Selasa, 21 Agustus 2012

PEDOMAN TERAPI JAMU MILIHERB DAN KETUKAN SYARAF


Terapi jamu Milliherb dan ketukan syaraf adalah terapi ketukan syaraf menggunakan tusuk gigi di atas kulit dikombinasi dengan jamu/herbal Milliherb. Kombinasi terapi ini bertujuan untuk mempercepat hilangnya gejala sakit, gejala infeksi, mengurangi radang, mengecilkan tumor dan mempercepat kesembuhan. Ingat Semua penyakit ada obatnya.
Keuntungan terapi ini dapat dilakukan oleh masyarakat sendiri atau pasien berperan aktif untuk melakukan ketukan syaraf sambil berdoa agar penyakitnya lekas sembuh. Terapi ini dapat meningkatkan kepercayaan pasien bahwa penyakitnya pasti segera sembuh.
Cara kerja : Dengan ketukan di atas kulit atau pada syaraf perifir dengan tusuk gigi dapat mengaktifkan urat nadi atau syaraf perifir. sehingga aliran darah seluruh tubuh menjadi lancar, sehingga semua penyakit cepat sembuh.
            Manfaat ketukan syaraf dikombinasi dengan jamu Millherb : Dapat mempercepat  kesembuhan penyakit, menghilangkan rasa sakit, radang dan  mengecilkan tumor atau kanker. Metode ini sangat manjur, murah  dan  dapat dilakukan sendiri untuk  stroke, migraine & vertigo, urat kecepit dan patah tulang, keropos tulang, reumatik, tumor & kanker, penyakit mata, penyakit perut, penyakit infeksi, penyakit penuaan, penyakit gangguan darah,  narkotika, sakit gigi dan perawatan kosmetika..
Pedoman terapi jamu Milliherb dan ketukan syaraf adalah panduan cara yang efektif untuk melakukan terapi untuk diri sendiri dan orang lain berbagai penyakit, serta yakin bahwa semua penyakit pasti ada obatnya. Seperti tersebut di bawah ini;

6.1.STROKE
Ketukan syaraf Stroke adalah penyumbatan pembuluh darah di otak. Stroke dapat menyebabkan mati rasa dan rasa sakit sebagian kecil, sebelah badan bahkan terjadi pada seluruh tubuh sampai kematian. Ketuk syaraf ini adalah terapi yang terbaik (langsung sembuh) untuk pertolongan pertama pada stroke. Tindakan sewaktu terkena stroke segera beri minum teh manis, 1 sendok teh Millimiristin Mn atau Milligesic Oil Mn dan ketuk syaraf bagian yang sakit  secara intesif  kemudian diolesi Milliencok  atau Milligesic Oil. Olesan Milliencok  atau Milligesic Oil sebagai anti infeksi, analgesik,  dan dapat mengecilkan radang serta benjolan. Ketukan syaraf  untuk mempercepat reaksi pelancaran darah sehingga gejala hilang. Setiap terasa sakit ketuk syaraf di tempat yang sakit. Rasa sakit mnetap bagi pasien strok yang menahun harus dilakukan ketukan setiap hari sampai rasa sakitnya hilang.
Jamu Milliherb pengobatan Milligesik dan Milliotak Tonik sehari 3 kali 1 kasul dan Mllimiristin atau Milligesic Oil Mn 3 kali 1 sendok teh,  pencegahan setiap hari 1 kapsul.
PERHATIAN: Pertolongan pertama ini sangat penting PENOBATAN STROKE, karena bila terlambat pengobatannya lebih lama dan rasa sakit menetap. Oleh karena itu setiap rumah harus ada yang bisa melakukan ketuk saraf ini.
6.2.MIGRAIN DAN VERTIGO
Migrain adalahsakit kepala sebelah. Vertigo adalah pusing 7 keliling atau sakit kepala diikuti terganggunya keseimbangan.  Kedua penyakit ini pada umumnya ada hubungannya dengan perut. Tindakan lakukan ketuk syaraf pada muka, kepala, leher, bahu  dan perut. Pada tempat yang terasa sakit di ketuk berlebihan sampai tidak terasa sakit kemudian diolesi Milliencok atau Millimiristin, setiap terasa sakit di ketuk di tempat yang sakit.
Jamu Milliherb pengobatan Milligesik dan Milliotak Tonik sehari 3 kali 1 kasul dan  Milligesic Oil Mn 1 sendok teh;  pencegahan setiap hari Milliotak Tonik 1 kapsul.
6.3.PATAH TULANG DAN URAT KECEPIT
Patah tulang & Urat kecepit; patah tulang adalah tulang patah karena benturan dan atau jatuh terjadi pembengkakan dan rasa sakit yang parah. Urat kecepit  adalah urat di punggung bagian bawah tercepit kemungkinan disebabkan karena jatuh sewaktu kecil dan atau proses penuaan. Urat kecepit dapat menyebabkan rasa sakit pada punggung bagian bawah dan paha sebelah luar. Tindakan ketuk syaraf ini adalah terapi yang terbaik untuk patah tulang dan urat kecepit.
  1. Patah tulang; pertolongan pertama olesi Milliencok atau Milligesic Oil  tempat yang patah tarik diberi hamparan benda keras dan bebat langsung ketuk  syaraf di atas bebat untuk menghilangkan rasa sakit dan radang, bawa ke rumah sakit. Minta sama dokter ada bebat yabg tipis agar dapat di ketuk syaraf setiap  sakit dan ketuk di sekitar bebat dan olesi dengan Milliencok atau Milligesic Oil.  untuk mempercepat kesembuhan Jamu Milliherb pengobatan Milligesik sehari 3 kali 1 - 2 kasul dan 1 sendok teh Milligesic Oil Mn.
  2. Urat kecepit setiap sebulan ketuk saraf seluruh tubuh dan ketuk syaraf setiap sakit  secara intesif setiap hari kemudian diolesi Milliencok atau Milligesic Oil. Olesan Milliencok  atau Milligesic Oil sebagai anti infeksi, analgesik,  dan dapat mengecilkan radang serta benjolan. Ketukan syaraf  untuk mempercepat reaksi pelancaran darah sehingga gejala hilang. Jamu Milliherb pengobatan Milligesik sehari 3 kali 1 - 2 kasul dan 1 sendok teh Milligesic Oil Mn. Pencegahan setiap hari 1 kapsul Milligesik.
6.4. KEROPOS TULANG
Keropos tulang, keropos tulang adalah penyakit penuaan karena tulang kekurangan kalsium. Keropos tulang dapat menyebabkan rasa sakit pada tulang-tulang atau nyeri sendi, hati –hati jangan jatuh mudah patah. Tindakan; Ketuk syaraf ini adalah terapi yang terbaik setiap 2 minggu ketuk saraf seluruh tubuh dan ketuk syaraf bagian yang sakit  secara intesif setiap sakit kemudian diolesi Milliencok atau Milligesic Oil. Milliencok  atau Milligesic Oil sebagai anti infeksi, analgesik,  dan dapat mengecilkan radang serta benjolan. Ketukan syaraf  untuk mempercepat reaksi pelancaran darah sehingga gejala hilang.
Jamu Milliherb pengobatan Milligesik sehari 3 kali 1 kasul dan Milligesic Oil Mn 1 sendok teh;  pencegahan setiap hari 1 kapsul Milligesik.

6.5. REUMATIK
Ketukan syaraf; Reumatik adalah radang sendi karena proses penuaan. Reumatik dapat menyebabkan rasa sakit pada sendi, pembengkakan dan kekakuan sendi sewaktu bangun tidur. Tindakan; Ketuk syaraf ini adalah terapi yang terbaik setiap 2 minggu  ketuk saraf seluruh tubuh. Ketuk syaraf bagian yang sakit  secara intesif setiap terasa sakit kemudian diolesi Milliencok atau Milligesic Oil. Olesan Milliencok  atau Milligesic Oil sebagai anti infeksi, analgesik,  dan dapat mengecilkan radang serta benjolan. Ketukan syaraf  untuk mempercepat reaksi pelancaran darah sehingga gejala hilang.
Jamu Milliherb pengobatan Milligesik sehari 3 kali 1 kasul dan 1 sendok teh Milligesic Oil Mn;  pencegahan setiap hari 1 kapsul Milligesik

6.6. PENANGULANGAN  DISFUNGSI  EREKSI & KESUBURAN
Ketukan syaraf; disfungsi ereksi  atau impoten adalah ketidak mampuan seorang pria untuk mempertahankan ereksi hingga cukup memuaskan pasangannya. Kesuburan adalah keterlambatan mempunyai anak setelah 3 – 12 bulan perkawinan segera periksa ke dokter. Tindakan; Ketuk syaraf ini adalah terapi yang terbaik setiap hari  bagian yang sakit  secara intesif pelan-pelan, perut,  punggung bagian bawah dan paha diolesi Milliencok atau Milligesic Oil. Olesan Milliencok  atau Milligesic Oil sebagai anti infeksi, analgesik,  dan dapat mengecilkan radang serta pembesaran urat (parakokel), sedangkan ketukan syaraf  untuk mempercepat reaksi pelancaran darah sehingga gejala hilang.
Jamu Milliherb pengobatan Millipasegar sehari 3 kali 1 kasul dan 1 sendok teh Milligesic Oil Mn;  pencegahan setiap hari 1 kapsul Millipasgar. Kesuburan malam ditambah Millisubur dan Vitamin C 1000 mg dan ketuk perut bagian bawah. Hindari mandi air panas.
6.7.PENGOBATAN KEPUTIHAN, SARI RAPAT & KESUBURAN
Ketukan syaraf; Keputihan adalah keluarnya cairan berlebihan dari vagina, bila cairan berubah warna dan bau segera periksa ke dokter. Sarirapat adalah perbaikan fungsi dari vagina. Kesuburan adalah keterlambatan mempunyai anak setelah 3 – 12 bulan perkawinan segera periksa ke dokter. Tindakan; Ketuk syaraf ini adalah terapi yang terbaik setiap hari  bagian yang sakit  secara intesif pelan-pelan, perut,  punggung bagian bawah dan paha diolesi Millisusut Perut atau Milligesic Oil dan atau kapas basah Milligesic oil masukan ke dalam vagina. Olesan Millisusut Perut  atau Milligesic Oil sebagai anti infeksi, analgesik,  dan dapat mengecilkan radang serta pengecilan tumor, sedangkan ketukan syaraf  untuk mempercepat reaksi pelancaran darah sehingga gejala hilang.
Jamu Milliherb pengobatan Millimasegar sehari 3 kali 1 kasul dan 1 sendok teh Milligesic Oil Mn;  pencegahan setiap hari 1 kapsul Millimasgar. Kesuburan malam ditambah Millisubur dan ketuk perut bagian bawah. Hindari mandi air panas.

6.8.TUMOR DAN KANKER
Ketukan syaraf; Tumor adalah pertumbuhan sel tidak normal. Kanker adalah  tumor yang tumbuh sangat cepat, ganas sampai mematikan belum ada obatnya. Tindakan Ketuk syaraf  dan jamu Milliherb ini adalah terapi yang terbaik untuk pengobatan kanker tanpa operasi setiap minggu ketuk saraf seluruh tubuh dan olesi dengan Milliencok atau Milligesic Oil. Setiap hari ketuk syaraf bagian yang sakit dan benjolan secara intensif dan pelan setiap hari kemudian diolesi Milliencok atau Milligesic Oil. Olesan Milliencok  atau Milligesic Oil sebagai anti infeksi, analgesik,  dan dapat mengecilkan radang serta benjolan. Ketukan syaraf  untuk mempercepat reaksi pelancaran darah sehingga rasa sakit, radang dan benjolan semakin kecil sampai hilang. Bagi penderita kanker stadium IV dan sudah terasa sakit, ketukan syaraf harus dilakukan setiap sakit sampai gejala hilang.
Managemen sakit kanker adalah untuk menghilang sakit parah kanker dan penyakit lain; setiap terbangun karena sakit lakukan ketukan di tempat yang sakit olesi dengan Milliencok dan minum 1 sendok teh Milligesic Oil Mn, bagi orang islam shalat malam dan berdoa mohon kesembuhan sesuai dengan agamanya. Bangun pagi setiap sakit lakukan ketukan dan minum obatnya. Lakukan  semua kegiatan sehari-hari sambil berdoa, sosial, beramal dan lupakan rasa sakit, meskipun agak bingung karena sakit dan kurang tidur. Bila mengantuk segera tidur. Pengobatan ini dapat meningkatkan kualitas hidup penderita kanker.
Hindari; pada penderita kanker akut / parah hindari tindakan operasi, khemoterapi, penyinaran, ataupun sinar laser karena akan memperparah rasa sakitnya, sehingga menimbulkan purus asa.
Tindakan dan pengobatan penyakit tersebut seperti  paparan di bawah ini:
Jamu Milliherb pengobatan:
a.      Kanker payu dara setiap hari Milliturium 3 - 6 kali 1 - 2 kapsul dan 3 - 6 kali 1 sendok teh Milligesic Oil Mn setiap terasa sakit minum lagi 1 sendok teh Milligesic Oil Mn;  pencegahan setiap hari 3 kali 1 kapsul dan 1 sendok teh Milligesic Oil Mn,;. Payu dara, tempat rasa sakit dan benjolan setiap hari di ketuk syaraf pelan-pelan dan diolesi Milliencok atau Milligesic Oil  3  kali.
b.      Kanker serviks setiap hari Milliturium dan Milligalian 3 - 6 kali 1 - 2 kapsul dan 3 - 6 kali 1 sendok teh Milligesic Oil Mn, setiap terasa sakit minum lagi1 sendok teh Milligesic Oil Mn;  dan vagina di beri tanpon basah dengan Milligesic Oil;  pencegahan setiap hari 3 kali 1 kapsul dan  1 sendok teh Milligesic Oil Mn. Setiap hari benjolan, perut dan punggung bagian bawah di ketuk syaraf pelan-pelan diolesi Milliencok atau Milligesic Oil  3 kali
c.       Kanker paru setiap hari Milliturium, Milliasbat atau Millifeksi, Millicento 3 - 6 kali 1 kapsul dan 3 kali 1 sendok teh Milligesic Oil Mn, setiap terasa sakit minum lagi 1 sendok teh Milligesic Oil Mn;  pencegahan setiap hari 1 kapsul dan 1 sendok teh Milligesic Oil Mn. Setiap hari perut, dada, punggung benjolan di ketuk syaraf pelan-pelan diolesi Milliencok atau Milligesic Oil 3 kali.
d.      Kanker isofagus atau hidung & tenggorokan setiap hari Milliturium, Millifeksi, Millicento 3 kali 1 kapsul dan 3 kali 1 sendok teh Milligesic Oil Mn setiap terasa sakit minum lagi 1 sendok teh Milligesic Oil Mn;  serta hidung dan telinga ditetesi Milligesic oil 3 kali 3 tetes ;  pencegahan setiap hari 1 kapsul dan 1 sendok teh Milligesic Oil Mn. Setiap hari kepala, muka, leher, dada, perut, punggung dan benjolan di ketuk syaraf pelan-pelan diolesi Milliencok atau Milliencok  3 kali.
e.       Kanker usus besar setiap hari perut dan punggung bagian bawah di ketuk syaraf pelan-pelan diolesi Milliencok atau Milligesic oil 3 kali, setiap hari Milliturium, Milliwasir 3 kali 1 - 2 kapsul dan 3 kali 1 sendok teh Milligesic Oil Mn setiap terasa sakit minum lagi 1 sendok teh Milligesic Oil Mn, masukkan setiap selesai BAB tampon ke dubur basah Millgesic Oil. Pencegahan setiap hari 1 kapsul dan 1 sendok teh Milligesic Oil Mn.
f.       Hepatoma atau kanker hati Milliturium, Millihepar 3 kali 1 - 2 kapsul dan millimiristin & Milligesic Oil Mn 3 kali 1 sendok teh setiap terasa sakit minum lagi 1 sendok teh Milligesic Oil Mn dan Millimiristin.  pencegahan setiap hari 1 kapsul dan 1 sendok teh Milligesic Oil Mn dan Millimiristin;. Setiap hari perut, dada dan punggung di ketuk syaraf pelan-pelan diolesi Milliencok atau Milligesic Oil 3 kali
g.      Prostat dan kanker prostat Milliturium, Milliprostat 3 kali 1 - 2 kapsul dan Milligesic Oil Mn 3 kali 1 sendok teh, setiap terasa sakit minum lagi 1 sendok teh Milligesic Oil Mn;  pencegahan setiap hari 1 kapsul dan 1 sendok teh Milligesic Oil Mn. Setiap hari benjolan, perut dan punggung bagian bawah di ketuk syaraf pelan-pelan diolesi Milliencok atau Milligesic Oil 3 kali
h.      Kanker  kelenjar dan tiroid Milliturium, Millikunir 3 kali 1 - 2 kapsul dan 1 sendok teh Milligesic Oil Mn dan Millimiristin; setiap sakit masing-masing minum lagi 1 sendok teh Milligesic Oil Mn dan Millimiristin.  Pencegahan  setiap hari 1 kapsul dan 1 sendok teh Milligesic Oil Mn dan Millimiristin; Setiap hari benjolan, kepala, leher, dada dan punggung di ketuk syaraf pelan-pelan diolesi Milliencok atau Milligesic Oil 3 kali.
i.        Kanker lidah setiap hari sesudah kepala, muka dan leher,  lidah di ketuk syaraf pelan-pelan lasung minum Milliturium 6 kali 1 kapsul dan 6 kali1 sendok teh Milligesic Oil Mn dan Millimiristin ratakan diamkan beberapa saat, setiap terasa sakit minum lagi 1 sendok teh Milligesic Oil Mn dan Millimiristin.  Pencegahan  setiap hari 1 kapsul dan 1 sendok teh Milligesic Oil Mn dan Millimiristin. Setiap hari benjolan, kepala, leher, dada dan punggung di ketuk syaraf pelan-pelan diolesi Milliencok atau Milligesic Oil 3 kali.
j.        Kanker tulang minum Milliturium, Milligesic 3 kali 2 kapsul dan 3 kali 1 sendok teh Milligesic Oil Mn dan Millimiristin; setiap terasa sakit minum lagi 1 sendok teh Milligesic Oil Mn dan Millimiristin. Setiap  hari benjolan, pembengkakan dan tempat yang terasaa sakit setelah di ketuk pelan-pelan dikompres atau diolesi dengan Milliencok atau Milligesic Oil.
k.      Kanker otak minum Milliturium, Milliotak, Milligesic 3 kali 2 kapsul dan 6 kali 1 sendok teh Milligesic Oil Mn dan Millimiristin; setiap sakit terasa sakit minum lagi 1 sendok teh Milligesic Oil Mn dan Millimiristin. Setiap  hari benjolan,  tempat terasa sakit kepala, leher, dada dan punggung setelah di ketuk pelan-pelan diolesi dengan Milliencok atau Millimiristin. 
l.        Kanker  kulit Milliturium, MillialerG 3 kali 1 - 2 kapsul dan 3 kali 1 sendok teh Milligesic Oil Mn dan Millimiristin; setiap sakit masing-masing minum lagi 1 sendok teh Milligesic Oil Mn dan Millimiristin;  Setiap hari benjolan dan tempat yang terasa sakit di ketuk syaraf pelan-pelan diolesi Millieksim atau Millimiristin 3 kali.
m.    Kanker darah atau leukemia pada umumnya terjadi pada anak-anak, Millileukemi, Millidarah tonik, Millihepar 3 kali 1 - 2 kapsul dan 3 kali1 sendok teh Milligesic Oil Mn dan Millimiristin; setiap sakit masing-masing minum lagi 1 sendok teh Milligesic Oil Mn dan Millimiristin. Setiap hari perut, dada dan punggung di ketuk syaraf pelan-pelan diolesi Milliencok atau Milligesic Oil 3 kali.
n.      Kanker mata pada umumnya terjadi pada balita, Millimiristin & Milligesic Oil MN 6 kali 1 sendok teh, setiap sakit masing-masing minum lagi 1 sendok teh;  bila bisa minum kapsul beri sehari 3 kali 2 kapsul Milliturium. Setiap hari benjolan, sekitar mata, muka, kepala, leher dan punggung di ketuk syaraf pelan-pelan diolesi Millimiristin 3 kali.
6.9.SAKIT MATA
Sakit mata adalah bermacam- macam sakit mata. Tindakan radang disekitar mata lakukan ketuk syaraf pada sekitar mata dan di tempat radang diketuk pelan-pelan sampai tidak terasa sakit serta diolesi Millimiristin. Mata minus, plus, silindris, infeksi mata, katarak, dan glakum lakukan ketuk syaraf pada kepala, muka, sekitar  mata dan di tempat radang diketuk pelan-pelan sampai tidak terasa sakit serta diolesi Millimiristin atau Millibiomiristin, setiap terasa sakit di ketuk di tempat yang sakit.
 Jamu Milliherb pengobatan Millimata Tonik mata 3 kali 1 kapsul, pencegahan setiap hari 1 kapsul. Mata Minus untuk anak 10 tahun ke atas dapat diajarkan metode ketuk syaraf sekitar mata ini. Pada umumnya anak yang mempunyai minus 0,5 – 1,5 bisa hilang selama 1 bulan.
6.10.        SAKIT PERUT
Sakit perut terdiri dari kembung, mulas, pedih, kram, mual, mendesak ke atas ada yang disertai punggung bagian atas panas, dan atau bagian bawah nyeri; hal ini kemungkinan disebabkan maag, hepatitis, batu empedu, radang ginjal, radang usus halus. Tindakan  pertama terapi ketuk syaraf seluruh tubuh dan dimulai dari perut dan punggung di ketuk berlebihan sehinga rasa sakit hilang dan dilanjutkan ke kepala, tangan  dan kaki kemudian diolesi Milliencok atau Milligesic Oil, setiap pagi diketuk syaraf bagian yang sakit. Tindakan dan pengobatan penyakit tersebut seperti  paparan di bawah ini:
a.       Maag adalah sakit pada lambung, kembung dan perut nyeri, setiap terasa kembung dan nyeri perut di ketuk syaraf dan diolesi Milliencok atau Milligesic Oil, Pengobatan Millimaag sehari 3 kali 1 kapsul dan 3 kali 1 sendok teh Milligesic Oil Mn sampai gejala hilang. Pencegahan  minum Millimaag setiap hari 1 kapsul.
b.      Hepatitis terdiri dari hepatitis A, B, C, dan perlemakan hati dengan gejala air seni coklat, perut terasa penuh, kembung, terassa nyeri bagian sebelah kanan nyesek ke dada, lesu tidak bertenaga, bangun tidur tidak terasa lesu, punggung terasa panas. Setiap sakit perut dan punggung diketuk syaraf dan diolesi Milliencok atau Milligesic Oil.  Pengobatan Millihepar sehari 3 kali 1 – 2 kapsul dan 3 kali 1 sendok teh Millimiristin sampai gejala hilang. Pencegahan  minum Millihepar setiap hari 1 kapsul.
c.       Batu empedu Setiap sakit perut dan punggung diketuk syaraf dan diolesi Milliencok atau Milligesic Oil. Pengobatan Millimhepar sehari 3 kali 2 kapsul dan Millimiristin 3 kali 1 sendok teh selama 1 bulan, pencegahan minum Millihepar setiap hari 1 kapsul.
d.      Radang usus halus Setiap sakit perut dan punggung diketuk syaraf dan diolesi Milliencok atau Milligesic Oil. pengobatan Millidiar sehari 3 kali 1 kapsul dan 3 kali 1 sendok teh Milligesic Oil Mn, pencegahan minum Millidiar setiap hari 1 kapsul.
e.       Radang ginjal, batu ginjal, infeksi ginjal Setiap sakit perut dan punggung diketuk syaraf dan diolesi Milliencok atau Milligesic Oil. Pengobatan Milliginjal tonik sehari 3 kali 1 - 2 kapsul dan 3 kali 1 sendok teh Milligesic Oil Mn, pencegahan minum Milliginjal tonik setiap hari 1 kapsul.
6.11.        PENYAKIT INFEKSI
Penyakit infeksi adalah penyakit yang disebabkan oleh bakteri dan virus. Pada umumnya mempunyai gejala  demam, letih-lesu, pusing dan setelah 2 – 5 hari baru diketahui penyebab penyakitnya. Pada umumnya infeksi virus lebih cepat sembuh dari pada infeksi bakteri dengan metode ini. Tindakan dan pengobatan penyakit tersebut seperti  paparan di bawah ini:
A.   Pencegahan berkembangnya penyakit infeksi karena Virus (Flu, cacar air, campak, gondongan, demam berdarah,  cikungunyah, flu burung, herpes ). Tindakan; Bila balita panas diketuk pakai catton bud yang kecil atau tusuk gigi diberi kapas pelan-pelan seluruh tubuh dan diolesi seluruh tubuh dengan Milliencok atau Milligesic Oil  3 kali.
Jamu Milliherb setiap 2 jam diberi minum 100 – 300  ml susu, atau teh manis atau jus atau air madu atau air putih dan beri minum 1 sendok teh Millimiristin Mn. Bila panas sudah turun dan gejala hilang  pengobatan diteruskan 3 kali 1 sendok teh Millimiristin Mn diberikan sampai 5 hari. Demikian pula dilakukan pada orang dewasa ditambah minum Millifeksi 3 kali 1 – 2 kapsul. Tidak perlu minum obat dokter, karena virus tidak bisa disembuhkan dengan obat dokter.
a.       Flu adalah batuk-pilek, anak dan dewasa dalam 1 – 3 hari sudah sembuh.
b.      Demam berdarah demam lima hari, pada umumnya  sembuh dalam 3 – 5 hari
c.       Cacar air,  pada umumnya dalam 3 – 7 hari  masih timbul bercak-bercak tetapi tidak parah. Pengobatan diteruskan seperti tersebut di atas sampai bercak-bercak hilang.
d.      Campak pada umumnya 3 - 7 hari sudah sembuh, bila panas berlanjut pengobatan diteruskan  sampai panas hilang.
e.       Gondongan pada umumnya 3 - 5 hari sudah sembuh, bila panas berlanjut dan timbul pembengkakan di leher ketuk syaraf pelan-pelan olesi Milligesic Oil sehari 3 kali.
f.       Cikungunyah pada umumnya 3 - 7 hari sudah sembuh, bila panas berlanjut dan timbul pembengkakan kulit dan sendi terasa sakit ketuk syaraf pelan-pelan intensif di sendi  olesi Milligesic Oil sehari 3 kali. Pengobatan ditambah  Milligesik 3 kali 1- 2 kapsul.
g.      Flu burung  belum punya pasien pengobatan tesebut di atas ditambah Milliasbat dan Millicento 3 kali 2 kapsul.
h.      Herpes pengobatannya agak lama 5 – 11 hari  pengobatan seperti tersebut di atas ditambah Milligesik  dan MillialerG 3 kali 1  kapsul dan di tempat yang melepuh dikompres terus dengan Milliristin sampai sembuh.
      B.  Pencegahan perkembangan dan kekambuhan penyakit infeksi karena bakteri (tifus, malaria, bronkhitis, tbc, lepra). Tindakan; Bila balita panas diketuk pelan-pelan seluruh tubuh dan diolesi seluruh tubuh dengan Milligesic Oil  3 kali.
            Jamu Milliherb dan setiap jam diberi minum 100 – 300  ml susu, atau teh manis atau jus atau air madu atau air putih dan beri minum Milligesic Oil MN 6 kali 1 sendok teh. Bila panas sudah turun dan gejala hilang  pengobatan diteruskan  Milligesic Oil Mn 3 kali 1 sendok teh diberikan sampai 5 hari. Demikian pula dilakukan pada orang dewasa ditambah minum Millifeksi dan atau Millidiar dan atau Millicento dan atau  3 kali 1 - 2 kapsul. Perlu minum obat dokter, karena infeksi bakteri bisa disembuhkan dengan obat dokter untuk mempercepat kesembuhan.
a.      Tifus  pada umumnya setelah pengobatan tersebut di atas dan Millifeksi dan Millidiar selama 2 hari mempunyai gejala panas belum turun, lidah kotor,  pusing, makan tidak enak dan letih-lesu, periksa laboratorium positif tifus. Pada umumnya pasien kami beri Kotrimoksazol 2 kali 2 tablet selama 5 hari serta pengobatan Milliherb dan ketuk syaraf diteruskan sampai sehat sembuh dalam 5 hari.
b.      Malaria   pada umumnya setelah pengobatan tersebut di atas dan Millifeksi selama 2 hari mempunyai gejala panas  turun, bila panas berlanjut, panas dingin dan letih-lesu, periksa laboratorium positif malaria. Pada umumnya pasien kami beri kina 3 kali 1 tablet selama 5 hari serta pengobatan Milliherb dan ketuk syaraf diteruskan sampai sehat.
c.       Bronchitis pada umumnya setelah pengobatan dengan ketuk syaraf dan Millifeksi dan Millicento 3 kali 1 kapsul serta Milligesic Oil MN 3 kali 1 sendok teh selama 2 hari mempunyai gejala panas dan batuk  turun, bila panas berlanjut dan batuk belum berkenti pengobatan Millifeksi, Millicento dan ketuk syaraf diteruskan sampai sehat. Pada umumnya tidak menggunakan antibiotik sembuh dalam 5 – 7 hari.
d.      TBC pada umumnya setelah pengobatan dengan ketuk syaraf dan Millifeksi dan Millicento 3 kali 2 kapsul serta Milligesic Oil MN 3 kali 1 sendok teh selama 3 hari mempunyai gejala panas dan batuk  turun, bila panas berlanjut dan batuk belum berkenti pengobatan Millifeksi, Millicento dan ketuk syaraf diteruskan sampai sehat. Pada umumnya menggunakan obat program TBC puskesmas selama 2 bulan setelah tes laboratorium  menjadi negatif. Pencegahan minum setiap hari  Millifeksi, Millicento 1 kali 1 kapsul dan Milligesic Oil MN 1 sendok teh  dan lakukan ketuk syaraf sebulan sekali untuk mencegah reaksi laten penderita tbc yang dinyatakan sembuh..
e.       Lepra; Berdoa dan yakin bahwa penyakitnya pasti sembuh; tindakan ketuk syaraf seeluruh tubuh setiap minggu dan olesi Millieksim atau Milligesic oil; setiap hari ketuk tempat yang sakit pelan-pelan dan olesi Millieksim. Jamu milliherb Millifeksi dan Millicento 3 kali 1 - 2 kapsul serta Milligesic Oil MN 3 kali 1 sendok teh atau Milligesic Oil 3 kali 15 tetes, mandi gunakan  Millisabun lulur.
f.       Fillariasis ; Berdoa dan yakin bahwa penyakitnya pasti sembuh; tindakan; ketuk syaraf seeluruh tubuh setiap minggu dan olesi Millisusut Perut atau Milligesic oil; setiap har 2 kali ketuk tempat yang sakit pelan-pelan dan olesi Millisusut perut. Jamu milliherb Millifeksi dan MillialerG 3 kali 1 - 2 kapsul serta Milligesic Oil MN 3 kali 1 sendok teh atau Milligesic Oil 3 kali 15 tetes..
C. Pencegahan perkembangan dan kekambuhan penyakit kulit terdiri dari: jamur kuku, eksim, psoriasis, vertiligo. Tindakan; ketuk syaraf seeluruh tubuh setiap 2 minggu dan olesi Millieksim atau Milligesic oil; setiap hari 2 kali ketuk tempat yang sakit dan sekitarnya pelan-pelan dan olesi/kompres  Millieksim. Jamu milliherb Millifeksi dan MillialerG 3 kali 1 - 2 kapsul serta Milligesic Oil MN 3 kali 1 sendok teh atau Milligesic Oil 3 kali 15 tetes. Mandi gunakan Millisanun lulur.

6.12.        PENYAKIT DEGENERATIF ATAU PENUAAN
            Penyakit degenerative atau penuaan adalah penyakit kronis yang timbul karena penuaan, pola makanan dan bawaan. Penyakit ini meliputi kolesterol, hipotensi, hipertensi, gula darah, jantung, gangguan fungsi ginjal, diabet, wasir & sembelit dan darah kental. Tindakan; setiap minggu ketuk saraf seluruh tubuh dan olesi dengan Milligesic Oil. Setiap sakit ketuk syaraf bagian yang sakit secara intesif dan pelan setiap hari kemudian diolesi Milliencok atau Milligesic Oil untuk melancarkan darah. Tindakan dan pengobatan penyakit tersebut seperti  paparan di bawah ini:
a.      Kolesterol gejala kepala bagian belakang terasa berat dan nyeri kadang-kadang gejala tidak ada, pemeriksaan laboratorium positif kadar kolestrol lebih besar dari normal. Tindakan lakukan ketuk syaraf seluruh tubuh sebulan sekali, setiap terasa sakit kepala , leher, punnggung dan perut di ketuk dan diolesi Milliencok atau Milligesic Oil atau Millimiristin. Jamu Milliherb setiap hari 3 kali 1 – 2 kapsul Millikolest. Pencegahan setiap sebelum makan siang 1 kapsul.
b.      Hipotensi sering pusing, lemas, kadang-kadang tidak sadar, pemeriksaan dokter positif.  Tindakan lakukan ketuk syaraf seluruh tubuh sebulan sekali, setiap terasa sakit kepala , leher, punnggung, tangan, kaki dan perut di ketuk dan diolesi Milliencok atau Milligesic Oil atau Millimiristin. Jamu Milliherb setiap hari 3  kali 1  kapsul Millidarah Tonik dan. Millimiristin Mn 3 kali 1 sendok teh. Pencegahan setiap sebelum makan siang 1 kapsul.
c.       Hipertensi gejala kepala terasa berat dan nyeri, pemeriksaan positif tekanan darah lebih tinggi dari normal. Tindakan lakukan ketuk syaraf seluruh tubuh sebulan sekali, setiap terasa sakit muka, kepala, leher, punnggung, tangan , kaki dan perut di ketuk dan diolesi Milliencok atau Milligesic Oil atau Millimiristin atau Millibiokrim. Jamu Milliherb setiap hari 3 kali 1 – 2 kapsul Millitensi. Pencegahan setiap sebelum makan siang 1 kapsul.
d.      Jantung berdebar-debar, perut tidak enak, pembengkakan kaki, batuk lebih dari seminggu, malam sering sesak nafas, dada terasa tertekan, pemeriksaan laboratorium positif. Tindakan lakukan ketuk syaraf seluruh tubuh sebulan sekali, setiap terasa sakit kepala , leher, punnggung, tangan, kaki dan perut di ketuk dan diolesi Milliencok atau Milligesic Oil atau Millimiristin. Jamu Milliherb setiap hari 3 kali 1 – 2 kapsul Millijantung Tonik dan. Millimiristin Mn 3 kali 1 sendok teh  Pencegahan setiap sebelum makan siang 1 kapsul.
e.       Gula darah atau diabet sering buang air seni, pemeriksaan laboratorium positif. Tindakan lakukan ketuk syaraf seluruh tubuh sebulan sekali, setiap terasa sakit kepala , leher, punnggung, tangan, kaki dan perut di ketuk dan diolesi Milliencok atau Milligesic Oil atau Millimiristin. Jamu Milliherb setiap hari 3 kali 1 – 2 kapsul Millijantung Tonik dan. Millimiristin Mn 3 kali 1 sendok teh  Pencegahan setiap sebelum makan siang 1 kapsul.
f.       Gangguan fungsi ginjal/bocor ginjal, batu ginjal dan infeksi ginjal  buang air seni sedikit-dikit dan nyeri, airseni keruh, perdarahan, kaki terasa sakit dan bengkak. Pinggang dan perut terasa sakit; pemeriksaan laboratorium positif.  Tindakan lakukan ketuk syaraf seluruh tubuh sebulan sekali, setiap terasa sakit kepala , leher, punnggung, tangan, kaki dan perut di ketuk dan diolesi Milliencok atau Milligesic Oil atau Millimiristin. Jamu Milliherb setiap hari 3 - 6 kali 1 – 2 kapsul Milliginjal Tonik dan. Millimiristin Mn 3 kali 1 sendok teh  Pencegahan setiap sebelum makan siang 1 kapsul.
g.      Wasir dan sembelit; Wasir adalah timbul benjolan atau peradangan di dalam usus besar (keluar darah) dan atau di dalam dubur terasa sakit dan gatal. Sembalit adalah   buang air besar (BAB) tidak setiap hari, sedikit-dikit, sukar, tidak tuntas dan nyeri. Tindakan lakukan ketuk syaraf seluruh tubuh sebulan sekali, setiap terasa sakit, punnggung bagian bawah dan perut di ketuk dan diolesi Milliencok atau Milligesic Oil atau Millimiristin. Setiap malam masukkan kapas basah Milligesic Oil ke dalam dubur. Jamu Milliherb setiap hari 3 - 6 kali 1 – 2 kapsul Milliwasir dan. Milligesic Oil Mn 3 kali 1 sendok teh  Pencegahan setiap sebelum makan siang 1 kapsul.
h.      Darah kental dapat memicu penyakit jantung, pemeriksaan dokter positif.  Tindakan lakukan ketuk syaraf seluruh tubuh sebulan sekali, setiap terasa sakit kepala , leher, punnggung, tangan, kaki dan perut di ketuk dan diolesi Milliencok atau Milligesic Oil atau Millimiristin. Jamu Milliherb setiap hari 3  kali 1  kapsul Millidarah Tonik dan. Millimiristin Mn 3 kali 1 sendok teh. Pencegahan setiap sebelum makan siang 1 kapsul.
6.13.        PENYAKIT GANGGUAN DARAH
            Penyakit gannguan darah meliputi penyakit kurang darah atau anemia, talasemia, HIV-AIDS, dan lupus. Anemia adalah darah kekurangan sel darah merah; badan terasa lemas, pusing dan pucat. Talasemia adalah penyakit bawaan disebabkan kedua orang tuanya, penyakit ini belum ada obatnya. HIV-AIDS adalah penyakit disebabkan hubungan seks tidak normal dan bergantian menggunakan jarum suntik belum ada obatnya. Lupus adalah penyakit disebabkan kekebalan tubuh yang berlebihan, belum ada obatnya Tindakan; berdoa dan yakin sembuh; ketuk saraf seluruh tubuh dan olesi dengan Milliencok atau Milligesic Oil. Setiap sakit ketuk syaraf bagian yang sakit secara intesif dan pelan setiap hari kemudian diolesi Milliencok atau Milligesic Oil untuk melancarkan darah. Tindakan dan pengobatan penyakit tersebut seperti  paparan di bawah ini:
a.      Anemia gejala sakit kepala, lemas, pucat dan kelopak mata bagian dalam pucat, pemeriksaan laboratorium positif. Tindakan berdoa dan yakin sembuh, lakukan ketuk syaraf seluruh tubuh setiap terasa sakit kepala dan tempat yang sakit di ketuk dan diolesi Milliencok atau Milligesic Oil. Jamu Milliherb setiap hari 3 kali 1  kapsul Millidarah tonik dalam 7 – 10 hari sembuh. Pencegahan setiap sebelum makan siang 1 kapsul.
b.      Talasemia sering pusing, lemas,  capai, pucat, sakit perut; pemeriksaan dokter positif. Belum ada obatnya. Harus ditransfusi setiap 7 – 30 hari.  Tindakan berdoa dan yakin sembuh; lakukan ketuk syaraf seluruh tubuh sebulan sekali, setiap terasa sakit kepala , leher, punnggung, tangan, kaki dan perut di ketuk dan diolesi Milliencok atau Milligesic Oil atau Millimiristin. Jamu Milliherb setiap hari 3  kali 1   kapsul Millidarah Tonik & Millihepar dan. Millimiristin Mn 3 kali 1 sendok teh. Tunda transfusi sampai 8 bulan.
c.       HIV-AIDS sering pusing, lemas,  batuk, bercak-bercak pada kulit; pemeriksaan dokter positif. Belum ada obatnya. Obat  hanya menghambat aktivitas penyakit dan infeksi sekunder. Studi kasus semua pasien putus obat. Tindakan berdoa dan yakin sembuh; lakukan ketuk syaraf seluruh tubuh sebulan sekali (antar penderita), setiap terasa sakit kepala , leher, punnggung, tangan, kaki dan perut di ketuk dan diolesi Milliencok atau Milligesic Oil atau Millimiristin. Jamu Milliherb setiap hari 3  kali 1   kapsul Millidarah Tonik, Millileukemi & Millicento dan. Millimiristin Mn 3 kali 1 sendok teh.
d.      LUPUS terasa sakit seluruh badan sakit,  pusing, lemas, rambut rontok,  bercak-bercak merah pada kulit,; pemeriksaan dokter positif. Belum ada obatnya. Obat  hanya menghambat aktivitas penyakit dan infeksi sekunder. Studi kasus 8 orang, 6 putus obat, 2 orang menyatakan sembuh dalam 1 tahun. Tindakan berdoa dan yakin sembuh; setiap terasa sakit kepala , leher, punnggung, tangan, kaki dan perut di ketuk dan diolesi Milliencok atau Milligesic Oil atau Millimiristin. lakukan ketuk syaraf seluruh tubuh 2 kali sebulan, Jamu Milliherb setiap hari 3  kali 1   kapsul Millidarah Tonik, Milliginjal tonik & Milligesik dan. Millimiristin Mn 3 kali 1 sendok teh.

6.14.        PECANDU NARKOBA
Pecandu narkoba adalah kebiasaan merokok, kebiasaan minum alkohol dan zat adiktif lainnya, makin lama dosisnya akan bertambah dan menimbulkan ketagihan dan kematian karena penyakit dan dosis berlebihan. Tindakan; Tindakan berdoa dan yakin sembuh; setiap terasa sakit kepala , leher, punnggung, tangan, kaki dan perut di ketuk dan diolesi Milliencok atau Milligesic Oil; lakukan ketuk syaraf seluruh tubuh 2 kali sebulan, Jamu Milliherb setiap hari minum Milliantidot dan atau Millihepar dan atau Millicento sehari 3 kali 1 - 2 kapsul,  minum Milligesic Oil Mn/ Millimiristin 1 sendok teh/ 15 tetes,  Millihepar 3  kali 1   kapsul
6.15.        SAKIT GIGI
Sakit gigi adalah rasa sakit ditimbulkan oleh kerusakan gigi. Tindakan berdoa dan yakin sembuh; pertolongan pertama terbaik, setiap terasa sakit  gigi, gusi sekitarnya ketuk pelan-pelan,  dagu dan pipi diketuk secara intensif serta dikompres dengan kapas basah Milligesic Oil; Jamu Milliherb minum Milligesik 3 kali 1 – 2 kapsul.
1.13.            PERAWATAN KOSMETIKA
            Perawatan kosmetika adalah perawatan untuk kegemukan, perawatan muka, jerawat, pemutih & pelembab tubuh, Tindakan; berdoa dan yakin sembuh; Setiap saat timbul  yang berlemak dan atau jerawat & disekitarnya dan atau vertiligo & sekitarnya diketuk secara intesif dan pelan setiap hari kemudian diolesi dan dipijat Millisusut perut atau Biomiris krim untuk melancarkan darah. Tindakan dan pengobatan penyakit tersebut seperti  paparan di bawah ini:
a.       Kegemukan adalah kelebihan berat badan harena penimbunan lemak yang berlebihan.. Tindakan berdoa dan yakin kembali berat ideal dalam 2 bulan, lakukan ketuk syaraf seluruh tubuh sehari 2 kali di  perut dan tempat yang berlemak lainnya kemudian diolesi sambil dipijat dengan Millisusut perut. Jamu Milliherb setiap hari 3 kali 1 - 2 kapsul Millisingset  sebelum makan dan minum air 1 – 2 gelas langsung makan. Inya Allah dalam sebulan turun 4 – 8 kilo. Setelah mencapai berat ideal minum setiap hari sebelum makan siang 1 kapsul.
b.      Perawatan muka adalah pemutih, pencemerlang, pelembab dan menghilangkan komedo. Tindakan Muka, dahi dan pipi  diketuk dengan tusuk gigi bagian yang tumpul secara  horisontal  ke arah pelipis. Mata dan mulut secara melingkar dan vertical dimulai dari bagian tengah dahi,  mata diketuk melingkar. Hidung diketuk sesuai bentuknya. Rahang dan dagu diketuk ke arah  pangkal telinga. Bagian yang sakit diketuk berlebihan sampai rasa sakit hilang. Kemudian diolesi Biomiristin Cream dan dipijat sesuai dengan arah ketukan. Gunakan pembersihnya Millisabun Lulur
c.       Perawatan jerawat adalah perawatan jerawat, pemutih, pencemerlang, pelembab dan menghilangkan komedo. Tindakan Muka, dahi dan pipi  diketuk dengan tusuk gigi bagian yang tumpul secara  horisontal  ke arah pelipis, jerawat diketuk pelan-pelan sampai rasa sakit hilang. Mata dan mulut secara melingkar dan vertical dimulai dari bagian tengah dahi,  mata diketuk melingkar. Hidung diketuk sesuai bentuknya. Rahang dan dagu diketuk ke arah  pangkal telinga. Bagian yang sakit diketuk berlebihan sampai rasa sakit hilang. Kemudian diolesi Biomiristin Cream dan dipijat sesuai dengan arah ketukan. Jamu Milliherb; sehari 3 kali 1 – 2 kapsul MillialerG, pembersih Millisabun Lulur, dasar bedak Biomiristin Cream atau Millimiristin Lotion.
d.      Perawatan tubuh adalah gatal-gatal, pemutih, pencemerlang, pelembab dan  tubuh menjadi segar, singset serta sehat. Tindakan; setiap 2 minggu sekali seluruh tubuh.diketuk dan diolesi Milliminyak pijat, dilulur dengan Millilulur pemutih, gunakan Millisabun Lulur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar