Selasa, 25 Agustus 2015

Terapi Obesitas

KEGEMUKAN (OBESITAS)
Kegemukan adalah kelebihan berat badan harena penimbunan lemak yang berlebihan.
Setiap orang memerlukan sejumlah lemak tubuh untuk menyimpan tenaga, sebagai penyekat panas, melakukan kegiatan dan fungsi lainnya. Perbandingan yang normal antara lemak tubuh dengan berat badan adalah sekitar 25%-30% pada wanita dan 18-23% pada pria. Wanita dengan lemak tubuh lebih dari 30% dan pria dengan lemak tubuh lebih dari 25% dikatakan menderita kegemukan.
Penyebab meliputi antara lain: turunan, pola makan, kesehatan, obat-obatan (hormone dan penenang), kegiatan atau olahraga. Olahraga ini adalah penyebab utama kegemukan terutama bagi orang yang telah mapan makan banyak/berlemak dan kurang olahraga.
Gejala kehemukan pada perut dapat menekan dada sering sesak nafas, terutama sewaktu tidur sehingga tidur kurang nyenyak dan sering ngantuk pada siang hari. Kegemukan berlebihan dapat menimbulkan sakit pinggang sebelah bawah, lutut, dan pergelangan kaki.
Pengobatan
·     Sebelum minum obat membaca “Bismillahir rahmanir rohim” dan bermohan pada ALLAH serta yakin berat badan turun 12 kg dengan obat ini selama 2 bulan.
·     minum Millisingset pagi hari bangun tidur minum 1 kapsul, siang 2 kapsul minum 1 gelas air langsung makan siang, malam 1 kapsul minum 1 gelas air langsung makan malam dalam satu minggu turun 1 kg. Bila ingin cepat kurus, perut diolesi Millisusut perut, kemudian perut , punggung bagian bawah & bagian yang berlemak dipijat memutar dan pijat dari atas ke bawah.
·     Puasa Senin- Kamis untuk menghilangkan stres
Studi kasus
Hasil pengamatan keberhasilan penggunaan sediaan menghambat obesitas ini pada pasien . Produk ini telah dipasarkan sejak tahun 1999 sampai sekarang, telah didaftarkan ke Badan POM dengan nama MILLISINGSET, termasuk produk unggulan, dan dipasarkan selama 12 tahun sampai sekarang. Hasil pengamatan keberhasilan  dari 200 pasien seperti terlihat dibawah ini:
·         Pada umumnya pasien  lebih dari 100 orang digunakan untuk mencegah / menghambat obesitas,air seni dan air besar lancar, sembelit, setelah 1 bulan pemakaian berat badan turun 4 – 6 kg.  Dosis untuk mempercepat efek penurunan berat badan sehari 3 kali 2 kapsul sebelum makan minum 1 – 2 gelas air langsung makan, setelah sebulan dosis pemeliharaan 2 kali 1 kasul. Untuk mempercepat efek penurunan berat badan terutama disekitar perut gunakan MILLISUSUT PERUT. Sebaiknya digunakan terus-menerus selama 2 bulan.
·         Pada umumnya dalam 2 bulan karena berat badannya sudah ideal tidak minum obat lagi, karena sudah terbiasa minum sebelum makan, shingga makannya tidak berlebihan.
·         Data lainnya belum terpantau.
Keberhasilan ,mencegah obesitas dengan MILLISINGSET Inysa Allah lebih dari 90 % berhasil, dinyatakan berhasil bila berat badan turun atau berat badan stabil, dari hasil pengamatan keberhasilan bagi pria lebih bermakna turun berat badannya, setelah berat normal sekitar 2 – 3 bulan tidak perlu minum obat lagi. Tetapi selalu disarankan untuk terus minum 1 kapsul sebelum makan siang untuk mencegah kekambuhan peningkatan berat badan. Effektifitas jamu ini dinyatakan melebihi dari obat modern, karena tidak menimbulkan efek samping.
Olah raga
·     Jalan cepat setiap hari selama 30 menit kadang membantu;
Pijat
  • Tepuk-tepuk dengan sikat dan pijat seluruh tubuh diolesi dengan Millisusut perut sebulan 2 kali.
  • Setiap hari bagian yang gemuk olesi Millisusut perut, tepuk-tepuk dengan sikat dan pijat memutar.
Hidroterapi
·     Mandi menggunakan Millisabun Lulur dioleskan dan pijat memutar dan dari atas kebawah pada bagian yang berlemak, dibilas dengan air panas dan dingin bergantian
Terapi makanan
·         Didihkan selama 15 menit campuran daun mangga 5 lembar, 5 lembar daun pace/ buah pace, 5 lembar daun jambu air, 5 lembar daun jambu biji,  3 pohon serai, asam sejempol, jeruk nipis,  gula merah 50 g, secangkir air kapur dan 2 liter air setelah dingin saring, minum sehari tiga kali 50 - 100 ml.
·         Tidak ada pantangan makanan “ makan secukupnya tidak berlebihan” dan sebelum makan minum 2 gelas air langsung makan, setelah makan minum teh pahit plus jeruk nipis dan cemilan buah.
Makanan dianjurkan
·     Makan secukupnya tidak berlebihan, makan tetap 3 kali secentong plus sayur, setelah makan minum teh pahit ditetesi jeruk nipis dan ngemil buah.
·      Puasa Senin dan Kamis
·     Makanan 75 % karbohidrat komleks (kentang, talas, bentul, labu merah, sukun), 15 % protein, 10 % lemak.
·     Sayuran dan buah kaya serat. Wortel, bayam, seledri, ketimun, bit, bayam, papaya, jambu, mangga, nanas.
·     Didihkan  selama 15 menit .campuran daun mangga, daun jambu air, kunir, asam, sirih, laos, serai, kayu manis, cengkeh, pala, air kapur ½ cangkir, dan air setelah dingin saring, minum sehari tiga kali 50 ml.

·      The pahit dan jeruk nipis sehari 3 kali sesudah makan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar