Minggu, 29 Mei 2011

PENYAKIT TUMOR/KANKER PARU

PENYAKIT TUMOR/KANKER PARU
Tumor paru-paru adalah pertumbuhan sel yang tidak normal dari sel bronkus. Keganasan tu,or ini belum diketaui dengan baik dan perkebangannya diperkirakan berkisar antara 10 – 20 tahun. Sel kanker ini dapat membuat anak sebar ke bagian alat tubuh yang lain.
Limfoma adalah kanker getah bening bisa berasal dari kanker paru atau penyebaran kanker lain ke paru. Penyebaran dari kanker payudara, usus besar, prostat, ginjal, tiroid, lambung, leher rahim, rectum, buah zakar, tulang dan kulit
Penyebab terutama rokok, zat kimia, polusi udara dan penyakit paru.
Gejala: kanker dini tidak terlihat, lanjut batuk terus-menerus, dahak berdarah makin lama makin banyak, nafas sesak dan pendek, sakit kepala, nyeri dan retak tulang, kelelahan kronis, nafsu makan kurang, suara parau, pembengkakan di leher dan wajah.
Pengobatan:
·     Pengobatan modern dengan radiasi sering berhasil, bila sangat parah diikuti dengan kemoterpi
·     diberi  MILLITURIUM 3 kali 2 kapsul MILLICENTO 3  kali 1 kapsul, MILLIASBAT 3 hali 1 kapsul dan MILLIGESIC OIL 6 - 10 kali 15 tetes, dapat diteteskan ke dalam hidung untuk mempercepat kesembuhan. Pencegahan setiap hari MILLITURIUM 3 kali 1 kapsul,  MILLICENTO 1 KAPSUL dan MILLIGESIC OIL 3 kali 10 tetes, bila timbul benjolan dikompres dengan MILLIGESIC OIL dan gunakan sediaan  Jamu Milliherb lain yang sesuai dengan metastasisnya.
·     Sebelum minum obat membaca “Bismillahir rahmanir rohim” dan bermohon pada ALLAH serta yakin sembuh dengan obat ini. Saling bermaaf-maafan sekeluraga, sholat tahajut dan selalu berdoa mudah2an disembuhkan penyakitnya.
Sudi kasus
  • Penderita kanker paru akut perempuan (73 tahun) dengan sinar X pada bukan Juni 2002 kelihatan di ujung paru dan setelah diperiksa lagi bulan Agustus 2002 kankernya melebar sampai 50 % paru. Beliau  minum Milliturium/ tumor dengan Milliasbat kontinyu selama 3 bulan dan selanjutnya tidak kontinyu, serta  tidak dikombinasi dengan obat dokter. Pasien tersebut sampai sekarang dalam keadaan sehat.
  • Satu pasien Pria (55 tahun) dan perempuan (30 tahun) kanker paru akut (2004) putus  obat dan tidak terpantau. Seorang pria 35 tahun (kanker paru) dari tahun 2005 sampai sekarang menggunakan MILLITURIUM, MILLIASBAT, dan MILLIMIRISTIN sampai sekarang, tetapi penggunaan tidak terus-menerus. Seorang pria berumur 40 tahun (kanker paru telah menderita selama 2 tahun. Mulai berobat menggunakan Millturium, Millicento dan Millimiristin sejak bulan November 2007 pengobatan berlanjut sampai sekarang dan dalam keadaan sehat dan akhir tahun 2008 putus obat tidak terpantau.
  • Seorang pasien pria (77 tahun) selama 10 tahun menggunakan jamu Milliherb untuk menyembuhkan penyakit yang dideritanya, selama ini tidak diketahui penyakit yang dideritanya. Pada bulan Februari – April beliau 2 hari sekali ke dokter untuk meminta diinjeksi obat penghilang sakit, karena hasilnya tidak ada. Akhir bulan Mei diperiksakan ke RSU ternyata hasilnya kanker paru dengan kondisi satu paru tinggal 2o % dan paru yang satunya  sudah terjadi bercak-bercak. Setelah 2 hari diijinkan dokter untuk di bawa pulang pengobatan jamu Milliherb yang beliau mau (Milligesic Oil) diteruskan lagi tidak ada gejala sesak nafas, nyeri dan batuk, ia lemah karena tidak suka makan. Pemeriksaanlab darah  hampir semua baik hanya trombosit dan darah putih turun.
Efektifitas jamu ini dinyatakan melabihi obat modern karena bila pasien telah minum  Milliturium, Millicento dan Milliasbat 3 kali 2 kapsul selama 5 hari gejala mulai berkurang dikombinasikan dengan Milligesic Oil diminum 6 - 10 kali  15 tetes dan dikompres bagian yang bengkak dapat lebih cepat reaksinya, Pada umumnya pasien menganggap obat tradisional sebagai jampi-jampi yang dapat menyembuhkan dalam sekejap, sehingga pasien pada umumnya putus obat. Disarankan tidak putus obat bila sudah negatif dosis diturunkan.
Terapi somatik adalah pengobatan berkenaan dengan tubuh.
·     Aerobik setiap hari untuk mencegah stres
·     Ambil nafas panjang sehari 5  kali 10 kali
Hidroterapi
  • Setiap selesai mandi pagi benjolan dikompres dengan air panas dilanjutkan dikompres dengan Milligesic Oil
Terapi makanan
  • Kukus labu merah dan kulit dan bijinya makan sehari 3 kali 100 gr.
  • Didihkan selama 15 menit jahe, kencur, kunir, daun melati, daun sirsak, lada, pala, cengkeh, sereh, beri garam dan gula merah setelah dingin saring 3 kali ½ gelas .
  • Buat sop ayam dengan bumbu laos, jahe, 9 siung bawang putih, 9 siung bawang merah, lada, pala, serai, dan cengkeh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar