Rabu, 26 Agustus 2015

Jerawat

JERAWAT
Jerawat hampir terjadi pada setiap orang, terutama pada masa remaja. Jerawat dapat menyakitkan dan membuat kurang percaya diri bagi remaja terutama remaja putri. Jerawat disebabkan oleh perubahan hormone, makanan dan kebersihan.
Cara menghilangkan jerawat yang aman adalah secara tradisional. Jika kita menggunakan penghilang jerawat berbahan kimia terkadang membuat iritasi pada wajah. Cara menghilangkan jerawat memang perlu diperhatikan guna mengembalikan kecantikan pada wajah.
Cara menghilangkan jerawat yang paling baik dilakukan secara tradisional. Jamu Milliherba adalah yang paling baik untuk mengtasi jerawat telah digunakan oleh dokter spesialis Kulit. Cara menghilangkan jerawat secara tradisional salah satunya adalah dengan rajin mencuci muka dengan Millisabun Lulur, Millimiristin Losion sebagai dasar bedak dan bedak Millibedak rempah.
Pengobatan
·     Sebelum minum obat membaca “Bismillahir rahmanir rohim” dan bermohan pada ALLAH serta yakin sembuh dengan obat ini
·     Setiap ada timbul jerawat minum MILLIALERG setiap hari 3 kali 1 kapsul, gunakan Millisabun Lulur untuk mencuci muka, bila selama 3 hari gejala belum hilang minum 3 kali 2 kapsul. Sebaiknya satiap hari 4 kali mencuci muka menggunakan sabun Millisabun Lulur.
·     2 kali sehari setelah mandi seluruk muka tepuk-tepuk dengan sikat gigi dan diolesi Millimiristin lotion sbagai dasar bedak untuk mempercepat kesembuhan jerawat dan menghilangkan bekas jerawat.
Studi kasus
MILLIALERGI telah dipasarkan sejak tahun 1999 sampai sekarang,. Hasil pengamatan keberhasilan lebih dari 500 pasien karena sering dikirimkan untuk bantuan bencana di Aceh, banjir di DKI, jemaah haji yang menggunakan Millialergi seperti terlihat dibawah ini:
·     Umumnya digunakan untuk biduren, alergi kulit, gatagl-gatal, eksim, jerawat, dan sporiasis. Terutama digunakan oleh dr spesialis kulit untuk jerawat. Kalau biduren sudak sembuh 1-2 hari.
·     Sejak tahun 2008 digunakan oleh seorang dokter spesialis kulit untuk menyembukan penyakit kulit terutama jerawat pesan 600 – 800 pot per bulan, bila ditambah Millisabun lulur dan Millimiristin lotion dalan sehari jerawat mulai terasa sembuh dan cemerlang dalam 3 hari..
Keberhasilan pengobatan dengan Millialergi terutama digunakan untuk penyakit kulit seperti jerawat, alergi kulit, sporiasis, sakit kulit karena virus (herpes, cacar), jamur kulit dan kuku, dermatitis tidak sembuh-sembuh. Insya Allah lebih dari 90 % berhasil, dinyatakan berhasil apabila gejalanya hilang. Tetapi selalu disarankan untuk terus menggunakan sediaan ini untuk mencegah kekambuhan penyakit. Efektifitas jamu ini dinyatakan melebihi dari obat dokter karena bila pasien sporiasis yang belum ada obatnya menggunakan Millialergi dengan dosis 3 kali 2 selama 5 hari berkurang gejalanya. Bila dikombinasikan dengan Millimiristin, Milligesic Oil, Millisabun lulur dan atau Millieksim dioleskan atau dikompreskan lebih cepat reaksi penyembuhan dan kekambuhannya jarang terjadi. Dapat pula digunakan untuk penyakit HIV-AIDS untuk mencegah kanker kulit.
Olah raga
·     Jalan cepat kadang membantu;
Hidroterapi
·     Cuci muka dengan sabun Millisabun Lulur dioleskan dan pijat memutar kearah atas, dibilas dengan air panas dan dingin bergantian
Terapi makanan
·         Didihkan selama 15 menit campuran kunir 100 g, jahe 50 g, 19 lembar daun srikaya, 3 lembar daun pace/ buah pace, 5 lembar daun mangga,  3 pohon serai, 19 daun melati, lada halus sesendok  teh,15 biji cengkeh, 3 biji pala,  gula merah 50 g, secangkir air kapur dan 2 liter air setelah dingin saring, minum sehari tiga kali 50 - 100 ml.
·         Susu kedelai atau susu sapi atau susu kambing campur sesendok madu sehari empat kali 50 ml.
·         Buat kolak ubi, pisang, pandan. Sukun, labu merah, jahe, pala, cengkeh, serai dan gula merah.
·         Buat sop kacang merah dan brokoli dengan bumbu 5 siung bawang putih, 5 siung bawang merah, sebuah pala, 9 biji cengkeh.
·         Tidak ada pantangan makanan “ makan secukupnya tidak berlebihan”
Makanan dianjurkan
·     Makan secukupnya tidak berlebihan
·     Makanan 75 % karbohidrat komleks, 15 % protein, 10 % lemak.
·     Sayuran dan buah kaya serat. Wortel, bayam, seledri, ketimun, bit, bayam, papaya, jambu, mangga, nanas.
·     Didihkan selama 15 menit .campuran jahe, kencur, kunir, sirih, laos, serai, kayu manis, cengkeh, pala, gula merah dan air setelah dingin minum sehari tiga kali 50 ml.
Hindari

·     Makanan manis-manis (coklat, permen), makanan berlemak (susu, junk food), alkohol. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar