Senin, 28 September 2015

Radang Kandung Kencing

PENYAKIT RADANG KANDUNG KENCING
Radang atau sisritis kandung kencing adalah radang atau infeksi akut pada kandung kencing. Infeksi pada kandung kencing disebabkan olek bakteri gram negatif yang menyerang melalui vagina atau uretra dan masuk ke kandung kecing. Penyakit ini sering sekali menyerang manusia, tetapi perempuan 10 kali lebih sering dibandingkan pria. Gejala dapat sangat parah atau tidak menimbulkan gejala. Alat kontraseptik diagframa dapat memicu penyakit ini
Tanda dan Gejala
Gejala sistitis dapat timbul tiba-tiba sekitar 1 jam atau meningkat lebih pelan dalam sehari atau beberapa hari. Gejala meliputi: Terasa nyeri, panas atau iritasi sewaktu berseni, terasa panas terus, sering kencing, nyeri pada punggung bagian bawah, demam, dingin, dan gejala sistemik lainnya, bila infeksi parah akan menjalar ke ginjal..
Pengobatan
·     Sebelum minum obat membaca “Bismillahir rahmanir rohim” dan bermohan pada ALLAH serta yakin hamil dengan obat ini.
·     Setiap hari minum Milliginjal Tonik dan Millifeksi 3 kali 1 kapsul dan Milligesic Oil 6 kali 15 tetes, dan setiap selesai berseni diolesi Milligesic Oil untuk mempercepat kesembuhan.
·     Bila diikuti keputihan tidak normal dan keluarnya berlebihan, berwarna kuning sampai kehijaauan, berbau, bila parah terasa gatal dan panas pada vagina. Penyakit ini disebabkan bakteri, jamur dan atau virus ditularkan karena hubungan kelamin. Ditambah Millifeksi, Milligalian 3 kali 2 kapsul dan Milligesic Oil dimasukkan ke vagina. Bila setelah 3 hari sakit berlanjut periksa ke dokter berdua dengan suaminya.
·     Tepu-tepuk perut dan olesi Milligedic oil setiap hari.
Studi kasus
Produk ini telah dipasarkan sejak tahun 2001 sampai sekarang. Hasil pengamatan keberhasilan dari lebih dari seratus kasus pasien,
  • Radang kandung kencing 77 pasien ternyata dapat dinyatakan sembuh selama 5 – 6 hari minum Milliginjal Tonik dan Millifeksi 3 kali 1 kapsul dan Milligesic Oil 6 kali 15 tetes, dan setiap selesai berseni diolesi Milligesic Oil menurut dokter yang menggunakannya.
  • umumnya digunakan kelainan fungsi ginjal MILLIGINJAL TONIK sehari  3 kali 1 -2 kapsul selama  2 minggu – 4 minggu fungsi ginjal menjadi normal , sebaiknya minum setiap hari 1 kapsul untuk mencegah kekambuhan,
  • Batu ginjal MILLIGINJAL TONIK sehari  3 kali 2 kapsul selama  1 – 2 bulan batu ginjal menjadi normal , sebaiknya minum setiap hari 1 kapsul untuk mencegah kekambuhan,
Keberhasilan pengobatan MILLIGINJAL TONIK terutama untuk radang ginjal, gangguan fungsi ginjal dan batu ginjal. Insya Allah apabila tidak putus obat lebih dari 90 % berhasil. Dinyatakan berhasil bila gejala hilang dan tidak jadi dioperasi. Tetapi selalu disarankan untuk menggunakan sediaan ini untuk mencegah kekambuhan penyakit.
Efektifitas jamu ini dinyatakan melebihi obat modern karena bila pasien telah minum 3 kali 2 kapsul jamu ini selama 5 hari gejala mulai berkurang dan setelah 2 minggu sampai satu bulan sudah tidak perlu dioperasi lagi. Bila dikombinasikan dengan Turium Kanker / Tumor dan atau Kokomiristin dioleskan dan diminum 5 tetes dapat lebih cepat reaksinya.

Olahraga
·     Jangan melakukan aerobik selama sakit..
·     Olah raga otot panggul untuk menolong keluarnya urin
Hidroterapi
·     Duduk di bak air hangat.
·     Dimasukkan air hangat.
·     Perut bagian bawah dikompres panas dan dingin bergantian.
Terapi makanan
·     Kukus labu putih dengan kulit dan bijinya makan sehari 3 kali 100 gr.
·     Kukus buah sirsat dan kulitnya, biji dibuang makan sehari 3 kali 50 gr.
·     Buat sop ayam dengan bumbu seledri, 9 siung bawang putih, 9 siung bawang merah, pala, dan cengkeh.
·     Buat sayur bening labu putih, ketimun dengan bumbu 9 siung bawang putih, kunci dan 9 siung bawang merah.
·     Tidak ada pantangan makanan  “ Makan secukupnya tidak berlebihan”

Pilihlah menu dan atau jus buah dan atau sayur tersebut di atas yang ada di sekitar rumah atau mudah didapat dan sesuai dengan selera. Makanan ini dikonsumsi setiap hari bergantian agar tidak bosan. 

1 komentar: