Sabtu, 12 September 2015

Penyakit Infeksi Virus

Penyakit infeksi virus
Pencegahan berkembangnya penyakit infeksi karena Virus (Flu, cacar air, campak, gondongan, demam berdarah,  cikungunyah, flu burung, herpes ). Tindakan; Bila balita panas diketuk pakai sikat rambut bayi pelan-pelan seluruh tubuh dan diolesi seluruh tubuh dengan  Milligesic cream  2 kali untuk menurunkan demam, radang dan mengecilkan benjolan
Jamu Milliherb setiap 2 jam diberi minum 100 – 300  ml susu, atau teh manis-jeruknipis-madu atau jus-madu atau airkelapa-madu-jeruk nipis atau air putih-madu-kurma dan beri minum 5 - 15 tetes Millimiristin & Milligesic compres/ spray. Bila panas sudah turun dan gejala hilang  pengobatan diteruskan 3 kali 5 – 15 tetes Millimiristin & Millgesic compres/spray diberikan sampai 5 - 30 hari. Demikian pula dilakukan pada orang dewasa ditambah minum Millifeksi 3 kali 1 – 2 kapsul. Tidak perlu minum obat dokter, karena virus tidak bisa disembuhkan dengan obat dokter.
a.       Flu adalah batuk-pilek, hidung disemprot  dengan Milligesic spray 1 - 3 x 1 spray sembuh pileknya, anak dan dewasa dalam 1 – 3 hari sudah sembuh.
b.      Demam berdarah demam lima hari, pada umumnya  sembuh dalam 3 – 5 hari
c.       Cacar air,  pada umumnya dalam 3 – 7 hari  masih timbul bercak-bercak diolesi dengan Milligesic cream agar lekas sembuh. Pengobatan diteruskan seperti tersebut di atas sampai bercak-bercak hilang.
d.      Campak pada umumnya 3 - 7 hari sudah sembuh, bila panas berlanjut pengobatan diteruskan  sampai panas hilang.
e.       Gondongan pada umumnya 3 - 5 hari sudah sembuh, bila panas berlanjut dan timbul pembengkakan di leher ketuk syaraf pelan-pelan olesi Milligesic cream sehari 3 kali.
f.       Cikungunyah pada umumnya 3 - 7 hari sudah sembuh, bila panas berlanjut dan timbul pembengkakan kulit dan sendi terasa sakit ketuk syaraf pelan-pelan intensif di sendi  olesi Milligesic cream sehari 3 kali. Pengobatan ditambah  Milligesik 3 kali 1- 2 kapsul.
g.      Flu burung  belum punya pasien pengobatan tesebut di atas ditambah Milliasbat dan Millidarah tonic 3 kali 2 kapsul.
h.      Herpes pengobatannya agak lama 3 -7 hari  pengobatan seperti tersebut di atas ditambah Milligesik  dan MillialerG 3 kali 1  kapsul dan di tempat yang melepuh dikompres terus dengan Millgesic compres/spray sampai sembuh.

i.        Toksoplama pengobatannya tambah Milligalian 3 x 1- 2 kapsul agak lama 15 – 30 hari  pengobatan diikuti saki kepala ditambah Milligesik  dan Milliotak Tonik 3 kali 1  kapsul dan di tempat yang sakit diketuk dengan sikat dan diolesi Milligesic cream sampai sembuh. Miss V dicompress dengan Milligesic compres

Tidak ada komentar:

Posting Komentar