Minggu, 25 Oktober 2015

Pengobatan Infeksi dengan Teerapi Ketukan sSaraf & Milliherb

PENGOBTAN   PENYAKIT INFEKSI;
Penyakit infeksi adalah penyakit yang disebabkan oleh bakteri dan virus. Pada umumnya mempunyai gejala  demam, letih-lesu, pusing dan setelah 2 – 5 hari baru diketahui penyebab penyakitnya. Pada umumnya infeksi virus lebih cepat sembuh dari pada infeksi bakteri dengan metode ini. Tindakan dan pengobatan penyakit tersebut seperti  paparan di bawah ini:
A.   Pencegahan berkembangnya penyakit infeksi karena Virus (Flu, cacar air, campak, gondongan, demam berdarah,  cikungunyah, flu burung, herpes ). Tindakan; Bila balita panas diketuk pakai catton bud yang kecil atau tusuk gigi diberi kapas pelan-pelan seluruh tubuh dan diolesi seluruh tubuh dengan Milliencok atau Milligesic Oil  3 kali.
Jamu Milliherb setiap 2 jam diberi minum 100 – 300  ml susu, atau teh manis atau jus atau air madu atau air putih dan beri minum 1 sendok teh Millimiristin Mn. Bila panas sudah turun dan gejala hilang  pengobatan diteruskan 3 kali 1 sendok teh Millimiristin & atau Millgesic compres 5 – 10 tetes & atau Milligesic spray 3-7 spray diberikan sampai 3 - 15  hari. Demikian pula dilakukan pada orang dewasa ditambah minum Millifeksi 3 kali 1 – 2 kapsul. Tidak perlu minum obat dokter, karena virus tidak bisa disembuhkan dengan obat dokter.
a.       Flu adalah batuk-pilek, anak dan dewasa dalam 1 – 3 hari sudah sembuh.
b.      Demam berdarah demam lima hari, pada umumnya  sembuh dalam 3 – 5 hari
c.       Cacar air,  pada umumnya dalam 3 – 7 hari  masih timbul bercak-bercak tetapi tidak parah. Pengobatan diteruskan seperti tersebut di atas sampai bercak-bercak hilang.
d.      Campak pada umumnya 3 - 7 hari sudah sembuh, bila panas berlanjut pengobatan diteruskan  sampai panas hilang.
e.       Gondongan pada umumnya 3 - 5 hari sudah sembuh, bila panas berlanjut dan timbul pembengkakan di leher ketuk syaraf pelan-pelan olesi Milligesic Oil sehari 3 kali.
f.       Cikungunyah pada umumnya 3 - 7 hari sudah sembuh, bila panas berlanjut dan timbul pembengkakan kulit dan sendi terasa sakit ketuk syaraf pelan-pelan intensif di sendi  olesi Milligesic Oil sehari 3 kali. Pengobatan ditambah  Milligesik 3 kali 1- 2 kapsul.
g.      Flu burung  belum punya pasien pengobatan tesebut di atas ditambah Milliasbat dan Millicento 3 kali 2 kapsul.
h.      Herpes pengobatannya agak lama 5 – 11 hari  pengobatan seperti tersebut di atas ditambah Milligesik  dan MillialerG 3 kali 1  kapsul dan di tempat yang melepuh dikompres terus dengan Milliristin sampai sembuh.
i.        Toksoplama pengobatannya agak lama 15 – 30 hari  pengobatan seperti tersebut di atas ditambah Milligesik  dan Milliotak Tonik 3 kali 1  kapsul dan di tempat yang sakit diketuk dengan sikat  pelan-pelan dan diolesi Milligesic compress sampai sembuh.
      B.  Pencegahan perkembangan dan kekambuhan penyakit infeksi karena bakteri (tifus, malaria, bronkhitis, tbc, lepra). Tindakan; Bila balita panas diketuk pelan-pelan seluruh tubuh dan diolesi seluruh tubuh dengan Milligesic Oil  3 kali.
            Jamu Milliherb dan setiap jam diberi minum 100 – 300  ml susu, atau teh manis atau jus atau air madu atau air putih dan beri minum Milligesic Oil 6 kali 1 sendok teh dan Milligesic spray dan atau Milligesic spray 6 x 5- 9 spray masing-masing. Bila panas sudah turun dan gejala hilang  pengobatan diteruskan  Milligesic Oil  3 kali 1 sendok teh diberikan sampai 5 hari. Demikian pula dilakukan pada orang dewasa ditambah minum Millifeksi dan atau Millidiar dan atau Millicento dan atau  3 kali 1 - 2 kapsul. Perlu minum obat dokter, karena infeksi bakteri bisa disembuhkan dengan obat dokter untuk mempercepat kesembuhan.
a.      Tifus  pada umumnya setelah pengobatan tersebut di atas dan Millifeksi dan Millidiar selama 2 hari mempunyai gejala panas belum turun, lidah kotor,  pusing, makan tidak enak dan letih-lesu, periksa laboratorium positif tifus. Pada umumnya pasien kami beri Kotrimoksazol 2 kali 2 tablet selama 5 hari serta pengobatan Milliherb dan ketuk syaraf diteruskan sampai sehat sembuh dalam 5 hari.
b.      Malaria   pada umumnya setelah pengobatan tersebut di atas dan Millifeksi selama 2 hari mempunyai gejala panas  turun, bila panas berlanjut, panas dingin dan letih-lesu, periksa laboratorium positif malaria. Pada umumnya pasien kami beri kina 3 kali 1 tablet selama 5 hari serta pengobatan Milliherb dan ketuk syaraf diteruskan sampai sehat.
c.       Bronchitis pada umumnya setelah pengobatan dengan ketuk syaraf dan Millifeksi dan Millicento 3 kali 1 kapsul serta Milligesic Oil MN 3 kali 1 sendok teh selama 2 hari mempunyai gejala panas dan batuk  turun, bila panas berlanjut dan batuk belum berkenti pengobatan Millifeksi, Millicento dan ketuk syaraf diteruskan sampai sehat. Pada umumnya tidak menggunakan antibiotik sembuh dalam 5 – 7 hari.
d.      TBC pada umumnya setelah pengobatan dengan ketuk syaraf dan Millifeksi dan Millicento 3 kali 2 kapsul serta Milligesic Oil 3 kali 1 sendok teh dan Milligesic spray 6 x 7 tetes selama 3 hari mempunyai gejala panas dan batuk  turun, bila panas berlanjut dan batuk belum berkenti pengobatan Millifeksi, Millicento dan ketuk syaraf diteruskan sampai sehat. Pada umumnya menggunakan obat program TBC puskesmas selama 2 bulan setelah tes laboratorium  menjadi negatif. Pencegahan minum setiap hari  Millifeksi, Millicento 1 kali 1 kapsul dan Milligesic Oil  1 sendok teh  dan lakukan ketuk dengan sikat syaraf sebulan 4 x sekali untuk mencegah reaksi laten penderita tbc yang dinyatakan sembuh..
e.       Lepra; Berdoa dan yakin bahwa penyakitnya pasti sembuh; tindakan ketuk syaraf seeluruh tubuh setiap minggu dan olesi Milligesic cream atau Milligesic compress parah; setiap hari ketuk tempat yang sakit pelan-pelan dan olesi Millgesic cream. Jamu milliherb Millifeksi dan Millicento 3 kali 1 - 2 kapsul serta Milligesic Oil  3 kali 1 sendok teh dan Milligesic compress 3 kali 15 tetes, mandi gunakan  Millisabun lulur , setelah mandi olesi Millgesic cream parah Milligesic compress.
f.       Fillariasis ; Berdoa dan yakin bahwa penyakitnya pasti sembuh; tindakan; ketuk syaraf dg sikat seluruh tubuh setiap minggu 3x dan olesi Milligesic cream; setiap har 2 kali ketuk syaraf dengan sikat di tempat yang sakit pelan-pelan dan olesi Milligesic compress bagian kaki. Jamu milliherb Millifeksi dan MillialerG 3 kali 1 - 2 kapsul serta Milligesic Oil 3 kali 1 sendok teh & Milligesic compress  3 kali 15 tetes..

C. Pencegahan perkembangan dan kekambuhan penyakit kulit terdiri dari: jamur kuku, eksim, psoriasis, vertiligo. Tindakan; ketuk syaraf seeluruh tubuh setiap 2 minggu dan olesi Milligesic cream atau Milligesic compress parah; setiap hari 2 kali ketuk tempat yang sakit dan sekitarnya pelan-pelan dan olesi/kompres  Milligesic cream. Jamu milliherb Millifeksi dan MillialerG 3 kali 1 - 2 kapsul serta Milligesic Oil 3 kali 1 sendok teh atau Milligesic compress 3 kali 15 tetes. Mandi gunakan Millisanun lulur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar