsul jamu ini selama 5 hari gejala mulai berkurang dan setelah 2 minggu sampai satu bulan sudah tidak perlu dioperasi lagi. Untuk kanker prostat dikombinasikan dengan Milliturium, Millimiristin dan atau Milligesic Oil dioleskan dan diminum  10 tetes dapat lebih cepat reaksinya, penggunaan dalam 30 hari dinyatakan ca 380 menjadi 120. Pada umumnya pasien menganggap obat tradisional sebagai jampi-jampi yang dapat menyembuhkan dalam sekejap, sehingga pasien pada umumnya putus obat.
Terapi somatik adalah pengobatan berkenaan dengan tubuh.
·     Aerobik setiap hari untuk mencegah stres
·     Olah raga otot panggul.
·     Duduk di antara dua sujut 10 hitungan dilakukan 5 – 10 kali
Hidroterapi
·     Memanasi kaki dengan selimut kering.
·     Mandi sambil duduk dengan air hangat atau air dingin atau bergantian air hangat dan dingin.
Terapi makanan
Kukus labu merah kulit dan bijinya makan sehari 3 kali 100 gr.
Godok atau kukus buah sirsat dan kulitnya, biji dibuang makan sehari 3 kali 50 gr.
Buat sop ayam dengan bumbu laos, jahe, 9 siung bawang putih, 9 siung bawang merah, lada, pala, serai, dan cengkeh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar