Jumat, 29 April 2011

PENYAKIT PRIA


HIDUP SEHAT, MURAH, AMAN DAN ALAMI DENGAN

TERAPI JAMU MILLIHERB
(RAMUAN MADURA)

 
PENYAKIT PRIA,
gambar


 
·     JENIS PENYAKIT
·     CARA PENGOBATAN DAN PIJAT




 
Sriana Azis, Achmad S. Ghozi 


SRIANA MILLIHERB 

1











CUKUPLAH  ALLAH  MENJADI   PENOLONG  BAGI  KAMI  DAN  DIA  SEBAIK-BAIK  PENOLONG  (SURAT 3: AYAT 173)
MAKAN  DAN MINUMLAH  TETAPI  JANGAN  BERLEBIHAN  SUNGGUH   ALLAH  TIDAK  MENYUKAI  ORANG  BERLEBIH-LEBIHAN  (SURAT  7: AYAT 31)
MAKANLAH  DARI  SEGALA  MACAM  BUAH-BUAHAN,  DARI PERUT  LEBAH KELUARLAH  MADU  YANG BERMACAM-MACAM  WARNANYA  DAN DIDALAMNYA  TERDAPAT  OBAT  YANG  MENYEMBUHKAN  BAGI  MANUSIA. (SURAT  16: AYAT69)

2
PETUNJUK PENGGUNAAN BUKU

      Buku TERAPI JAMU MILLLHERB PADA PENGOBATAN PENYAKIT PRIA berisi informasi umum tentang  pengobatan  tradisional spesifik  secara menyeluruh dan alami.
Daftar Isi :
Mencantumkan informasi umum, judul narasi,  judul pengobatan pria  dan nomor halaman.
Informasi Umum Penggunaan
Mencantumkan bahasan tentang hal yang perlu dijelaskan pada konsumen, informasi tentang pendahuluan; pengobatan alternative, proses pembuatan jamu yang berkasiat, terapi sosial dan spiritual,  jamu Milliherba,  Milliherb (Ramuan Madura), cara pengobatan dengan jamu Milliherb studi kasus jamu Milliherb,  Pijat Pasutri dan pengobatan penyakit pria.
Bab
Ditandai dengan nama yang dicetak dengan huruf kapital, dicantumkan pada tengah atas tiap halaman pada BAB yang bersangkutan.
Judul
Merupakan bagian dari bab yang ditandai dengan nama yang dicetak dengan huruf tebal, judul berisi bahasan tentang pengobatan  penyakit pria spesifik memaparkan tentang definisi dan tanda dan gejala, penyebab dan pengobatan dengan jamu Milliherb, pola makan, terapi dengan tumbuhan obat, dan terapi sosial dan spiritual.
Gambar
Pada paparan terdapat gambar produk dan gambar tumbuhan obat.

3

KATA PENGANTAR

              Dengan nama Allah yang Maha Pengasih dan Penyayang, beramal tanpa ilmu bagaikan membangun gedung di atas lautan, tenggelam tak berkesan. Sedangkan berilmu tanpa amal bagaikan pondasi tanpa bangunan, sia-sia tak berkelanjutan. Diharapkan kita beramal yang ilmiah dan berilmu yang alamiah.
      Dengan mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT, kami sampaikan  kepada para pembaca buku dengan judul TERAPI JAMU MILLLHERB PADA PENYAKIT ORGAN REPRODUKSI PRIA
Buku ini disusun berdasarkan pengalaman sebgai PENEMU  dan PENGOBAT JAMU MILLIHERB  dan  pertimbangan obat tradisional banyak digunakan oleh masyarakat luas dan hasilnya menjanjikan sebagai obat alternatif serta pencegahan penyakit.  Upaya  penggunaan obat tradisional harus disertai pengetahuan tentang penyakit dan tumbuhan obat tradisional agar penggunaannya efektif, tepat dan rasional maka tersedianya informasi yang obyektif dan tidak  biasa dari  sumber yang tepat dan terpercaya merupakan faktor yang sangat menentukan.     
Kesembuhan penyakit terutama disebabkan oleh keyakinan bahwa Allah akan menyembuhkan penyakitnya dengan obat ini, tidak selau jengkel dan bertobat, serta selalu bersyukur atas musibah yang diberikan oleh Allah.
Buku ini diharapkan dapat menjadi sumber informasi untuk pembuatan obat tradisional yang berkhasiat dari tumbuhan obat disekitar kita dan cara penggunaan JAMU MULLIHERBA untuk obat penyakit pria.
      Walaupun  buku  ini  dapat  membantu  pembaca  dalam pengobatan, pembuatan dan penggunaan obat tradisional, tetapi bila kurang berkhasiat atau tidak berkhasiat dianjurkan untuk konsultasi ke dokter, apoteker atau tenaga kesehatan lainnya yang menggunakan Jamu MILLIHERB.
      Kami sadari bahwa penyusunan buku ini masih jauh dari sempurna. Untuk itu saran-saran perbaikan dan penyempurnaan dari semua pihak akan sangat kami hargai demi meningkatkan mutu dan manfaat buku ini.         
               
Penyusun.       





PENDAHULUAN
Obat herbal atau jamu adalah keberhasilan keaneka ragaman pengobatan popular. Tumbuhan digunakan sebagai obat karena sesuai dengan kebutuhan mendesak seseorang, mudah didapat, dan murah. Mereka menggunakan jamu berdasarkan tumbuhan yang ada  disekitarnya dan diramu berdasarkan ramuan turun-menurun (empiris). Berdasarkan hal tersebut di atas dan banyak penyakit yang tidak dapat diobati dengan obat modern, di seluruh dunia perkembangan obat herbal lebih cepat dari obat modern.
Terutama di negara sedang berkembang penggunaan obat herbal  berkembang lebih cepat. Menurut hasil penelitian farmasetikal, tanaman adalah sumber  utama untuk obat baru dan didukung oleh buku rujukan tentang efikasi praklinik dan klinik dari pengobatan herbal. Hal ini meningkatkan keinginan kuat untuk membuat perawatan kesehatan menggunakan pengobatan tradisional. Karena kebutuhan meningkat pula pengobat/herbalis dan fitoterapis yang berpendidikan baik.
            Faktor pendorong penggunaan obat herbal di negara maju antara lain adalah usia harapan hidup yang lebih panjang pada saat prevalensi penyakit kronis meningkat, adanya kegagalan penggunaan obat modern untuk penyakit pria, serta meluasnya akses informasi mengenai obat herbal di seluruh dunia.       
            Penelitian obat herbal sangat sukar dan kompleks, missal pengakuan dan konsitensi sebagai obat suatu penyakit berdasarkan senyawa kimia dalam tumbuhan sesuai dengan obat modern. Percobaan uji klinik tidak dapat sesuai dengan obat modern, seringkali terjadi efek tidak spesifik untuk pengobatan dalam beberapa hal fitoterapi modern adalah plasebo efek tinggi sampai sangat  tinggi   dan tanpa zat pembanding karena zat aktif dari tanaman sangat sukar diisolasi..Meskipun begitu para praktisi meyakini tentang khasiat dari ramuannya dengan cara memberikan kepada banyak orang sehingga khasiat ditentukan sesuai dengan banyaknya kasus.
            Kami sebagai penemu FORMULASI KOMPOSISI FARMASI UNTUK TUMOR DAN KANKER/MILLITURIUM dengan nomor pendaftaran HAKI; P00200400536 dan FORMULASI KOMPOSISI FARMASI UNTUK HATI/ MILLIHEPAR dengan nomor pendaftaran HAKI; P00200500730 dan telah didaftarkan ke Badan POM. Menemukan bawah dengan efek sinergistik campuran herba dalam pembuatan formula jamu lebih besar dari 25 jenis herba ternyata dapat menurunkan dosis jamu. Dosis sediaan kami 500 mg/ kapsul  herba kering, penggunaan 3 kali 1 - 2  kapsul dapat menyembuhkan dan mencegah penyakit dan terasa gejala berkurang setelah minum selama 10 – 15 menit. Insya Allah keberhasilan lebih besar dari 90 %. Pada umumnya kegagalan disebabkan karena putus obat.
            Jamu MILLIHERB solusi paling tepat untuk PENGOBATAN : berfungsi PENYEMBUHAN dan PENINGKATAN FUNGSI SEL TUBUH demi PENINGKATAN DAYA TAHAN KEKEBALAN TUBUH dan MENINGKATKAN KUALITAS HIDUP.
Dosis rendah MILLIHERB menjamin keefektivitasan khasiat dan tidak perlu takut terjadinya efek samping, hipersensitivitas, dan bahkan kemungkinan terjadi interaksi obat, manakala dikombinasi dengan terapi obat modern.
Dari hasil pengamatan studi kasus selama 12 tahun, ternyata ramuan MILLIHERB dapat menurunkan dosis lazim, dari 500 hingga 800 kali lebih kecil, dari uji kasus terlihat keberhasilan pengobatan PENYAKIT PRIA dapat mencapai hingga lebih dari 90%, serta dapat meningkatkan kualitas hidup pada penderita kanker yang sangat lanjut atau kanker kronis, kegagalan pengobatan disebabkan karena putus obat.
Pemaparan buku ini bertujuan untuk menjelaskan kepada masyarakat luas terutama para dokter, apoteker , tenaga kesehatan lain, herbalis dan penderita penyakit mengetahui bahwa JAMU MILLIHERB dapat digunakan untuk pengobatan penyakit pria. Serta memilih pengobatan alternatif yang tepat untuk penyakitnya, serta pembuatan makanan yang tepat untuk penyakitnya dari sayuran dan rempah di sekitar kita





2. PENGOBATAN ALTERNATIF
Pengobatan alternatif menyeluruh dan alami adalah kegiatan pengobatan berdasarkan definisi kesehatan fisik dapat dipengaruhi oleh keadaan mental, emosional, sosial dan spiritual. [Girdano,1985].
Pengobatan alternatif menyeluruh [holistik] adalah pengobatan menyeluruh untuk diri-sendiri atau orang lain yang terdiri dari obat tradisional, pijat tradisional, terapi sosial dan spiritual.
Terapi somatik adalah pengobatan berkenaan dengan tubuh meliputi olahraga dan pijat. Terapi sosial dan spiritual adalah terapi melalui pendekatan sosial dan keagamaan. Terapi ini terutama berkhasiat untuk meningkatkan silaturrahmi agar dapat mengurangi stres.
Bila anda  berobat ke pengobat atau terapis menyeluruh, murah dan alami, perhatikan hal tersebut di bawah ini agar pengobatannya berhasil.
Cara memilih pengobat yang baik;
·     Pilihlah dokter, apoteker, atau ahli pengobat atau penerapi lain yang berpendidikan dan berpengalaman dalam pengobatan tradisional.
·     Tanyakan biaya pengobatannya, bila memberi harga herbal dan atau metode pengobatan yang terlalu tinggi diragukan khasiat obatnya dan atau metode pengobatannya. Harga obat herbal seharusnya murah dan berkhasiat.
·     Alasan harga obat herbal tinggi karena obat dari Cina atau luar negeri lainnya. Percayalah obat herbal Indonesia/jamu  dari ramuan sayuran, rempah dan tanaman obat yang tidak beracun disekitar kita lebih berkhasiat dari obat Cina atau luar negeri lainnya.
·     Tanyakan isi ramuan jamu atau herbal dan apa khasiatnya, tidak mungkin satu macam obat untuk segala macam penyakit.
·      Perhatikan tanggung jawabnya dalam pengobatan, perhatian dan ketelatenan dalam menanyakan gejala dan menerangkan cara pengobatannya.
·     Perhatikan apakah ada tindakan untuk merubah cara pengobatan agar dapat hasil yang maksimal.
·     Ikutilah  cara pengobatan dengan saksama dan tanyakan bila ada keluhan atau pengobatan kurang berhasil.
Obat herbal bukan jampi-jampi, tetapi berdasarkan khasiat empiris dan  reputasi  local sering kali berbeda. Obat herbal juga berdasarkan sejarah sistem kesehatan  dari Hipokrates dan Galen, pengobatan Islam, Ayurveda dari India, pengobatan Cina, dan budaya pengobatan tradisional lainnya. Dari sistem tersebut maka terformulasi bermacam-macm Materia Medika  berkarakteristik  khas, tumbuhan yang disarankan, dan pengakuan pendekatan pengobatannya. Dasar ramuan Madura jamu Milliherb adalah menggunakan sayuran, rempah dan  tanaman obat Indonesia yang tidak beracun.
Tanaman obat Indonesia telah banyak dibudidaya dan digunakan sebagai obat di luar negeri tetapi belum digunakan di Indonesia, misal :
Bunga teleng (Clitoria ternatea) mempunyai efek sebagai tonik otak dengan baku standar piritinol atau bisa digunakan sebagai pengganti glinko biloba. Patikan kebo (Enpharbia hirta), pegagan (Centella asiatica), krokot (Portulaca oleracea), caka-mas (Acalypha indica) dan urang-aring (Ecliptha alba) dibudidaya di India, Australia dan negara maju lainnya digunakan sebagai obat atau fitofarmaka.
Dewasa ini adalah waktu untuk mengembangkan pengakuan hubungan baru terhadap penggunaan herba untuk pengetahuan. Dari pandangan umum herba adalah aman dan rasional digunakan untuk pengobatan modern. Untuk meyakinkan masyarakathal tersebut digabungkan antara penelitian penggunaan empiris dan  penelitian modern secara farmakologis.
Oleh karena itu kita harus dapat memilih obat sediaan obat herbal atau jamu yang tepat untuk menyebuhkan penyakit. Pilihlah Jamu Milliherb (ramuan Madura) sebagai obat, karena jamu Milliherb mempunyai obat yang spesifik untuk penyakit perempuan dan penyakit lainnya, bahkan penyakit yang belum ada obatnya seperti kanker, lupus, talasemia. .
Filosofi Manajemen pengobatan komplementer menyeluruh dan alami dengan JAMU MILLIHERB adalah semua penyakit Insya Allah ada obatnya. Masalah utama untuk membuat obat yang berkhasiat pada penyakit tertentu adalah kepekaan pengobat dalam membuat formulanya.
Terapi pijat tradisional bekerja langsung pada otot, saraf dan sistem sirkulasi. Pijat neuromuskuler manual dan teknik yang mengembangkan terapi pengobatan yang menggabungkan terapi manual dan olah raga untuk mempercepat proses penyembuhan dan mengurangi rasa sakit. Pijat dan olahraga akan meningkatkan keadaan mental atau mencegah stres dan meningkatkan  kesehatan.

3. PROSES PEMBUATAN DAN FORMULA JAMU YANG BERKASIAT
Proses pembuatan jamu yang berkhasiat
Berikut ini cara pembuatan jamu yang baik yang mampu meningkatkan khasiat obat secara optimum:
1.  Pada umumnya pembuatan jamu diberi 2 gelas didihkan tinggal satu gelas dan sisanya didihkan lagi, hal ini hanya merupakan kebiasaan turun menurun. Dari hasil penelitian dibuktikan bawah mendidihkan jamu selama 10 – 30 menit sudah dapat menyarikan sebanyak 90 %, dan ampasnya sudah tidak bisa disari lagi meskipun masih berkhasiat.
2.  Cara pembuatan jamu yang baik, seperti dipaparkan di bawah ini
·     Tumbuhan obat Indonesia ducuci, diiris, sebaiknya langsung di oven pemanas pada suhu 40 - 50 C sampai kering (herba). Hasil warna herba lebih alami. Pemanasan acapkali dapat mengurangi efek racun dari herba, dan mencegah pertumbuhan jamur; misal: daun katuk mentah dapat menimbulkan keracunan bronkiolitik yang parah dan irrevesibel bila digunakan selama 7 – 22 bulan, tetapi bila dipanaskan effek racunnya berkurang.
·     Herba atau campuran herba di dekok yaitu dididihkan dengan air selama 15 menit.
·     Herba atau campuran herba di infus yaitu dikukus selama 30 menit.
·     Sirop hasil dekok atau infus ditambah gula sama volume/ berat didihkan sampai gula larut.
·     Jamu instan hasil dekok atau infus dipekatkan dan ditambah gula 4 kali volume/berat panaskan dengan api kecil aduk terus sampai kering.
·     Herba atau campuran herba dalam bentuk serbuk, disajikan dengan cara disedu.
Catatan bila jamu pahit jangan dicampur gula, karena menjadi semakin pahit.
Kendala pembuatan jamu berkhasiat
·     Pembuatan jamu dari satu jenis tanaman hampir dikatakan tidak mungkin karena dosisnya sangat besar. Misalnya pembuatan jamu dari kunyit atau temulawak saja untuk obat hepatitis adalah tidak masuk akal, karena kandungan zatnya bersifat larut dalam lemak dan hanya 2 % yang dapat diserap oleh tubuh. Nenek moyang kita membuat jamu cabe puyang berarti puyang (temu-temuan) harus dicampur cabe jawa agar berkhasiat, hal ini dibuktikan oleh uji praklinik peneliti luar negeri yang menyatakan bahwa cabe jawa (peper longum) / piperin, saponin dan cengkeh (eugenol) dapat meningkatkan khasiat 2000 kali lipat pada jam pertama dan kemudian turun. Dinyatakan pula bahwa pahitan, eugenol dan saponin dapat meningkatkan ketersediaan hayati atau meningkatkan penyerapan.
·     Banyak tumbuhan yang beracun missal mahkota dewa (booming) meskipun bermanfaat untuk obat tetapi dapat menimbulkan keracunan. Dosis lazim mahkota dewa setara dengan Ld50. Ld50 pada mencit 38,5 mg berati bila diberikan ke mencit 50 % mati. Seharusnya pemerintah menetapkan dosis tanaman obat beracun.
·     Para peracik obat banyak berdasarkan wangsit dan atau latah menggunakan tanaman yang banyak dibicarakan tidak berdasarkan pengetahuan empiris, daya racunnya dan ilmu pengobatan tradisional.
·     Belum adanya formulasi standar untuk pembuatan jamu yang berkhasiat.
·     Adanya pernyataan dokter yang menyatakan obat herbal mengendap di ginjal, hal tersebut bohong belaka. Bahkan menurut hasil penelitian di Dr Sutomo menyatakan bahwa obat tradisional paling baik untuk obat ginjal, karena sebagai pelancar air seni ia tidak mengeluarkan mineral dan protein sehingga dapat menyembuhkan bocor ginjal. Sedangkan obat modern mengeluarkan mineral dan protein sehingga tidak dapat menyembuhkan, sehingga setiap bulan penyakitnya kambuh dengan  memerlukan biaya jutaan rupiah.
Cara pembuatan jamu berkhasiat teori Jamu Milliherb
·     Pilihlah sayuran dan tumbuhan obat mudah dicari dan tidak beracun serta berkhasiat disekitar kita.
·     Pembuatan jamu harus berasaskan banyak tumbuhan obat yang berkhasiat tetapi tidak beracun.
·     Mengapa kita memilih tumbuhan yang beracun, sedangkan tumbuhan yang tidak beracun dan berkhasiat masih banyak. Karena tumbuhan obat beracun bila digunakan dalam waktu lama dan berlebihan akan menimbulkan keracunan, seperti mahkota dewa menyebabkan migrain, daun katuk mentah dapat menimbulkan batuk terus- menerus setelah digunakan setiap hari dengan dosis 150 mg per hari selama 7 bulan.
·     formula terdiri dari 5 – 20 jenis tumbuhan yang terdapat disekitar kita dan tidak beracun ditambah beberapa jenis herba yang dapat meningkatkan khasiat.
·     gunakan dengan dosis terbagi, misal satu gelas jamu diminum 3 kali sehari 50 ml.
Cara Memilih Obat Herbal yang Baik
  • Obat herbal bukan jampi-jampi, jangan percaya bila ramuan berdasarkan wangsit dan mengandung herba beracun seperti mahkota dewa. Apalagi dengan harga mahal.
  • Baca etiket obat herbal dan pilihlah sediaan obat berkomposisi lebih dari 5 jenis herbal. Karena obat yang terdiri dari satu jenis herbal tidak mungkin digunakan untuk obat, karena dosis harus tinggi missal harus minum seduan 100 g (1 ons)  setara dengan 20 kapsul herba kering setara dengan 2 kapsul ekstrak masih belum berkhasiat.
  • Jangan memilih obat herbal yang mengandung racun misalnya Mahkotadewa, karena dosis racun mahkotadewa (LD 50 artinya bila diberikan pada mencit 50 % mati) sama dengan dosis lazim sehingga kemungkinan dapat menimbulkan efek samping bila digunakan pada waktu lama.
  • Pilihlah sediaan herbal atau jamu yang mempunyai khasiat spesifik missal penyakit  pria  diobati dengan obat racikan bermacam-macam herbal untuk pria, karena tidak mungkin satu macam obat untuk berbagai penyakit.
  • Pilihlah obat herbal yang berdosis kecil dan berkhasiat atau mulai terasa gejala berkurang setelah minum 10 – 15 menit.
  • Sudah terdaftar di Badan POM
  • Pilihlah Jamu MILLHERB, karena memenui persyaratan tersebut di atas, terdiri lebih besar dari 25 herba, berdosis 500 mg herba kering, tidak mengandung herba beracun, berkhasiat setelah 10 – 15 menit, sudah terdaftar di Badan POM dan halal

    1. TERAPI SOSIAL DAN SPIRITUAL [Al-QUR’AN]
Terapi sosial dan spiritual adalah terapi melalui pendekatan sosial dan keagamaan. Terapi ini terutama bekasiat untuk meningkatkan keimanan agar dapat mengurangi stress, dengan cara sebagai berikut:
·     Setiap minum obat membaca“Bismillahir rahmanir rohim” dan mohon kesembuhan kepada Allah serta yakin sembuh dengan pengobatan ini. Bagi pasien yang tidak beragama Islam berdoa sesuai dengan agamanya.
·     Mohon ampun kepada Allah dan minta maaf terutama kepada keluarga, karena kemungkinan penyakitnya disebabkan oleh prilaku suka jengkel dan atau suka marah terutama pada keluarganya.
·     Meningkatkan keimanan dan kesabaran, bagi orang Islam mengerjakan shallat 5 waktu, shallat malam dan setiap hari mengaji. Insya Allah sehat dan menghilangkan stress.
·     Bagi orang yang beragama bukan Islam sebutkan “Al” dengan membuka mulut dan “lah” dengan lidah menyentuh langit-langit berulang kali dapat menghilangkan stress dan menyehatkan.
·     Menurunkan kegemukan dengan berpuasa Senen dan Kamis atau puasa nabi Daud sehari puasa dan sehari berbuka bagi umat Islam.
·     Meningkatkan kegiatan keagamaan dan sosial.
·     Selalu bersukur dan sabar terhadap rejeki, karunia dan musibah yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa, Insya Allah ada hikmahnya.
·     Berusaha untuk menghilangkan rasa irihati, dengki, hazad dan dendam.
·     Berpikiran positif, berniat, berdoa dan yakin akan dikabulkan oleh Tuhan YME.
·     Selalu tersenyum, ramah, jangan berbohong, jangan berprasangka buruk atau selalu berprasangka baik dan berbudaya malu.
·     Meningkatkan amal sedekah dan menolong orang lain.
·     Berpuasa, pada umumnya penderita penyakit sewaktu berpuasa tidak mempunyai keluhan sakit.
Bila melakukan semua kegiatan tersebut diatas dapat mengurangi tress, sehingga kemungkinan dapat mencegah kekambuhan penyakit.

    1. JAMU MILLIHERB ATAU MILLIHERBA
JAMU MILLIHERB atau MILLIHERBA atau jamu Madura MILLIHERB, dikembangkan dari jamu Madura, dan sudah dipatenkan oleh Sriana Azis, Dra, Apoteker, Penemu, peneliti dengan nomor pendaftaran paten: P00200400356 dan P00200500730, dari Program Insentif Perolehan Paten Menteri Negara Riset dan Tehnologi pada tahun 2004 dan tahun 2005. Dua puluh empat (24) jamu telah terdaftar pada Badan POM dan terdaftar dalam label halal MUI.
Sebagai penemu dan pembaharu jenis jamu Madura, dengan melakukan perbaikan dan penyempurnaan formulasi dan praktek pengobatan, berdasarkan atas konsepsi dosis kecil, sinergistik, memperbaiki fungsi sel dan keseimbangan tubuh. Praktek pengobatan, dilengkapi dengan studi kasus dan  pengamatan keberhasilan dalam pengobatan.
MILLIHERB berarti dosis 500 milligram per kapsul herba kering sudah dapat menyembuhkan atau menghilangkan gejala penyakit dan terasa 10 menit setelah meminumnya.
Formulasi penelitian dilakukan mengikuti rekayasa pembuatan berdasarkan atas jaminan mutu dan penggunaan dosis kecil. Ramuan ini dipatenkan terdiri dari 25 hingga 100 jenis tanaman, dengan komposisi tanaman obat tidak beracun, rerempahan, dan sayuran.
Dosis kecil memberikan keyakinan bahwa, MILLIHERB mampu merangsang menormalkan kembali keseimbangan tubuh dan tubuh menjadi sehat, sekaligus menghilangkan atau setidaknya menekan hingga seminimum mungkin efek samping yang diperkirakan dapat terjadi.
Jaminan mutu dalam rekayasa pembuatan MILLIHERB tidak sekedar hanya memilih bahan alam (tanaman) bermutu unggul, tetapi juga menerapkan pemenuhan kriteria dan persyaratan cara produksi obat tradisional yang baik untuk pelaksanaan proses bersih, dengan mencanangkan moto; “Mutu hari ini lebih dari mutu kemarin, dan mutu akan datang lebih baik dari mutu hari ini”.
Dosis kecil MILLIHERB memberikan kekuatan dalam penggunaan, baik untuk pencegahan maupun pengobatan. Dalam hal itu, pencegahan harus dinilai paling utama, sebab yang dilakukan sebelum timbul sakit; pemeliharaan keseimbangan tubuh mudah terwujud, dan kondisi sehat pun dapat dirasakan.
Hasil dari studi kasus terlihat bahwa dengan dosis kecil dapat menghilangkan dan menunda gejala penyakit. Misalnya batuk-pilek dapat disembuhkan dalam 3 hari dan talasemia dapat ditunda tranfusi darah sampai 8 bulan.
Pemeliharaan kesehatan menggunakan MILLIHERB dapat dilestarikan, sesuai paham yang sudah beratus tahun diyakini kebenarannya: “Jadikan obat makananmu, dan jadikan makananmu obat (Hipocratus)“. Dengan dosis kecil dan paham Hipocratus, tidaklah perlu lagi ragu untuk menggunakan MILLIHERB, baik untuk pencegahan maupun pengobatan. Juga tidak perlu ragu-ragu menggunakan MILLIHERB, padahal harus minum obat dalam terapi sakit dari dokter. Misalnya, obat terapi, MILLIHERB jantung dengan obat jantung, efek terapi obat jantungnya dapat ditingkatkan atau obat dokternya dapat dikurangi secara pelan-pelan.
Dalam pengobatan, MILLIHERB digunakan untuk penyembuhan berbagai sakit, baik sakit yang belum ada obatnya. MILLIHERB digunakan untuk menyembuhkan dan/atau mengurangi rasa sakit, nyeri, asam urat, urat kecepit dan peradangan; Viagra madura, sari rapat, kegemukan; keracunan obat (narkotika); batuk; sembelit dan wasir, talasemia, sakit lever, batu empedu, sakit jantung, batu ginjal, ginjal bocor, prostat, maag, anemia dan leukimia, gula darah, tonik otak, tonik mata, penyakit kulit dan jerawat, tbc, lepra, kutil, reumatik, DBD, cikungunyah, dan bahkan untuk pengobatan tumor, kanker, sirosis, hepatitis A, B, C, lupus, fillariasis.
Cara penggunaan obat MILLIHERB untuk pengobatan sehari 3 – 6 kali 1 kapsul (500 mg) dan untuk pencegahan setiap hari 1 kapsul (500 mg) dari hasil penelitian kasus ternyata dengan dosis tersebut di atas dapat menyembuhkan penyakit, dan keberhasilannya mencapai 90 % dan tidak terlihat adanya efek samping. Kegagalan pengobatan pada umumnya karena mereka putus obat atau beralih ke pengobatan lain.  
Filosofi Pembuatan Formula Milliherb
Semua penyakit Insya Allah ada obatnya, tetapi belum ditemukan formula yang tepat untuk mengobati penyakit tersebut.
Harapan dari campuran tumbuhan tanaman obat dalam jumlah besar yang mempunyai khasiat empiris sama dapat sinergistik dan menurunkan dosis. Bila dosisnya kecil efek sampingnya dapat terabaikan.
Dosis kecil sekitar 500 mg per kapsul, sehari 3 kali 1-2 kapsul, Insya Allah dapat menghilangkan gejala suatu penyakit. Untuk mencegah penyakit setiap hari satu kapsul.
Tanaman obat Indonesia telah banyak di budidaya dan digunakan sebagai suplemen, obat fitofarmaka naturopati, dan homeopati di luar negeri tetapi belum di pergunakan di Indonesia.
Banyak masyarakat mendatangi orang pintar yang tidak jelas kemampuannya sehingga sering kali terjadi keracunan. Misalnya penggunaan jus rebung mentah dapat menimbulkan kematian, karena rebung mentah mengandung HCN. Pada umumnya rebung di makan setelah di godok dan di cuci sehingga HCN nya menguap. Demikian pula daun katuk bila dimakan mentah 150 gr setiap hari dalam 4 -7 bulan mulai timbul keracunan bronkiolitik ringan sampai yang permanen, terjadi epidemi keracunan, di Taiwan dan Amerika pada tahun 1995.
Berasumsi meminum seluruh tanaman obat lebih baik di bandingkan dengan meminum ekstrak; karena kemungkinan masih ada zat berhasiat dan antidotum pada ampas, karena tidak semua zat terlarut dalam pelarut.
Aman, murah, alami serta perawatan sangat mudah dan praktis.
Proses pembuatan
Jamu Millherb merupakan terobosan baru yang terbuat dari sayuran dan tanaman obat di Indonesia yang tidak beracun di sekitar kita, formula persediaan berdosis kecil (500 mg) sebagai active factor untuk meningkatkan keseimbangan tubuh, sinergistik dan campuran lebih dari 25 herba. Bahan utama diencerkan dengan penambahan tanaman yang mempunyai indikasi yang sama.
Jamu ini berdosis kecil dan cara kerjanya adalah sebagai aktif faktor untuk meningkatkan keseimbangan dan memperbaiki fungsi sel tubuh, sehingga dapat menyembuhkan penyakit dan mencegah penyakit.  
Proses pembuatan jamu Milliherb terdiri dari 10 jenis herba sebagai bahan utama, 3-5 herba untuk meningkatkan penyerapan dalam tubuh, dan lebih besar dari 15 jenis herba sebagai pengencer untuk sinergestik, vitamin dan mengurangi efek samping. Semua herba dalam formula secara empiris mempunyai khasiat yang sama.
Semua herba dikeringkan dicuci angin-anginkan, langsung masuk open pemanasan 40-50oC sampai kering, kemudian dihaluskan. Dari hasil uji pra klinik menyatakan bahwa pemanasan dapat menurunkan efek racun herba. Jamu tersebut diracik dari herba yang telah halus, dicampur dan di keringkan kembali, kemudian dimasukkan kedalam kapsul kosong nomor nol (0). Berat kapsul berkisar antara 460 – 500 mg.
Tumbuhan Obat Yang Digunakan
Tumbuhan obat yang digunakan adalah sayuran dan tumbuhan obat disekitar kita yang tidak beracun, dengan alasan mengapa harus memilih tanaman beracun, sedangkan tanaman yang bermanfaat dan tidak beracun juga masih banyak?.  
Tanaman obat yang digunakan antara lain:
Sayuran dan buah antara lain: saledri (apium graveolen), kangkung (ipomoea aquatica), koro (dolichos lablab), labu siem (sechium edule), labu putih (legenaria sicerata), oyong (luffa aqutangula), terong (solanum nigrum), jerus nipis (citrus aurantium), wortel (daucus corota), bawang putih (allium sativum), kedelai (glycine max), kacang hijau (phaseolus aureus), pisang biji (musa paradisiacal), labu merah (curcubita moschata), jagung (zea mays), ketumbar (coriandrum sativum), pare (Momordica carantia), wijen (sesamom indicum), dll.
Tanaman obat dan rempah-rempah antara lain:
kunyit (curcuma domestica), kunyit putih (curcuma zedoaria), temu mangga (curcuma mangga), lengkuas (alpinia galangal), temu giring (curcuma heyneana), cabe jawa (piper retrofactum), meniran (phylantthus neruri), adas (foeniculumvulgare), brotowali (tinosphora crispa), lempuyang wangi (zingiber aromaticum), babakan pule (alstonia scholaris), kunci pepet (kaemferia angustifolia), asam jawa (tamarindus indica), sambiloto (andrographis paniculata), kencur (kaemferia galangal), secang (caesalpenia sappan), kayu manis (cinnamomum burmanii), daun ungu (grapthophyllum pictum), jambu biji (psidium guayava), benalu (scurrula atropurpuria), som jawa (tallinum paniculatum), jati belanda (guazuma ulmifolia), pace (morinda citrifolia), sirih (piper betle), dll.
Dosis sediaan kecil (mg)  
Setiap jenis sediaan dimasukan ke botol berisi 45 kapsul 0 dengan berat berkisar 460 - 500 mg per kapsul. Untuk pengobatan penyakit digunakan setiap hari 3 kali 1-2 kapsul, per pot dapat di gunakan selama 1-2 minggu. Untuk pencegahan penyakit digunakan setiap hari 1 kapsul, per pot dapat digunakan selama 6 minggu.
Ternyata dengan dosis 500 mg herba campuran kering, setara dengan kurang lebih 5 g herba segar, ternyata dapat menyembuhkan penyakit dalam beberapa hari, beberapa minggu sampai seterusnya tergantung dari penyakitnya.
Dari hasil penelitian dosis herba tunggal bunga teleng dapat di gunakan untuk menyembuhkan penyakit jauh lebih besar, misal ekstrak dalam alkohol, bunga teleng dapat bermanfaat sebagai tonik otak dengan dosis oral 300 – 500 mg /kg berat badan tikus, jadi untuk manusia dengan berat 50 kg dosisnya sekitar 15-25 g setara dengan 150 - 250 g herba kering atau setara dengan 1500-2500 g herba segar. Dari data tersebut di atas terlihat bahwa banyaknya campuran herba dapat menurunkan dosis sekitar 500-800 kali di bandingkan herba tunggal.
Pengembangan produk baru membuka peluang untuk mendapatkan hadiah Nobel
Sejak tahun 1998 Jamu Milliherb formulasi sediaan serbuk dalam kapsul berkembang terus sampai tahun 2004. Campuran lebih besar dari 30 jenis sayuran, rempah dan tanaman obat Indonesia (TOI) terbuat menjadi 32 sediaan produk untuk penyakit spesifik.
Pada akhir bulan Agustus 2005 ditemukan produk baru Formula ke 2, bahan jamu dilarutkan dalam minyak kokomiristin (Millimiristin) sebagai anti oksidan, mengurangi rasa nyeri dan antiinfeksi, serta antivirus. Kokomiristin atau kokotrimiristin adalah trigliserida dari minyak kelapa (Cocos Oil) diganti dengan miristin (gugusan minyak pala) sehingga gugus asam lebih panjang (C22). Trimiristin yang sedang laris di Eropa dan Amerika, dan dinyatakan trimiristin mudah diserap oleh kulit sampai epidermis sehingga dapat digunakan untuk pelembab dan pemutih. Dari hasil pengamatan selama 5 tahun pemasaran ternyata penyerapan minyak kokomiristin (Millimiristin) sangat baik misal, dioleskan ketempat yang bengkak dan atau luka dalam beberapa menit bengkak, luka dan rasa sakit hilang. MILLIMIRISTIN untuk dioleskan atau dikompreskan untuk mengobati sakit gigi, luka bakar, herpes, bisul, strok, jerawat, wasir, mengurangi rasa nyeri reumatik dan kanker. bila MILLIMIRISTIN diminum 5 – 10 tetes berfungsi sebagai antioksidan, antivirus, antibakteri, asam urat dan juga baik digunakan oleh penderita demam berdarah, cikungunyah, tifus, TBC, amandel, lupus, penderita kanker, penderita jantung, dan penderita penyakit tua (degeneratif). Kecendrungan sebagai antivirus lebih baik daripada antibakteri
Pada awal tahun 2008 diformulasi Jamu Milliherb obat luar berbentuk krim adalah formulasi empirik yang sangat sederhana berbentuk krim Formula ke 3 untuk menghilangkan kutil, tahi lalat dan mata ikan dapat dihilangkan tanpa bekas. Krim dan minyak turunan ke dua dapat digunakan untuk luka bakar, eksim, sporiasis, antivirus (herpes, cacar air), tbc radang & nyeri (kanker, tulang, encok, dan urat kecepit); bisul, rasa sakit pada penderita lepra. nyeri pada tubuh, nyeri karena strok, benjolan bahkan benjolan karena tumor, luka kanker, tiroid, sakit gigi, sariawan, dan susut perut. Cara kerjanya lebih cepat dibandingkan formula ke 2.
Uji klinis pengobatan kanker, lepra, nefritis dan penyakit lain menggunakan kombinasi ke tiga jenis obat menjanjikan dan membuka peluang untuk mendapatkan hadiah Nobel. Selain formulasinya sederhana dan khasiat hanya dalam 3 hari dapat mengurangi rasa sakit penyakit kanker stadium IV yang sudah luka dan dalam seminggu dapat mengurangi rasa sakit sebaran kanker pada tulang, serta tidak mempunyai efek samping dan cara pengobatannya mudah.
Pada akhir tahun 2007 jamu Milliherb mulai didaftarkan ke Badan Pengawas Obat dan Makanan. Empat belas (24) jenis produk telah keluar ijin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (POM) dan 8 produk dalam proses pendaftaran dan sudah mempunyai sertifikat halal.
Bantuan promosi dari tahun 2004 sampai sekarang oleh Menristek dan Menperindak dalam pameran nasional dan internasional dapat meningkatkan pemasaran jamu Milliherb. Pada pertengahan tahun 2008 kami mendapatkan pembeli dari dokter spesialis kulit terkenal dengan pesanan berkisar antara 600 - 800 botol per bulan. 

    1. SEDIAAN MILLIHERB (RAMUAN MADURA)
Pendaftaran di Ditjen HKI, No. P00200400356, POM TR.073374681 dll. Srianazis@Gmail.com
Telah digunakan oleh beberapa dokter.
Dra. Hj.Sriana Azis, Apt.
Kembali ke alam (back to nature) menjadi slogan yang sudah membudaya di Indonesia maupun di luar negeri. Tatanan hidup kembali kealam terkait dengan pola hidup termasuk pola makan, pola obat dan pengobatan. Jamu Milliherb memberikan solusi untuk pengobatan, yang berfungsi untuk: penyembuhan penyakit dan peningkatan fungsi sel untuk peningkatan daya tahan / kekebalan tubuh. Miiliherb dibuat dari campuran lebih dari 30 campuran herba bahan utama dan bahan lain saling melengkapi, yang dapat meningkatkan khasiat, menurunkan dosis dalam mg serta menurunkan efek samping. Dari hasil pengamatan selama 11 tahun ramuan Milliherb ini ternyata penurunan dosis antara 500 – 800 x lebih kecil dari dosis lazim, keberhasilan pengobatan meningkat > 90%. Dan dapat menyembuhkan. Bahan baku dipilih dari sayuran, rempah & herba yang berkhasiat serta tidak beracun, antara lain: daun jambu biji, sledri, tauge, kara, kedelai, meniran, bayam duri, pace, kunir putih, kunyit, lengkuas, sereh, wijen, daun pandan, bunga teleng, rambut jagung, dll. Pengolahan baku Obat ini melalui pengeringan (dilayukan) selanjutnya dikeringkan dengan oven pada suhu 30 – 50oC.
INSYA ALLAH Sembuh dan Sehat.
JENIS OBAT
PENGOBATAN DAN PENCEGAHAN gambar
1.  Millipasegar®/Viagra Madura,
Khasiat: Kuat segar pria, penyegar badan, nyeri sendi. Kandungan: Zingeber sp, Piper, Kaempferia, dll. Pengobatan : 2 x 1-2 kapsul/hari, penderita diabet + Millidiab.
2.  Millimasegar®/ Sari rapat Madura,
Khasiat: Kuat segar perempuan, sari rapat, keputihan. Kandungan: curcuma sp, parameria, punica, dll. Pengobatan: 3 x 1 – 2 kapsul/hari + Millisusut perut dioleskan di organ perempuan.
3.  Millikolest®
Khasiat: kolesterol, hipertensi, diurertik, trigliserida, daya tahan tubuh naik. Kandungan: apium, schium, zea mays dll. Pengobatan: 3 x 1-2 kapsul/hari.
4.  Millitensi®
Khasiat: hipertensi, diurertik, kolesterol. Kandungan: Apium, Allium, pandanus, dll. Pengobatan: 3 x 1-2 kapsul/hari, penderita strok + Millitonik otak + Milligesik + Milligesic oil.
5.  Milliasbat®
Khasiat: Asma, batuk, FLU, sinusitis, radang tenggorokan Kandungan: Euphorbia, Zingiber O, Syzygium Kaempferia, dll. Pengobatan: 3 x 1 kapsul/hari.
6.  Milliturium®
Khasiat: Mencegah kanker/tumor, keputihan parah, daya tahan tubuh naik. Kandungan: Curcima sp, vinca, brucea, solanum p. dll Pengobatan: 3 X 2 kapsul/hari. Penderita Tumor & kanker + Milligesic Oil diminum & dioleskan/kompres setiap hari.
7.  Millisingset®
Khasiat: Langsing/4kg/bln, lancar buang air kecil dan besar. Kandungan: Curcuma H, Mangifera, Apium dll. Pengobatan: 2 x 2 kapsul/hari. Sebelum makan minum air 1 gelas langsung makan.
8.  Millidiab®
Khasiat: kencing manis, kolesterol, trigliserida, nyeri sendi-otot. Kandungan: Glycine, vinca, curcubitae, dll. Pengobatan: 3 x 1-2 kapsul/hari. Hentikan obat dokter perlahan dan cek kadar gula secara periodic, luka + MillialerG dan Milligesic Oil siminum 10 tetes dan diolesi/ dikompres.
9.  Millihepar®
Khasiat: Hepatitis, sirosis, batu empedu, sakit kuning. Kandungan: curcuma sp, alstonia, phylanthus, dll. Pengobatan: 3 x 1-2 kapsul/hari. Penderita Hepatitis B/C rutin 3 x 1 kapsul/hari + Millimiristin®, dan Sirosis rutin 3 x 2 kapsul/hari + Millimiristin®.
10.  Milliginjal Tonik®
Khasiat: Memperbaiki fungsi ginjal & ginjal bocor, batu ginjal, diuretik. Kandungan: Sonchus, strobillanthus annona dll. Pengobatan: 3 x 1-2 kapsul/hari. Ginjal bocor 3 x 2 kapsul/hari + Millidarah tonik.
11.  Milligesik®
Khasiat: Nyeri sendi, keropos tulang, asam urat, reumatik, urat kecepit. Kandungan zat : Carum, Syzygium, Zingiber, dll Pengobatan: 3 x 1-2 kapsul/hari. Untuk kaki bengkak dan nyeri + Milliginjal Tonik + diolesi Milligesic Oil.
12.  Milliantidot®
Khasiat: Antidot narkotik, rokok, alcohol, sakau, meningkatkan daya tahan tubuh. Kandungan zat: Zea mays, durio, annona, dll. Pengobatan: 3-6 x 1-2 kapsul/hari.
13.  Milligalian®
Khasiat: meningkatkan ASI, sakit haid, bau badan, vitamin, pembersih darah. Kandungan zat: curcima r, alpina, reum p, dll. Pengobatan: 3 x 1 kapsul/hari.
14.  Millicurium tonik®
Khasiat: meningkatkan nafsu makan, kembung, vitamin. Kandungan zat: Curcuma sp, andro graphys, dll. Pengobatan: 3 x 1 kapsul/hari.
15.  Millisubur®
Khasiat: penyubur, menyehatkan kandungan, menopause. Kandungan: glycerrizae, curcuma sp, soya, dll Pengobatan: 3 x 1 kapsul/hari (perempuan), 3 x 1 kapsul/hari + vitamin C 1 gram malam hari + Millipasegar 1 kapsul/malam (pria).
16.  Milliwasir (Milliambe®)
Khasiat: ambeyen/wasir, sembelit, sariawan, maag, varises. Kandungan zat: graptophyllum, cassia F, acalypha, dll. Pengobatan: 3 x 1-2 kapsul/hari.
17.  Millimaag®
Khasiat: maag, kembung, kolik/kejang, sariawan. Kandungan zat: Curcuma sp. Pachyresus, soya dll. Pengobatan 3 x 1 -2 kapsul/hari.
18.  Millidiar®
Khasiat: diare, tifus, kembung, maag parah (tukak usus halus). Kandungan: Psidium, Curcuma, phaseolus dll. Pengobatan: tiap buang air atau terasa mulas/kembung 1 kapsul.
19.  Milliprostata®
Khasiat: prostat, diuretik, airseni mampet, kanker kandung kemih/prostat. Kandungan zat: annona, imperata, reum, luffa, dll. Pengobatan: 3 x 1-2 kapsul/hari.
20.  Milliotak Tonik®
Khasiat: tonik otak, kecerdasan naik, kejiwaan, autis, pikun, vertigo, strok. Kandungan zat: clitoria, ecliptha, centella, dll. Pengobatan: 3 x 1-2 kapsul/hari.
21.  Millijantung Tonik®
Khasiat: tonik jantung, kolesterol, hypertensi. Kandungan zat: cinnamomi, coriandri, sechium dll. Pengobatan 3x1-2 kapsul/hari.
22.  Millikunir
Khasiat, mencegah kanker, tiroid, maag, kembung, daya tahan tubuh naik. Kandungan zat: curcuma sp dll. Pengobatan 3 x 1-2 kapsul/hari. Untuk Kanker dan Tyroid 3 x 2 kapsul/hari + Milligesic Oil dioleskan & diminum.
23.  MillialerG®
Khasiat: Alergi kulit, eksim, psoriasis, jerawat. Kandungan cantella, artocarpuis, tinospor dll. Pengobatan 3 x 1–2 kapsul/hari. Penderita eksim/psoriasis + Millisabun lulur & Millieksim. Penderita jerawat + Millisabun lulur & Millimiristin lotion.
24.  Millifeksi®
Khasiat: sinusitis, herpes, tifus, flu, DBD, malaria, campak, gondongan, TBC. Kandungan zat : solanum legenaria, andrographys, dll. Pengobatan: penderita tifus obat dokter + Millifeksi 3 x 1 kapsul/hari. DBD/Campak/gondongan 3 x 1-2 kapsul/hari + Millimiristin 3 x 10 tetes diminum.
25.  Millidarah Tonik®
Khasiat: talasemia, anemia, kelainan darah, darah kental, DBD, Kandungan: gynura, hemigraphys, amarantus, dll. Pengobatan: 3 x 1 kapsul/hari. DBD & talasemia 3 x 1-2 kapsul setiap 2 jam + 5 tetes Millimiristin + air/jus.
26.  Millileukemi®
Khasiat: Leukemia, HIV, lupus. Kandungan zat: allium, zea mays, vinca dll. Pengobatan: 3x2 kapsul/hari, terus menerus + Millidarah Tonik, Milliginjal Tonik, Millimiristin/Milligesic Oil.
27.  Millimata Tonik®
Khasiat: tonik mata plus/minus , silinder, glaucoma, katarak, infeksi mata, dll. Kandungan zat: abrus, daukus, ocimum, dll. Pengobatan: 3 x 1 kapsul/hari.
28.  Millicento®
Khasiat: TBC, Batuk, Flu, lepra, anti inveksi. Kandungan zat: Centella A, andrographis, abrus p dll. Pengobatan: 3 x 1-2 kapsul/hari + Millifeksi & Milligesic Oil 3 x 10 tetes diminum. 
29.  Millimiristin®
Khasiat: antioksidan, antinyeri, antivirus, herpes, sinusitis, hepatitis, DBD, campak, sariawan. Kandungan zat: oil cocos, oil myristizin, oil sesami, dll. Pengobatan: 3-6 x 10 tetes / hari.
30.  Milligesic Oil Mn
Khasiat: antinyeri kanker/tulang/gigi, radang rematik, urat kecepit, tiroid, batuk, sinusitis, bronkitis. Kandungan zat: oil cocos, oil myristizin, oil sesami, dll. Pengobatan: 3-6 x 5-10 tetes / hari.
31.  Milligesic Oil
Khasiat: antinyeri kanker/tulang/gigi, luka bakar, radang rematik, urat kecepit, tiroid, batuk, sinusitis, bronkitis. Kandungan zat: oil cocos, oil myristizin, oil sesami, dll. Pengobatan: dioles / dikompres, bisa diminum 3 x 5 tetes /hari.
32.  Millisabun lulur
Khasiat : jerawat, gatal, alergi kulit, psoriasis, pemutih, vertiligo, pelembab, pembersih organ reproduksi perempuan. Kandungan : lulur, oil myristizin, zaetun dll. Pemakaian: 2-4 x sehari.
33.  Biomiristin krim
Khasiat: dasar bedak, pelembab, pemutih, vertiligo, psoriasis, tabir surya, jerawat. Kandungan: Millimiristin, zaetun, basis krim. Pemakaian: 2 x sehari dioleskan.
34.  Millimiristin losion
Khasiat: dasar bedak, pelembab, pemutih, tabir surya, jerawat, vertiligo, psoriasis. Kandungan: Millimiristin, zaetun, basis losion. Pemakaian: 2 x sehari dioleskan.
35.  Lulur pemutih
Khasiat: lulur, pelembab, pemutih, bau badan, jerawat (piling). Kandungan: curcuma sp, centella, pachiresus. Pemakaian: 2 x seminggu dioleskan & digosok.
36.  Millikutil
Khasiat: kutil, tahi lalat, mata ikan hilang tanpa bekas. Kandungan: sapo Kalsikus Natrikus, pala. Pemakaian: 2 x sehari dioleskan di tahi lalat/kutil, jangan kena kulit.
37.  Millieksim
Khasiat: eksim, psoriasis, kutu air, koreng, luka diabet, bisul. Kandungan: millimiristin, pala, basis salep. Pemakaian: 3-6 x sehari dioleskan / dikompres.
38.  Milliencok
Khasiat: encok, reumatik, nyeri sendi/otot, tulang kecepit. Kandungan: millimiristin, pala, cengkeh, basis salep. Pemakaian: 3-6 x sehari dioleskan / dikompres.
39.  Millisusut perut
Khasiat: susut perut, sari rapat, keputihan. Kandungan: millimiristin, pala, basis salep. Pemakaian: 3-6 x sehari dioleskan di perut & organ reproduksi perempuan.
MINUMAN PENYEGAR INSTAN
1.  Millijahe-jintan (habbatussaudah)
2.  Millisari-kurma (bipolen)
3.  Millibir-pletok
4.  Millirosella
5.  Milliberas-kencur
6.  Millikunyit-asam
7.  Millikedelai-hitam

  1. CARA PENGOBATAN DENGAN JAMU MILLIHERB

1.      TERAPI FUNGSI EREKSI
·         MILLIPASGAR ATAU VIAGRA MADURA Jamu Milliherb pengobatan sehari 3 kali 2 kapsul dan minum dan oleskan Millimiristin atau Milligesic oil 3 kali 5 tetes,
·         Kesuburan ditambah MILLISUBUR TONIK sehari 3 kali 1 kapsul DAN VITAMIN C 1000 G pada malam hari.
·         DILAKUKAN SENDIRI oleskan setiap hari Millimiristin atau Milligesic oil pada organ pria sambil dipijat memutar kearah luar untuk melancarkan aliran darah, bagi orang Islam sewaktu duduk antara dua sujut tumit dibawah anus dan gerakan seperti OLAHRAGA HOLAHOP.

2.      TERAPI SARI RAPAT
·         MILLIMASGAR = SARI RAPAT MADURA dan keputihan pengobatan sehari 3 X 1 kapsul, pencegahan setiap hari 1 kapsul.
·         Kesuburan ditambah MILLISUBUR TONIK sehari 3 kali 1 kapsul
·         DILAKUKAN SENDIRI oleskan setiap hari MILLISUSUT PERUT pada organ wanita, bagi orang Islam sewaktu duduk antara dua sujut tumit dibawah anus DAN OLARAGA HOLAHOP.

3.      PELANGSING
·         MILLISINGSET pengobatan bangun tidur 1 kapsul minum 2 gelas air, siang sebelum makan 2 kapsul minum segelas air lalu makan, malam sebelum makan 1 kapsul minum 1 gelas air. Insya Allah 1 botol turun 1 – 2 kg. Efektif bila diminum selama 2 - 3 bulan turun sekitar 8 - 12 kg karena kembali ke berat aman setelah itu tidak perlu minum obat lagi. Untuk pencegahan minum setiap bangun tidur 1 kapsul.
·         DILAKUKAN SENDIRI oleskan setiap hari MILLISUSUT PERUT pada perut untuk melarutkan lemak dan niatkan berapa berat badan yang harus turun.

4.      PENGOBATAN DIABET
·         BERI MILLIDIAB pengobatan sehari 3 kali 1 – 2 kapsul, obat dokter dihentikan pelan-pelan. Obat ini digunakan selamanya.
·         Lemah syahwat pria penderita diabet tambah MILLIPASGAR 3 KALI 1 - 2 KAPSUL
·         DILAKUKAN SENDIRI oleskan setiap hari Millimiristin atau Milligesic oil pada organ pria sambil dipijat memutarm kearah luar untuk melancarkan aliran darah, bagi orang Islam sewaktu duduk antara dua sujut tumit dibawah anus DAN OLAHRAGA HOLAHOP.

5.      PENGOBATAN KEROPOS TULANG, ASAM URAT, REUMATIK, URAT KECEPIT, STROK
·         Kropos tulang, rematik, asam urat, diobati MILLIGESIK 3 kali 1 – 2 kapsul, bagian sakit digosok MILLIENCOK atau Milligesic oil. Bila diikuti pembengkakan + MILLIGINJAL TONIK 3 x 1 kapsul
·         Urat kecepit MILLiGESIK 3 X 1 -2 kapsul dan MILLIGESIC OIL diminum 3 kali 10  tetes dan dioleskan pada bagian yang terasa sakit, tidur tengkurap tangan pegang pergelangan kaki dan mulet.
·         Strok diobatl MILLIGESIK, MILLIOTAK TONIK 3 x 1 kapsul, olesi dan minum Milligesic oil 3 x 5 tetes. Bila strok karena dianet + MILLIDIABET, karena hipertensi + MILLITENSI

6.      PENGOBATAN INFEKSI, BATU GINJAL,  BOCOR GINJAL, GAGAL GINJAL, KANKER/TUMOR GINJAL, & KANKER/TUMOR PROSTAT
·         Infeksi saluran kemih, infeksi ginjal, diobati          Milliginjal tonik 3 kali 1 kapsul bagian yang sakit diolesi Milligesic Oil Insya Allah 3 – 6 hari sudah sembuh.
·         BATU GINJAL, Milliginjal tonik 3 kali 1 – 2 kapsul 2 – 3 bulan, pencegahan kekambuhan 1 kapsul setiap hari
·         Bocor ginjal atau gangguan fungsi ginjal, diobati     Milliginjal tonik 3 kali 1 - 2 kapsul, bagian yang sakit diolesi Milligesic Oil. Bila minum Milligesic oil atau Millmiristin 3 kali 10 tetes dapat mempercepat kesembuhan. Insya Allah dalam 2– 4 minggu sembuh, sebaiknya mengkomsumsi Milliginjal Tonik setiap hari 1 kapsul untuk mencegah kekambuhan
·         Gagal ginjal, diobati  Milliginjal tonik & Millidarah Tonik 6 kali 1 - 2 kapsul, serta Millmiristin 6 kali 10 tetes, bagian yang sakit diolesi Milligesic Oil, gunakan terus sampai tidak melakukan cuci darah. Bila sembuh, sebaiknya mengkomsumsi Milliginjal Tonik setiap hari 3 kali 1 kapsul untuk mencegah kekambuhan.

7. PENGOBATAN ASMA, SINUSITIS, BATUK & TBC,
·         Flu, asma, sinusitis, batuk,  MILLIFEKSI  3 kali 1  kapsul, MILLIASBAT 3 kali 1  kapsul dan MIllIGESIC OIL 3 kali 5 – 10 tetes, dapat diteteskan ke dalam hidung untuk mempercepat kesembuhan.
·         Pengobatan TBC diberi MILLICENTO 3 - 6 kali 2 kapsul, MILLFEKSI 3 hali 1 kapsul dan MILLIGESIC OIL 6 kali 10 tetes selama 3 bulan, dapat diteteskan ke dalam hidung untuk mempercepat kesembuhan, untuk pencegahan setiap hari MILLICENTO 1 KAPSUL dan MILLIGESIC OIL 1 kali 10 tetes.
9.      PENGOBATAN WASIR TAMPA OPERASI
·         Wasir/ambeyen; MILLWASIR 3 kali 2 kapsul mengecil 3 – 6 hari, pencegahan setiap malam 1 kapsul.
·         Wasir parah & keluar darah MILLIWASIR 3 kali 2 kapsul ditambah minum 3 – 6  kali 10 tetes MILLIGESIC OIL,    dikompres dengan kapas diberi MILLIEKSIM atau MILLIGESIC OIL masukkan ke dalam anus atau semprotan 3 ml MILLIGESIC OIL  pada malam hari untuk mengecilkan benjolan dan menghentikan pendarahan.

10.  PENGOBATAN JERAWAT, EKSIM, CACAR, HERPES, SPORIASIS, DAN ALERGI KULIT LAIN
·         JERAWAT PAKET kecil , diberi MILLIALERGI 3 kali 1 kapsul, MILLISABUN LULUR dan MILLIMIRISTIN LOTION sebagai dasar bedak, pelembab, tabir surya dan pemutih.
·         EKSIM PAKET KECIL diberi MILLIALERGI 3 kali 1 kapsul, diolesi atau dikompres MILLIEKSIM
·         CACAR diberi MILLIALERGI 3 kali 1 kapsul, diolesi atau dikompres MILLIEKSIM atau MILLIGESIC OIL
·         HERPES diberi MILLIALERGI 3 kali 2 kapsul dan MILLIMIRISTIN 3 kali 10 tetes, diolesi atau dikompres MILLIMIRISTIN.
·         HERPES ALAT KELAMIN diberi MILLIALERGI & MILLIFEKSI 3 kali 2 kapsul dan MILLIMIRISTIN 6 kali 15 tetes, dikompres MILLIMIRISTIN. Pencegahan setiap hari minum Millialergi dan Millifeksi 1 kapsul dan Millimiristi 10 tetes.
·         SPORIASIS tidak bisa sembuh setiap hari diberi MILLIALERGI 1 kapsul, MILLISABUN LULUR untuk mencegah kekambuhan, jika kambuh diberi MILLIALERGI 3 kali 1 kapsul, MILLISABUN LULUR dan diolesi atau dikompres MILLIEKSIM
·         ALERGI KULIT LAIN diberi MILLIALERGI 3 kali 1 kapsul, MILLISABUN LULUR dan MILLIMIRISTIN LOTION

11.  PENGOBATAN KANKER, TUMOR
·         Tumor kandungan dan kista diberi MILLITURIUM dan MILLIGALIAN sehari 3 kali 1 – 2 kapsul, ditambah Milligesic oil sehari 6 kali 10 tetes dan dioleskan di perut serta organ reproduksi wanita atau disemprotkan ke vagina 1 ml untuk mempercepat kesembuhan ( 3 – 6 bulan). Sebaiknya setelah gejala hilang minum MILLITURIUM setiap hari 1 kapsul untuk pencegahan.
·         Tumor dan kanker otak diberi MILLITURIUM, MILLIGESIK & MILLIOTAK TONIK sehari 3 - 6 kali 1 kapsul, ditambah Millimiristin atau Milligesic oil sehari 6 kali 10 tetes mempercepat kesembuhan dan gunakan sediaan  Jamu Milliherb lain yang sesuai dengan metastasisnya.. Pencegahan setiap hari MILLITURIUM 3 kali 1 kapsul,  MILLIOTAK TONIK 1 KAPSUL dan MILLIGESIC OIL 1 kali 10 tetes
·         Kanker serviks atau kanker leher rahim diberi MILLITURIUM dan MILLIGALIAN setiap hari 3 - 6 kali 2 kapsul, ditambah Milligesic oil sehari 6 kali 10 tetes dan dioleskan di perut serta organ reproduksi wanita atau disemprotkan 3 ml Milligesic Oil untuk mempercepat kesembuhan dan gunakan sediaan  Jamu Milliherb lain yang sesuai dengan metastasisnya.. Pencegahan setiap hari MILLITURIUM 3 kali 1 kapsul,  MILLIGALIAN 1 KAPSUL dan MILLIGESIC OIL 1 kali 10 tetes.
·         Kanker payudara diberi MILLITURIUM setiap hari 6 kali 1 – 2 kapsul, ditambah MILLIGESIC OIL sehari 6 kali 10 tetes dan dioleskan atau dikompreskan ke payudara atau benjolan, bila luka dikompreskan mempercepat kesembuhan dan gunakan sediaan  Jamu Milliherb lain yang sesuai dengan metastasisnya.. Pencegahan setiap hari MILLITURIUM 3 kali 1 -  2 kapsul,  dan MILLIGESIC OIL 1 kali 10 tetes
·         Kanker Paru diberi  MILLITURIUM 3 kali 2 kapsul MILLICENTO 3  kali 1 kapsul, MILLIASBAT 3 hali 1 kapsul dan MILLIGESIC OIL 6 kali 10 tetes, dapat diteteskan ke dalam hidung untuk mempercepat kesembuhan. Pencegahan setiap hari MILLITURIUM 3 kali 1 kapsul,  MILLICENTO 1 KAPSUL dan MILLIGESIC OIL 1 kali 10 tetes, bila timbul benjolan dikompres dengan MILLIGESIC OIL dan gunakan sediaan  Jamu Milliherb lain yang sesuai dengan metastasisnya. .
·         Kanker isofagus diberi  MILLITURIUM 3 kali 2 kapsul MILLIASBAT 3 hali 1 kapsul dan MILLIGESIC OIL 6 kali 10 tetes, dapat diteteskan ke dalam hidung dan telinga untuk mempercepat kesembuhan, bila timbul benjolan dikompres dengan MILLIGESIC OIL dan gunakan sediaan  Jamu Milliherb lain yang sesuai dengan metastasisnya.. Pencegahan setiap hari MILLITURIUM 3 kali 1 kapsul,  MILLICENTO 1 KAPSUL dan MILLIGESIC OIL 1 kali 10 tetes
·         Kanker usus besar diberi MILLITURIUM dan MILLIWASIR setiap hari 6 kali 1 – 2 kapsul, ditambah MILLIGESIC OIL sehari 6 kali 10 tetes dan disemprotkan 3 ml atau dikompreskan ke dalam dubur mempercepat kesembuhan dan gunakan sediaan  Jamu Milliherb lain yang sesuai dengan metastasisnya.. Pencegahan setiap hari MILLITURIUM 3 kali 1 kapsul,  MILLIWASIR 1 KAPSUL dan MILLIGESIC OIL 1 kali 10 tetes
·          Kanker darah atau leukemia diberi MILLILEUKEMIA, MILLIDARAH TONIK dan MILLIHEPAR setiap hari 3 kali 1 kapsul, ditambah MILLIMIRISTIN sehari 6 kali 10 tetes. Milligesic Oil dioleskan atau dikompreskan  ke perut atau benjolan dan gunakan sediaan  Jamu Milliherb lain yang sesuai dengan metastasisnya. Pencegahan setiap hari MILLILEUKEMI 3 kali 1 kapsul,  MILLIDARAH TONIK 1 KAPSUL, MILLIHEPAR 1 KAPSUL dan MILLIGESIC OIL 1 kali 10 tetes
·         Kanker kelenjar diberi MILLITURIUM setiap hari 6 kali 2 kapsul, ditambah MILLIGESIC OIL sehari 6 kali 10 tetes dan dioleskan atau dikompreskan pada benjolan, bila luka dikompreskan mempercepat kesembuhan dan gunakan sediaan  Jamu Milliherb lain yang sesuai dengan metastasisnya.. Pencegahan setiap hari MILLITURIUM 3 kali 1 kapsul  dan MILLIGESIC OIL 1 kali 10 tetes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar